DI JAKARTA, LOCK&LOCK INDONESIA TAMBAH GERAI ANYAR

Sangat potensial untuk digarap. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bagi PT Lock&Lock Indonesia, wilayah pemasaran Jakarta dan sekitarnya, agaknya masih menjadi tumpuan utama penjualannya sampai saat ini.

Buktinya, dari total 10 gerai Lock&Lock yang dioperasikan per akhir Oktober lalu, sebanyak 8 gerai dibuka di area tersebut, yakni di AEON Mall BSD, Lippo Mal Puri @St. Moritz, Kuningan City, Kota Kasablanka, Bintaro Jaya Exchange, Central Park, Emporium Pluit, dan di Artha Gading.

Sedangkan dua gerai lainnya hadir di Guru Patimpus Medan dan di Ruko BSD, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Kata Presiden Direktur Lock&Lock Indonesia, Woo Hack Jin, selain karena faktor prioritas dan fokus, pilihan itu juga diambil lantaran wilayah pemasaran Jakarta dan sekitarnya memang sangat potensial untuk digarap.

Ditambahkan pula, jika tak ada aral melintang, Lock&Lock Indonesia bakal mengoperasikan gerai anyar di beberapa daerah strategis di Indonesia, seperti Surabaya. Paling tidak, pada tahun depan.

Adapun yang terbaru, Lock&Lock Indonesia membuka gerai ke-9 yang dioperasikan di Jakarta dan sekitarnya, yaitu di Lotte Avenue, Ciputra World 1, Jakarta Selatan. Artinya, per medio November 2016, Lock&Lock Indonesia telah menghadirkan 11 gerai Lock&Lock.

Lock&Lock Indonesia menginformasikan, gerai anyar itu berdiri di atas lahan seluas 268,81 meter persegi serta menawarkan beragam produk wadah makanan maupun perlengkapan rumah tangga.

Dalam catatan Berita-Bisnis, di samping memanfaatkan flagship store-nya, Lock&Lock Indonesia juga menjajakan beragam produknya via department store, supermarket, B2B (business gift), home shopping (O-shop, MNC Shop, LEJEL), special market (Gramedia, Watsons, BestPong), dan situs belanja. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SETELAH PALEMBANG, ARCHIPELAGO USUNG HARPER KE MEDAN
BERITA

SETELAH PALEMBANG, ARCHIPELAGO USUNG HARPER KE MEDAN

(Berita-Bisnis) - Tak dapat ditampik, Archipelago International sesungguhnya menorehkan sebuah peristiwa penting pada pekan terakhir Januari 2019. Terutama, lewat merek...
JOGJAKARTA ARTHA MAKMUR SIAPKAN TIGA PROYEK BARU
BERITA

JOGJAKARTA ARTHA MAKMUR SIAPKAN TIGA PROYEK BARU

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, kiprah PT Jogjakarta Artha Makmur di pentas bisnis properti tampak semakin berkibar. (lebih…)
PACU PEMBIAYAAN, BCA FINANCE PERKENALKAN KREDIT 6 TAHUN
BERITA

PACU PEMBIAYAAN, BCA FINANCE PERKENALKAN KREDIT 6 TAHUN

(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kesuksesan pembiayaan 160 ribu unit mobil (baru dan bekas) hingga akhir Desember 2012, PT BCA Finance...
MITRA10 HADIR DI CIKUPA
BERITA

MITRA10 HADIR DI CIKUPA

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai jawaban terhadap tingginya permintaan beragam barang, baik untuk membangun rumah baru atau renovasi, di wilayah Bitung,...
SOLL MARINA GROUP TAWARKAN SOLL MARINA RESIDENCE
BERITA

SOLL MARINA GROUP TAWARKAN SOLL MARINA RESIDENCE

(Berita-Bisnis) - Tentu saja, bukan hal mudah bagi pengembang untuk meluncurkan sebuah produk properti anyar saat ini. Maklumlah, banyak variabel...
SHELL-V POWER LARIS MANIS
BERITA

SHELL-V POWER LARIS MANIS

(Berita-Bisnis) - Penerimaan konsumen terhadap produk baru kadang sukar untuk diketahui dengan akurat sekalipun telah ditelisik dengan beragam kajian pemasaran...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia