• BERANDA
  • BERITA
  • PACU PENJUALAN, ZESPRI RILIS KAMPANYE AWALI DENGAN KIWI

PACU PENJUALAN, ZESPRI RILIS KAMPANYE AWALI DENGAN KIWI

Dapat menjaga metabolisme makanan sekaligus membuat daya tahan tubuh menjadi lebih tinggi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Upaya Zespri International Limited untuk mengedukasi konsumen Indonesia tentang manfaat buah kiwi sebagai salah satu makanan bernutrisi, sepertinya tidak akan pernah berhenti.

Bagaimana tidak. Setelah tahun lalu meluncurkan kampanye Feel The Power of The Sun, Zespri International Limited kembali merilis kampanye sejenis dengan tajuk Awali dengan Kiwi.

Kata Deviana Nugraeni, Chief Representative Zespri International Limited Indonesia, kampanye edukatif tersebut ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk hidup sehat, dimulai dengan sarapan pagi yang dilengkapi dengan buah, khususnya buah kiwi Zespri.

Ditambahkan pula, buah kiwi keluaran Zespri International Limited mengandung beragam vitamin, seperti vitamin C, vitamin E, antioksidan, mineral plus memiliki serat yang tinggi.

Artinya, dengan berbagai kandungan tersebut, buah kiwi disebut dapat menjaga metabolisme makanan sekaligus membuat daya tahan tubuh menjadi lebih tinggi.

Zespri International Limited menginformasikan, salah satu buah kiwi yang direkomendasikan adalah Zespri Sun Gold Kiwi Fruit yang mempunyai kandungan vitamin C tiga kali lebih banyak ketimbang jeruk dan nutrisi 10 kali lebih besar dibandingkan buah apel.

Selain itu, rasa Zespri Sun Gold Kiwi Fruit juga lebih manis di saat lunak serta memiliki glycaemix yang rendah.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Zespri Sun Gold Kiwi Fruit sejatinya telah dilansir pada pertengahan tahun lalu bersamaan dengan peluncuran kampanye Feel The Power of The Sun.

Dengan demikian, baik Feel The Power of The Sun maupun Awali dengan Kiwi merupakan kampanye pemasaran yang diluncurkan oleh Zespri International Limited untuk mendorong penjualan varian buah kiwi tersebut.

Hingga kini, dengan menjual buah kiwi ke lebih dari 60 negara, Zespri International Limited yang berbasis di Mount Maunganui, Bay of Plenty, Selandia Baru, dikenal luas sebagai pemasok buah kiwi terbesar di dunia.

Zespri International Limited sendiri dimiliki lebih dari 3 ribu petani buah Kiwi di Selandia Baru. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GANDENG GAIDO DAN DOMPET DHUAFA, HSBC AMANAH INCAR PENAMBAHAN NASABAH
BERITA

GANDENG GAIDO DAN DOMPET DHUAFA, HSBC AMANAH INCAR PENAMBAHAN NASABAH

(Berita-Bisnis) - Besarnya potensi bisnis perjalanan haji dan umrah, menjadi alasan bagi HSBC Amanah untuk kembali menambah mitranya guna mendorong...
BERKAT AUTOMOBIL BORNEO PERDANA, HINO JAWARA DI KALIMANTAN BARAT
BERITA

BERKAT AUTOMOBIL BORNEO PERDANA, HINO JAWARA DI KALIMANTAN BARAT

(Berita-Bisnis) - Sudah pasti, keberadaan PT Automobil Borneo Perdana dalam radar bisnis PT Hino Motors Sales Indonesia punya arti tersendiri....
HOME CREDIT INDONESIA LUNCURKAN EASY COVER
BERITA

HOME CREDIT INDONESIA LUNCURKAN EASY COVER

(Berita-Bisnis) - Dengan janji memberikan perlindungan terhadap smartphone, laptop, dan tablet, dari bahaya kerusakan maupun kecelakaan akibat cairan, PT Home...
ARTHA GRAHA BANGUN KAWASAN INDUSTRI BARU DI KARAWANG
BERITA

ARTHA GRAHA BANGUN KAWASAN INDUSTRI BARU DI KARAWANG

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi sebanyak Rp 1,5 triliun, Artha Graha Network mulai mengembangkan kawasan industri seluas 390 hektar di...
MULIA BOGA RAYA RILIS LOGO ANYAR PROCHIZ
BERITA

MULIA BOGA RAYA RILIS LOGO ANYAR PROCHIZ

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upaya untuk mengajak konsumen agar semakin terbiasa mengonsumsi keju sekaligus paham akan manfaatnya dalam kehidupan sehari-hari,...
BERMINAT? WARALABA BONCHON CHICKEN TERSEDIA
BERITA

BERMINAT? WARALABA BONCHON CHICKEN TERSEDIA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringan pemasarannya di seluruh Indonesia, PT Michelindo Food International -master franchise gerai BonChon Chicken untuk...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia