• BERANDA
  • BERITA
  • PACU PENJUALAN, ZESPRI RILIS KAMPANYE AWALI DENGAN KIWI

PACU PENJUALAN, ZESPRI RILIS KAMPANYE AWALI DENGAN KIWI

Dapat menjaga metabolisme makanan sekaligus membuat daya tahan tubuh menjadi lebih tinggi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Upaya Zespri International Limited untuk mengedukasi konsumen Indonesia tentang manfaat buah kiwi sebagai salah satu makanan bernutrisi, sepertinya tidak akan pernah berhenti.

Bagaimana tidak. Setelah tahun lalu meluncurkan kampanye Feel The Power of The Sun, Zespri International Limited kembali merilis kampanye sejenis dengan tajuk Awali dengan Kiwi.

Kata Deviana Nugraeni, Chief Representative Zespri International Limited Indonesia, kampanye edukatif tersebut ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk hidup sehat, dimulai dengan sarapan pagi yang dilengkapi dengan buah, khususnya buah kiwi Zespri.

Ditambahkan pula, buah kiwi keluaran Zespri International Limited mengandung beragam vitamin, seperti vitamin C, vitamin E, antioksidan, mineral plus memiliki serat yang tinggi.

Artinya, dengan berbagai kandungan tersebut, buah kiwi disebut dapat menjaga metabolisme makanan sekaligus membuat daya tahan tubuh menjadi lebih tinggi.

Zespri International Limited menginformasikan, salah satu buah kiwi yang direkomendasikan adalah Zespri Sun Gold Kiwi Fruit yang mempunyai kandungan vitamin C tiga kali lebih banyak ketimbang jeruk dan nutrisi 10 kali lebih besar dibandingkan buah apel.

Selain itu, rasa Zespri Sun Gold Kiwi Fruit juga lebih manis di saat lunak serta memiliki glycaemix yang rendah.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Zespri Sun Gold Kiwi Fruit sejatinya telah dilansir pada pertengahan tahun lalu bersamaan dengan peluncuran kampanye Feel The Power of The Sun.

Dengan demikian, baik Feel The Power of The Sun maupun Awali dengan Kiwi merupakan kampanye pemasaran yang diluncurkan oleh Zespri International Limited untuk mendorong penjualan varian buah kiwi tersebut.

Hingga kini, dengan menjual buah kiwi ke lebih dari 60 negara, Zespri International Limited yang berbasis di Mount Maunganui, Bay of Plenty, Selandia Baru, dikenal luas sebagai pemasok buah kiwi terbesar di dunia.

Zespri International Limited sendiri dimiliki lebih dari 3 ribu petani buah Kiwi di Selandia Baru. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PENUHI SELERA KONSUMEN, SAMBAL MASAK ABC MELUNCUR
BERITA

PENUHI SELERA KONSUMEN, SAMBAL MASAK ABC MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Kejelian dalam memonitor perubahan perilaku konsumen sesungguhnya merupakan salah satu modal utama untuk menopang bisnis berkelanjutan. Hal mana...
DORONG PENGGUNAAN M-POS, BNI DAN MASTERCARD GANDENG BOGA GROUP
BERITA

DORONG PENGGUNAAN M-POS, BNI DAN MASTERCARD GANDENG BOGA GROUP

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) dan PT MasterCard Indonesia untuk memperluas layanan pembayaran berbasis mobile...
LUSA, KAGUM GELAR GRAND OPENING ZODIAK KEDUNGSARI SURABAYA
BERITA

LUSA, KAGUM GELAR GRAND OPENING ZODIAK KEDUNGSARI SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan dengan mulus, pada tanggal 18 Oktober mendatang, manajemen perhotelan Kagum Hotels bakal menggelar grand opening...
SEBULAN, 1000 UNIT ULTRABOOK ASUS DIRENCANAKAN TERJUAL
BERITA

SEBULAN, 1000 UNIT ULTRABOOK ASUS DIRENCANAKAN TERJUAL

(BeritaBisnis) - Asus Indonesia mulai menjual ultrabook Asus Zenbook UX 31 dan UX 21. Direncanakan, dalam tempo sebulan setelah diluncurkan,...
PEMBANGUNAN JAYA ANCOL LUNCURKAN FILM DUFAN DEFENDER
BERITA

PEMBANGUNAN JAYA ANCOL LUNCURKAN FILM DUFAN DEFENDER

(Berita-Bisnis) - Upaya pemasaran kreatif mulai ditempuh PT Pembangunan Jaya Ancol dengan merilis film serial animasi 3 dimensi (3D) berlabel...
MAJA HOUSE GRUP HADIRKAN HOTEL STEVIE G DI BANDUNG
BERITA

MAJA HOUSE GRUP HADIRKAN HOTEL STEVIE G DI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Sejak akhir tahun lalu, sekelompok penggemar fanatik Liverpool dari Indonesia alias Liverpudlian Merah Putih dengan label Maja House...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia