• BERANDA
  • BERITA
  • MITRA MANNA SAJIKAN MENU BARU THE MANHATTAN FISH MARKET

MITRA MANNA SAJIKAN MENU BARU THE MANHATTAN FISH MARKET

Terhitung sebagai menu generasi kelima. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan mengusung tema New Sea-Lections, PT Mitra Manna -pemilik jaringan gerai The Manhattan Fish Market di Indonesia- resmi memperkenalkan 40 menu barunya, seperti curry hill seafood, fishy chicky bang bang, oyster roulette plus flaming cheesy baked rice.

Dan, asal tahu saja, menu tersebut terdiri dari hidangan pembuka, utama, sampai makanan penutup serta minuman.

Kata Imelda Budiman, Marketing Manager Mitra Manna, hingga saat ini, ke-40 menu anyar itu terhitung sebagai menu generasi kelima yang disajikan di gerai The Manhattan Fish Market.

Ditambahkan pula, berbeda dengan menu generasi sebelumnya, menu terbaru ini menawarkan variasi ikan yang lebih banyak, yaitu mencakup enam jenis ikan, mulai dari ocean perch, mackerel, black cod, slipper lobster sampai salmon.

Sementara banderol harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 55 ribu hingga Rp 239 ribu untuk menu sharing platters yang cukup untuk 3-4 orang.

Mitra Manna mengatakan, kendati pihaknya menawarkan menu baru, toh beberapa signature dish dari generasi keempat tetap dipertahankan, seperti fish and chips dan beberapa menu platter.

Berita-Bisnis mencatat, Mitra Manna adalah pemegang hak waralaba The Manhattan Fish Market Internasional di pasar domestik sejak 2009 yang ditandai dengan pembukaan gerai perdananya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Lantas, dalam perjalanannya kemudian, Mitra Manna menghadirkan enam gerai restoran seafood gaya Amerika ini di berbagai lokasi, antara lain, di Central Park Mall (Jakarta Barat) dan di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Kelak, bila tak ada halangan, Mitra Manna pun telah menyiapkan rencana pengoperasian gerai baru menjadi total 17 The Manhattan Fish Market dalam tempo lima tahun ke depan. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

INTIWHIZ OPERASIKAN GRAND WHIZ NUSA DUA
BERITA

INTIWHIZ OPERASIKAN GRAND WHIZ NUSA DUA

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Intiwhiz International resmi mengoperasikan Grand Whiz Hotel Nusa Dua, Bali. (lebih…)
DITOPANG KONICA, BINTANG TERANG GENJOT PENJUALAN BINTERJET
BERITA

DITOPANG KONICA, BINTANG TERANG GENJOT PENJUALAN BINTERJET

(Berita-Bisnis) - Performa CV Bintang Terang di pentas bisnis outdoor printer di Indonesia, tampaknya bakal semakin cemerlang di masa-masa mendatang....
AWARENESS TUMBUH DENGAN CSR
MARKETING

AWARENESS TUMBUH DENGAN CSR

(Berita-Bisnis) - Awalnya, operasi gratis katarak dan bibir sumbing itu direncanakan hanya untuk 100 orang. Namun, menjelang hari pelaksanaannya pada...
JAGA KEPUASAN PELANGGAN, HINO LAKSANAKAN CUSTOMER SATISFACTION CONTEST 2011
BERITA

JAGA KEPUASAN PELANGGAN, HINO LAKSANAKAN CUSTOMER SATISFACTION CONTEST 2011

(BeritaBisnis) - Sadar akan posisinya sebagai distributor Hino yang terbesar di dunia (di luar Jepang) dalam 5 tahun terakhir dan...
DUTA INTIDAYA PACU EKSPANSI WATSONS
BERITA

DUTA INTIDAYA PACU EKSPANSI WATSONS

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Duta Intidaya Tbk untuk menghadirkan 30 gerai anyar Watsons di berbagai lokasi potensial sepanjang tahun ini,...
SAMBUT LIBURAN, TIME ZONE RILIS MYTHICAL LORDS
BERITA

SAMBUT LIBURAN, TIME ZONE RILIS MYTHICAL LORDS

(Berita-Bisnis) - Menyambut libur panjang sekolah tahun ini, PT Matahari Graha Fantasi -pengelola gerai mainan anak-anak Timezone- meluncurkan jenis permainan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia