SOGO RAIH REKOR MURI

Diharapkan bisa menciptakan lingkungan yang bersih dari narkotika. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Komitmen PT Panen Lestari Internusa untuk menghindari bahaya penyalahgunaan narkoba ternyata bukanlah wacana semata.

Lebih dari itu, dalam pandangan pengelola gerai Sogo Department Store dan The Foodhall ini, kesadaran terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba juga perlu disosialisasikan secara intensif kepada semua karyawannya.

Alhasil, dengan mengusung misi tersebut serta menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN), anak usaha PT Mitra Adiperkasa Tbk ini pun menggelar program sosialisasi pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkotika (P4GN) di 16 gerai Sogo Department Store, baik di Jakarta maupun di luar Jakarta.

Lantas, program yang digelar mulai dari 26 Oktober hingga 25 November 2016 ini sukses melibatkan 9.637 peserta sekaligus berhasil memperoleh rekor MURI sebagai penyuluhan anti-narkoba secara estafet di gerai ritel terbanyak.

Kata CEO Panen Lestari Internusa, Handaka Santosa, via sosialisasi tersebut, pihaknya berharap setiap karyawan Sogo Group dapat berpartisipasi aktif untuk melaksanakan kegiatan pencegahan, penyebaran, dan penggunaan narkotika serta menciptakan lingkungan kerja yang bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Ditambahkan pula, melalui program yang sama, diharapkan bisa tercipta lingkungan Sogo Group yang bersih dari narkotika.

Dalam catatan Berita-Bisnis, pada pertengahan tahun ini, Panen Lestari Internusa membuka gerai ke-16 Sogo Department Store di Pentacity Shopping Avenue, Balikpapan Superblok, Kalimantan Timur.

Alhasil, gerai yang menempati tiga lantai itu pun dengan sendirinya menjadi gerai ke-2 yang beroperasi di wilayah pemasaran Kalimantan Timur, setelah Sogo Department Store Big Mall Samarinda yang dibuka pada medio April 2015.

Dan, sampai saat ini, area komersil Jakarta dan sekitarnya masih tergolong sebagai ‘tulang punggung’ penjualan Panen Lestari Internusa lantaran mengoperasikan 8 gerai di wilayah ini, yakni di Plaza Senayan, Mal Kelapa Gading, Pondok Indah Mall, Emporium Pluit, Central Park Mall, Kota Kasablanka, Mall @Alam Sutera, serta di Lippo Mall Puri @St. Moritz, Jakarta Barat.

Khusus di Central Park Mall sendiri, Panen Lestari Internusa menghadirkan gerai Sogo Department Store seluas 22 ribu meter persegi yang merupakan gerai terbesar. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GANDENG UNILEVER INDONESIA, LOTTE MART LUNCURKAN CSR LOVER
BERITA

GANDENG UNILEVER INDONESIA, LOTTE MART LUNCURKAN CSR LOVER

(Berita-Bisnis) - Selama medio Februari lalu, jaringan ritel Lotte Mart bersama Unilever Indonesia menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) melalui...
RENCANA EKSPANSI ZEST HOTEL
BERITA

RENCANA EKSPANSI ZEST HOTEL

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, Zest Hotels International sesungguhnya telah menyiapkan agenda ekspansinya di pentas bisnis hospitality di Indonesia....
GANDENG CREED GROUP, JABABEKA KEMBANGKAN JABABEKA SIGNATURE GOLF APARTMENT
BERITA

GANDENG CREED GROUP, JABABEKA KEMBANGKAN JABABEKA SIGNATURE GOLF APARTMENT

(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi, pengembangan lahan hunian maupun komersial di pasar domestik, belakangan ini diwarnai dengan kolaborasi antara pengembang dengan...
SMR GROUP TAWARKAN KLASTER BARU BALIKPAPAN REGENCY
BERITA

SMR GROUP TAWARKAN KLASTER BARU BALIKPAPAN REGENCY

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, SMR Group mengembangkan bisnis propertinya di Kalimantan Timur. (lebih…)
USUNG KONSEP G-7, HYPERMART MALL BALI GALERIA DIBUKA KEMBALI
BERITA

USUNG KONSEP G-7, HYPERMART MALL BALI GALERIA DIBUKA KEMBALI

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Matahari Putra Prima Tbk untuk merenovasi minimal 10 Hypermart menjadi gerai yang mengusung konsep G-7, sepanjang...
BENTUK SONTON FOOD INDONESIA, TMT GROUP RAMBAH BISNIS SELAI
BERITA

BENTUK SONTON FOOD INDONESIA, TMT GROUP RAMBAH BISNIS SELAI

(Berita-Bisnis) - Ibarat deretan melodi, upaya PT Tiara Marga Trakindo (TMT Group) untuk menyeimbangkan portofolionya di luar sektor equipment products,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia