• BERANDA
  • BERITA
  • GERAI PERBAIKAN DAN PENGECATAN BODI MITSUBISHI KE-2 HADIR DI LAMPUNG

GERAI PERBAIKAN DAN PENGECATAN BODI MITSUBISHI KE-2 HADIR DI LAMPUNG

Didukung dengan jaminan genuine part serta premium paint material. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan mengusung misi untuk melayani perawatan cat dan reparasi bodi kendaraan merek Mitsubishi, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors pun kembali mengoperasikan fasilitas anyar di wilayah pemasaran Pulau Sumatera.

Persisnya, fasilitas baru itu (Mitsubishi Authorized Bodi & Cat) dihadirkan di gerai diler Mitsubishi yang dikelola oleh PT Budi Berlian Motor serta berada di bilangan Jl. Raya H. Mena, Natar, Lampung, Bandar Lampung, pada awal pekan ini.

Kata Presiden Direktur Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Hisashi Ishimaki, penambahan fasilitas tersebut merupakan bagian dari komitmen pihaknya untuk meningkatkan layanan sekaligus kenyamanan konsumen.

Dijelaskan pula, status gerai diler Mitsubishi Budi Berlian Motor Lampung pun otomatis menjadi 3S (Sales, Service, Spareparts) + BC (Bodi & Cat).

Krama Yudha Tiga Berlian Motors juga menginformasikan, gerai yang berdiri di atas lahan seluas 2.700 meter persegi itu memiliki beberapa fasilitas, seperti mixing room, repair area, spray booth, warehouse part, dan 22 stall dengan estimasi kapasitas layanan hingga 300 unit kendaraan per bulannya.

Dan, lebih dari itu, peralatan dan teknologi yang dimiliki gerai diler Mitsubishi Budi Berlian Motor Lampung diklaim merupakan peralatan dan teknologi terbaru dengan standar Mitsubishi.

Plus didukung dengan jaminan genuine part serta premium paint material yang siap melayani perbaikan bodi kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan pengecatan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, workshop perbaikan dan pengecatan bodi baru ini merupakan gerai pertama yang dioperasikan di area komersil Pulau Sumatera dan terhitung sebagai gerai kedua di pasar domestik.

Sedangkan sebelumnya, pada akhir medio Oktober lalu dan dengan menggandeng PT Wicaksana Berlian Motor, Krama Yudha Tiga Berlian Motors telah membuka gerai perdana workshop perbaikan dan pengecatan bodi di Bandung, Jawa Barat.

Kelak, selama tahun depan, distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation ini, berniat membuka lagi 10 gerai diler yang dilengkapi dengan fasilitas BC. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TARGETKAN KENAIKAN PENJUALAN, ADIDAS GELAR KING OF THE ROAD
BERITA

TARGETKAN KENAIKAN PENJUALAN, ADIDAS GELAR KING OF THE ROAD

(Berita-Bisnis) - Menyusul kesuksesan kejuaraan lari Adidas King of The Road tingkat Asia Tenggara tahun lalu, PT Adidas Indonesia kembali...
AGUNG SEDAYU HADIRKAN SWISSOTEL DI PANTAI INDAH KAPUK
BERITA

AGUNG SEDAYU HADIRKAN SWISSOTEL DI PANTAI INDAH KAPUK

(Berita-Bisnis) - Juli tiga tahun silam, Swissotel Hotels & Resorts melansir sebuah pengumuman penting yang berkaitan dengan ekspansinya di Indonesia....
ASCOTT OPERASIKAN CITADINES RASUNA JAKARTA
BERITA

ASCOTT OPERASIKAN CITADINES RASUNA JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 18 Maret 2013 hingga tanggal 30 April mendatang, The Ascott Limited -perusahaan manajemen apartemen atau...
MEREK INNSIDE BY MELIA HADIR DI MAKASSAR
BERITA

MEREK INNSIDE BY MELIA HADIR DI MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Portofolio jaringan manajemen Melia Hotels International di Indonesia kini semakin bertambah seiring kepercayaan yang diperoleh dari PT Putra...
KINI, TAUZIA OPERASIKAN TIGA POP! HOTELS DI YOGYAKARTA
BERITA

KINI, TAUZIA OPERASIKAN TIGA POP! HOTELS DI YOGYAKARTA

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, merek POP! Hotels yang berada dalam naungan Tauzia Hotel Management tampak semakin berkibar di pentas...
DELAPAN GERAI UNIQLO KINI BEROPERASI DI JAKARTA
BERITA

DELAPAN GERAI UNIQLO KINI BEROPERASI DI JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Ambisi Fast Retailing Co. Ltd. untuk memperluas jaringan layanannya di pasar domestik, sejatinya masih tetap berlanjut hingga saat...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia