• BERANDA
  • BERITA
  • PARAMOUNT LAND HADIRKAN BEZ AUTO CENTER GADING SERPONG

PARAMOUNT LAND HADIRKAN BEZ AUTO CENTER GADING SERPONG

Diklaim sebagai pusat otomotif terpadu. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Upaya PT Paramount Land untuk mengembangkan Gading Serpong, Tangerang, sebagai kawasan hunian yang nyaman sekaligus mampu menghadirkan fasilitas yang lengkap bagi para penghuninya, sejatinya patut diapresiasi.

Betapa tidak, pada minggu kedua medio Desember lalu, Paramound Land -lini bisnis properti PT Paramount Enterprise International- telah resmi menjajakan berbagai unit kondominium ARA Center yang dibangun di kawasan pusat komersial Gading Serpong.

Dan, asal tahu saja, unit-unit kondominium tersebut ditawarkan dalam kondisi struktur maupun facade-nya (muka bangunan) sudah hampir selesai dibangun.

Dengan demikian, bila konsumen segera membeli unit-unit tadi, bisa dipastikan unit yang dipilih pun dapat diserahterimakan dalam tempo 18 bulan sejak pembelian.

Lantas, yang terbaru, persisnya pada akhir tahun lalu, Paramount Land resmi membuka sebuah fasilitas baru bernama Bez Auto Center, yang diklaim sebagai pusat otomotif terpadu yang terletak di pusat komersial Gading Serpong.

Kata Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, Bez Auto Center Gading Serpong terdiri dari 108 unit ruang usaha, baik untuk suku cadang otomotif maupun untuk usaha mobil bekas yang berkualitas.

Ditambahkan pula, Bez Auto Center Gading Serpong yang berdiri di atas lahan seluas 5,4 hektar itu, menawarkan beragam unit ruang usaha, mulai dari ukuran  9 x 12 meter persegi hingga 9 x 18 meter persegi.

Paramount Land menegaskan, mengingat peran penting yang dimilikinya, Bez Auto Center Gading Serpong pun dirancang berada di lokasi strategis Gading Serpong, yakni di kawasan jalan utama Boulevard Raya Gading Serpong, yang dikelilingi oleh pusat komersial, seperti Ruko Bolsena, Hotel Fame, Rumah Sakit Bethsaida, dan pusat perbelanjaan Giant.

Dalam catatan Berita-Bisnis, selain mengembangkan kawasan hunian Gading Serpong, Paramound Land hingga saat ini juga sedang menggarap proyek real estate Paramount Village seluas 9 hektar di Semarang, Jawa Tengah.

Di saat yang sama, Paramount Land pun mengembangkan Paramount Hills di Manado, Sulawesi Utara, yang merupakan proyek residensial seluas 20,8 hektar. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SALADSTOP! TAWARKAN ALMOND GARDEN
BERITA

SALADSTOP! TAWARKAN ALMOND GARDEN

(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung nilai kepercayaan terhadap kebaikan serta keunggulan dari bahan-bahan yang alami, PT Salad Segar Lestari -pengelola gerai...
LEWAT ISO, TAMAM WAHANA TINGKATKAN KINERJA ALCOR MICE
BERITA

LEWAT ISO, TAMAM WAHANA TINGKATKAN KINERJA ALCOR MICE

(Berita-Bisnis) - Segendang sepenarian dengan pentas bisnis lain, pelaku usaha MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition) juga tak luput dari...
GANDENG SUN MOTOR GROUP, WYNDHAM LANSIR RAMADA SUITES BY WYNDHAM SOLO
BERITA

GANDENG SUN MOTOR GROUP, WYNDHAM LANSIR RAMADA SUITES BY WYNDHAM SOLO

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, sejak mengelola Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali pada medio Desember 2016, perjalanan usaha Wyndham Hotels and...
SILOAM BANGUN RUMAH SAKIT SENILAI Rp 400 MILIAR DI BANDUNG
BERITA

SILOAM BANGUN RUMAH SAKIT SENILAI Rp 400 MILIAR DI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Agresifitas Siloam Hospitals Group di ranah bisnis rumah sakit di pasar domestik, tampak seolah tak terbendung. (lebih…)
PABRIK KEDUA TOPANG EKSPANSI BISNIS KAO INDONESIA
BERITA

PABRIK KEDUA TOPANG EKSPANSI BISNIS KAO INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Kao Indonesia untuk mencetak angka penjualan yang lebih banyak lagi di arena bisnis popok bayi sekali...
INTIWHIZ BAKAL KELOLA GRAND WHIZ HOTEL MAKASSAR
BERITA

INTIWHIZ BAKAL KELOLA GRAND WHIZ HOTEL MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Megah Jaya Prima Lestari sebagai pemilik lahan seluas 1.500 meter persegi, PT Intiwhiz International akan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia