NUTRIFOOD RILIS TROPICANA SLIM ALERGON

Aman bagi konsumen anak-anak maupun dewasa. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim cocok untuk konsumen yang mengalami gangguan kesehatan akibat mengonsumsi gluten, PT Nutrifood Indonesia resmi meluncurkan produk baru bernama Tropicana Slim Alergon.

Lebih dari itu, produk anyar ini tercatat mencakup dua varian. Yang pertama adalah biskuit yang mengandung serat, bebas gluten, dan bahan pemicu alergi dengan label Tropicana Slim Alergon Cookies.

Sementara yang kedua adalah Tropicana Slim Alergon SteLeaf yang merupakan pemanis rendah kalori yang terbuat dari daun stevia serta bebas bahan pemicu alergi.

Kata Rainne Widjaja, Tropicana Slim Alergon Brand Manager, kedua produk tadi aman untuk dikonsumsi oleh konsumen anak-anak maupun konsumen dewasa terutama yang mengalami gangguan kesehatan akibat konsumsi gluten.

Di sisi lain, baik Tropicana Slim Alergon Cookies dan Tropicana Slim Alergon SteLeaf juga aman untuk dikonsumsi bagi konsumen yang menyandang autisme lantaran tidak memiliki kandungan gluten maupun bahan pemicu alergi lainnya.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Tropicana Slim -merek asli Indonesia- diluncurkan sejak tahun 1978. Dan, dari awal, Nutrifood Indonesia -lewat Tropicana Slim- konsisten menghadirkan beragam produk yang fokus kepada upaya pembentukan healthy life.

Berbagai produk itu sendiri terdiri dari pemanis rendah kalori, susu hingga bahan-bahan untuk pelengkap masakan, seperti minyak jagung, kecap manis, gula tebu, dan santan.

Bahkan, pada awal tahun 2012, Nutrifood Indonesia sudah merilis Tropicana Slim Low Fat Noodles yang dinyatakan memiliki beberapa keunggulan, antara lain, lebih rendah lemak, 40 persen lebih rendah kalori, dan kandungan garam yang jauh lebih sedikit. Adapun rasa yang disediakan, yakni Hainan Chicken dan Roasted Duck.

Khusus di pentas bisnis pemanis rendah kalori, Tropicana Slim diketahui bersaing dengan Nulife dari Kalbe Nutritionals dan Diasweet kreasi PT Konimex Pharmaceutical Laboratories. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ERASA HADIRKAN TABULET OCTA 2 SENILAI Rp 3 JUTA
BERITA

ERASA HADIRKAN TABULET OCTA 2 SENILAI Rp 3 JUTA

(Berita-Bisnis) - Bila tidak ada halangan, akhir bulan Februari 2012, PT Erasa akan meluncurkan Tabulet Octa 2, menyusul pendahulunya Tabulet...
GENJOT PENJUALAN SOYJOY, AMERTA INDAH OTSUKA RILIS WEBSITE KONSULTASI KESEHATAN
BERITA

GENJOT PENJUALAN SOYJOY, AMERTA INDAH OTSUKA RILIS WEBSITE KONSULTASI KESEHATAN

(Berita-Bisnis) - Beragam cara dapat ditempuh untuk mendorong penjualan, baik melalui promosi intensif maupun edukasi pasar. Yang disebut terakhir dipilih...
PP PROPERTI LANSIR AMARTHA VIEW AVARTMENT SEMARANG
BERITA

PP PROPERTI LANSIR AMARTHA VIEW AVARTMENT SEMARANG

(Berita-Bisnis) - Didesain sebagai perpaduan apartemen, hotel, dan resor, PT PP Properti Tbk resmi melansir Amartha View Avartment Semarang. (lebih…)
PERKUAT POSISI, ICI PAINTS INDONESIA LANSIR APLIKASI DULUX VISUALIZER MOBILE
BERITA

PERKUAT POSISI, ICI PAINTS INDONESIA LANSIR APLIKASI DULUX VISUALIZER MOBILE

(Berita-Bisnis) - Awalnya adalah Dulux Global Colour Survey yang digelar tahun lalu. Dan, dari hasil riset itu, Akzo Nobel N.V....
INCAR SEGMEN MUDA, NUTRIFOOD GELAR NGE-BOLANK W’DANK
BERITA

INCAR SEGMEN MUDA, NUTRIFOOD GELAR NGE-BOLANK W’DANK

(Berita-Bisnis) - Jujur, beragam cara dan jurus pemasaran bisa diterapkan guna menanamkan persepsi yang baik di benak konsumen. Dan, lebih...
KINI, ASI BISA DIANTAR LEWAT JNE
BERITA

KINI, ASI BISA DIANTAR LEWAT JNE

(Berita-Bisnis) - Diklaim senilai Rp 25 ribu per pengantaran per hari, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) resmi menghadirkan layanan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia