• BERANDA
  • BERITA
  • PACU PENJUALAN, ZESPRI RILIS KAMPANYE AWALI DENGAN KIWI

PACU PENJUALAN, ZESPRI RILIS KAMPANYE AWALI DENGAN KIWI

Dapat menjaga metabolisme makanan sekaligus membuat daya tahan tubuh menjadi lebih tinggi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Upaya Zespri International Limited untuk mengedukasi konsumen Indonesia tentang manfaat buah kiwi sebagai salah satu makanan bernutrisi, sepertinya tidak akan pernah berhenti.

Bagaimana tidak. Setelah tahun lalu meluncurkan kampanye Feel The Power of The Sun, Zespri International Limited kembali merilis kampanye sejenis dengan tajuk Awali dengan Kiwi.

Kata Deviana Nugraeni, Chief Representative Zespri International Limited Indonesia, kampanye edukatif tersebut ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk hidup sehat, dimulai dengan sarapan pagi yang dilengkapi dengan buah, khususnya buah kiwi Zespri.

Ditambahkan pula, buah kiwi keluaran Zespri International Limited mengandung beragam vitamin, seperti vitamin C, vitamin E, antioksidan, mineral plus memiliki serat yang tinggi.

Artinya, dengan berbagai kandungan tersebut, buah kiwi disebut dapat menjaga metabolisme makanan sekaligus membuat daya tahan tubuh menjadi lebih tinggi.

Zespri International Limited menginformasikan, salah satu buah kiwi yang direkomendasikan adalah Zespri Sun Gold Kiwi Fruit yang mempunyai kandungan vitamin C tiga kali lebih banyak ketimbang jeruk dan nutrisi 10 kali lebih besar dibandingkan buah apel.

Selain itu, rasa Zespri Sun Gold Kiwi Fruit juga lebih manis di saat lunak serta memiliki glycaemix yang rendah.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Zespri Sun Gold Kiwi Fruit sejatinya telah dilansir pada pertengahan tahun lalu bersamaan dengan peluncuran kampanye Feel The Power of The Sun.

Dengan demikian, baik Feel The Power of The Sun maupun Awali dengan Kiwi merupakan kampanye pemasaran yang diluncurkan oleh Zespri International Limited untuk mendorong penjualan varian buah kiwi tersebut.

Hingga kini, dengan menjual buah kiwi ke lebih dari 60 negara, Zespri International Limited yang berbasis di Mount Maunganui, Bay of Plenty, Selandia Baru, dikenal luas sebagai pemasok buah kiwi terbesar di dunia.

Zespri International Limited sendiri dimiliki lebih dari 3 ribu petani buah Kiwi di Selandia Baru. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MGM PEROLEH KEPERCAYAAN KELOLA HORISON JIMBARAN
BERITA

MGM PEROLEH KEPERCAYAAN KELOLA HORISON JIMBARAN

(Berita-Bisnis) - Nama PT Metropolitan Golden Management di pentas bisnis manajemen perhotelan atau operator hotel tampaknya bakal semakin berkibar seiring...
BANK MUAMALAT OPERASIKAN LIMA KANTOR WEEKEND AND NIGHT BANKING
BERITA

BANK MUAMALAT OPERASIKAN LIMA KANTOR WEEKEND AND NIGHT BANKING

(BeritaBisnis) - Medio Desember 2011, Bank Muamalat (BM) akan membuka layanan akhir pekan dan malam hari (weekend and night banking)...
AWAL 2013, P&G INDONESIA MULAI OPERASIKAN PABRIK POPOK PERTAMANYA
BERITA

AWAL 2013, P&G INDONESIA MULAI OPERASIKAN PABRIK POPOK PERTAMANYA

(Berita-Bisnis) - Besarnya pertumbuhan bisnis popok bayi sekali pakai di Indonesia membuat PT Procter & Gamble Indonesia tidak ingin kehilangan...
SEMESTER KEDUA, SOHO GROUP BANGUN PABRIK BARU DI CIKARANG
BERITA

SEMESTER KEDUA, SOHO GROUP BANGUN PABRIK BARU DI CIKARANG

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, pada semester kedua tahun ini, Soho Group berencana membangun pabrik baru seluas 20...
SENTUL RILIS RIVER VIEW RESIDENCE SENILAI Rp 6,6 MILIAR/UNIT
BERITA

SENTUL RILIS RIVER VIEW RESIDENCE SENILAI Rp 6,6 MILIAR/UNIT

(Berita-Bisnis) - Sepanjang tahun ini, PT Sentul City Tbk. akan merilis empat kluster baru. Untuk tahap pertama, Sentul City lebih...
DUA GERAI BARU ELECTRONIC CITY HADIR DI CIREBON
BERITA

DUA GERAI BARU ELECTRONIC CITY HADIR DI CIREBON

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mengembangkan jaringan pemasarannya di Cirebon, PT Electronic City Indonesia Tbk resmi mengoperasikan dua gerai baru sekaligus...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia