GO-OJEK HADIRKAN GO-FOOD

Bisa menjadi layanan antar makanan tercepat di Jakarta. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dirancang untuk memberikan kemudahan bagi penggunanya maupun untuk memberikan kesempatan bagi industri kuliner agar dapat mengoptimalkan peluang bisnis yang ada, PT Go-Jek Indonesia merilis fitur baru aplikasi Go-Jek bernama Go-Food.

Alhasil, lewat fitur tersebut, pengguna bisa memesan makanan di lebih dari 15 ribu gerai, mulai dari warung kaki lima hingga restoran bintang lima di Jakarta, Bandung, dan Bali.

Kata Jesayas Ferdinandus, Project Lead Go-Food, kehadiran fitur anyar ini merupakan solusi bagi masyarakat di perkotaan yang membutuhkan layanan pemesanan makanan dalam waktu cepat.

Ditambahkan, pemesanan via Go-Food diproyeksikan selama 60 menit, mulai dari memesan lewat aplikasi Go-Jek hingga makanan sampai ke tujuan.

Adapun caranya adalah dengan mengklik fitur Go-Food. Kemudian, akan muncul beragam restoran yang terlacak sesuai dengan keberadaan pengguna. Lantas, setelah memilih menu dan menyetujui pesanan, pengguna aplikasi tinggal menunggu makanan pesanannya diantar.

Bahkan, lebih dari itu, pengguna juga dimungkinkan untuk melacak keberadaan kurir dan mengontaknya, bila pesanan belum juga datang.

Go-Jek Indonesia mengatakan, untuk perihal pembayaran, pihaknya terlebih dulu akan membayar pesanan makanan. Namun, kala makanan telah sampai, pemesan disarankan untuk membayar secara tunai atau Go-Jek Kredit.

Asal tahu saja, Go-Jek Kredit adalah metode pembayaran melalui cara top-up dengan saldo minimal Rp 100 ribu. Sementara itu, batas transaksi pemesanan makanan di fitur Go-Food mencapai Rp 1 juta.

Kelak, bila tak ada halangan, pembayaran pemesanan makanan Go-Food dimungkinkan melalui kartu kredit.

Go-Jek Indonesia sendiri mengklaim, dengan dukungan 3 ribu driver di Jabodetabek, Go-Food nantinya bisa menjadi layanan antar makanan tercepat di Jakarta. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BNI RESMI BUKA 6 BNI GALLERY DI 6 MAL
BERITA

BNI RESMI BUKA 6 BNI GALLERY DI 6 MAL

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menciptakan brand experience kartu layanan sekaligus meningkatkan usage kartu debit dan kreditnya, PT Bank Negara Indonesia...
JUMLAH CORDELA INN BERTAMBAH
BERITA

JUMLAH CORDELA INN BERTAMBAH

(Berita-Bisnis) - Sejak berdiri tujuh tahun silam, Omega Hotel Management sesungguhnya mampu memperlihatkan kinerja yang meyakinkan di pentas bisnis hospitality...
PACU BISNIS, TUGU MANDIRI TERAPKAN TRANSFORM FOR A BETTER FUTURE
BERITA

PACU BISNIS, TUGU MANDIRI TERAPKAN TRANSFORM FOR A BETTER FUTURE

(Berita-Bisnis) - Guna memperkokoh eksistensinya di arena bisnis asuransi di Indonesia, PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri melansir Transform for A...
ASTON INTERNATIONAL BUKA FAVEHOTEL UMALAS BALI
BERITA

ASTON INTERNATIONAL BUKA FAVEHOTEL UMALAS BALI

(Berita-Bisnis) - Mengusung konsep fun, fresh, dan friendly, jaringan manajemen perhotelan Aston International secara resmi mengoperasikan Favehotel Umalas, Bali, yang...
BINTANG OMEGA SAKTI TAWARKAN MANGKUPALAS BUSINESS CENTER SAMARINDA
BERITA

BINTANG OMEGA SAKTI TAWARKAN MANGKUPALAS BUSINESS CENTER SAMARINDA

(Berita-Bisnis) - Kejelian untuk membaca 'arah angin' perubahan memang menjadi salah satu faktor penting bagi kesinambungan bisnis di masa depan,...
HOTEL GRANDHIKA BLOK M BEROPERASI AWAL TAHUN DEPAN
BERITA

HOTEL GRANDHIKA BLOK M BEROPERASI AWAL TAHUN DEPAN

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Adhi Persada Gedung -anak usaha PT Adhi Karya Tbk- resmi menggelar seremoni penutupan atap (topping...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia