• BERANDA
  • BERITA
  • KAGUM HOTELS TAMBAH 868 KAMAR BARU SEPANJANG TAHUN INI

KAGUM HOTELS TAMBAH 868 KAMAR BARU SEPANJANG TAHUN INI

Memperkuat posisinya sebagai operator hotel terkemuka di Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Ambisi Kagum Hotels untuk memperkuat posisinya sebagai operator hotel terkemuka di Indonesia, tampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka.

Buktinya, sepanjang tahun ini, jaringan manajemen perhotelan yang bermarkas di Bandung, itu berencana membuka minimal 868 kamar baru di berbagai lokasi.

Adapun lokasi yang dimaksud, mencakup Bogor, Yogyakarta, Makassar, Bali, Surabaya, Raja Ampat serta Balikpapan.

Kata Asep Supardi, Direktur Operasional Kagum Hotels, pembukaan kamar baru tadi menyusul pengoperasian beberapa hotel anyar yang mengusung merek kreasi pihaknya.

Ambil contoh, di Yogyakarta. Di kota ini, Kagum Hotels dipastikan bakal mengoperasikan Hotel Serela Yogyakarta dengan kapasitas 78 kamar. Bersamaan dengan itu, Kagum Hotels juga akan membuka Hotel Grand Tjokro Supeno Yogyakarta dengan daya tampung 100 kamar.

Selebihnya adalah Savero Golden Flower Bogor (128 kamar), Serela Makassar (80 kamar), Serela Legian Bali (90 kamar), Serela Cendana Surabaya (91 kamar), Gino Feruci Resort Raja Ampat (10 vila eksklusif), dan Grand Tjokro Balikpapan dengan total 149 kamar.

Asal tahu saja, hingga akhir tahun lalu, Kagum Hotels telah berhasil mengelola 35 hotel. Persisnya, saat Hotel Grand Tjokro Daan Mogot Jakarta berkapasitas 147 kamar, dibuka pada awal medio Desember 2014.

Berita-Bisnis mencatat, dalam lamannya, Kagum Hotels sesungguhnya masih memiliki agenda pembukaan beberapa hotel baru.

Salah satunya adalah Hotel Golden Flower Denpasar Bali. Dan, masih di wilayah yang sama, Kagum Hotels juga disebut akan mengoperasikan Gino Feruci Ubud plus Zodiak Seminyak.

Sementara lewat merek Zodiak, Kagum Hotels dikabarkan akan mengelola Zodiak Purwokerto, Zodiak Lampung, dan Zodiak Cilegon. Lantas, di Samarinda, Kagum Hotels bakal menghadirkan Hotel Grand Tjokro.

Patut diketahui pula, Hotel Grand Tjokro Yogyakarta (107 kamar) yang terletak di kawasan Jl. Gejayan, Yogkarta, dan mulai dikelola oleh Kagum Hotels pada medio April 2013, sukses meraih sertifikasi bintang 4 dari Lembaga Sertifikasi Sucofindo, pada pertengahan Desember 2014. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

T-CASH BERENCANA GANDENG CARREFOUR
BERITA

T-CASH BERENCANA GANDENG CARREFOUR

(BeritaBisnis) - Jika tidak ada aral melintang, pada tahun 2012, T-Cash, produk e-money Telkomsel akan menambah merchant baru. Salah satu...
BARU DIBUKA, 1.300 MAHASISWA KULIAH DI SURYA UNIVERSITY
BERITA

BARU DIBUKA, 1.300 MAHASISWA KULIAH DI SURYA UNIVERSITY

(Berita-Bisnis) - Diklaim konsisten membudidayakan riset dan penelitian dalam setiap program pendidikannya, Surya University resmi dibuka pada awal medio September...
SCHNEIDER GENJOT LINI BISNIS RITEL
BERITA

SCHNEIDER GENJOT LINI BISNIS RITEL

(Berita-Bisnis) - Dengan mengajak mahasiswa untuk menciptakan solusi kreatif penghematan konsumsi energi, PT Schneider Electric Indonesia kembali menggelar kompetisi Go...
MULTIPLY RESMI GUNAKAN METODE PEMBAYARAN XL TUNAI
BERITA

MULTIPLY RESMI GUNAKAN METODE PEMBAYARAN XL TUNAI

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kenyamanan dan keamanan berbelanja online, situs Multiply Indonesia menghadirkan metode pembayaran XL Tunai. Program baru ini...
GEMILANG UNTUNG LAKSANAKAN GROUNDBREAKING PONDOK KELAPA VILLAGE
BERITA

GEMILANG UNTUNG LAKSANAKAN GROUNDBREAKING PONDOK KELAPA VILLAGE

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Gemilang Usaha Terbilang resmi melaksanakan groundbreaking pembangunan menara apartemen Pondok Kelapa Village yang berlokasi di...
PHILIPS PASARKAN HEADPHONE PREMIUM SENILAI Rp 4 JUTA
BERITA

PHILIPS PASARKAN HEADPHONE PREMIUM SENILAI Rp 4 JUTA

(Berita-Bisnis) - Dirancang untuk memberikan suara yang asli dan jernih plus nyaman dipakai selama berjam-jam, PT Citra Kreasi Makmur secara...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia