HOTEL NIKKO BALI BEROPERASI APRIL MENDATANG

Menikmati keindahan suasana pantai. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah beberapa waktu vakum, label Nikko Hotel akhirnya dipastikan bakal kembali muncul di arena bisnis hospitality di pasar domestik.

Dan, asal tahu saja, merek hotel keluaran Okura Nikko Hotel Management Co. Ltd. itu direncanakan berkibar di salah satu lokasi di garis pantai semenanjung Badung, tenggara Bali. Persisnya, mulai medio April mendatang,

Kata CEO Okura Nikko Hotel Management Co. Ltd., Marcel P. van Aelst, sebagaimana dikutip www.businesswire.com, hotel tersebut kelak bertajuk Hotel Nikko Bali serta akan menyediakan kenyamanan bagi pengunjung maupun menawarkan gaya unik brand Nikko yang berasal dari Jepang.

Ditambahkan pula, hotel yang sama bakal menjadi satu-satunya hotel yang dikelola oleh perusahaan Jepang di kawasan pantai Bali, yang menggunakan merek Nikko Hotel.

Okura Nikko Hotel Management Co. Ltd. -bagian dari Hotel Okura Co. Ltd.- juga mengabarkan, hotel milik PT Karya Tehnik Hotelindo tersebut berkapasitas 188 kamar, dengan luas masing-masing rata-rata 45 meter persegi plus memiliki balkon pribadi atau beranda.

Di sisi lain, Hotel Nikko Bali juga mencakup 20 kamar mewah yang memungkinkan tamu yang menginap dan pengunjung untuk menikmati keindahan suasana pantai.

Berita-Bisnis mencatat, Hotel Nikko Bali sebelumnya mengusung brand Grand Aston Bali Beach Resort dengan status hotel bintang lima.

Dan, merujuk kepada kemitraan yang sudah terjalin dengan Karya Tehnik Hotelindo, Okura Nikko Hotel Management Co. Ltd. sendiri telah mengelolanya sejak 1 Januari 2018.

Okura Nikko Hotel Management Co. Ltd. yang berbasis di Shinagawa, Tokyo, Jepang, kini mengelola 72 properti melalui tiga merek, yakni Okura Hotels & Resorts, Nikko Hotels International, dan Hotel JAL City.

Adapun Karya Tehnik Hotelindo yang berdiri pada 2008, terhitung sebagai anak usaha Karya Tehnik Group, yang berkecimpung di berbagai lini bisnis, seperti shipbuilding, port operations, perdagangan, maupun real estate development. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TELKOMSEL TARGETKAN Rp 10 MILIAR PER BULAN DARI MOBILE GRAPARI
BERITA

TELKOMSEL TARGETKAN Rp 10 MILIAR PER BULAN DARI MOBILE GRAPARI

(Berita-Bisnis) - Dilengkapi dengan 16 jenis aplikasi pendukung pelayanan kartuHalo, perangkat kerja, 68 file video untuk kepentingan edukasi plus tersedianya...
JALIN KERJASAMA DENGAN QUALCOMM, INDOSAT PERKUAT LAYANAN 3G
BERITA

JALIN KERJASAMA DENGAN QUALCOMM, INDOSAT PERKUAT LAYANAN 3G

(Berita-Bisnis) - Guna mengantisipasi kebutuhan informasi dan komunikasi yang cepat dari pelanggan belakangan ini, khususnya yang ditopang teknologi nir kabel,...
TINGKATKAN LAYANAN, TOWING CAR ALLIANZ UTAMA MELUNCUR
BERITA

TINGKATKAN LAYANAN, TOWING CAR ALLIANZ UTAMA MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Guna membantu nasabahnya yang mengalami musibah ataupun masalah di jalan, PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) resmi...
DUTA LASERINDO GUNAKAN SAP BUSINESS ONE UNTUK KONTROL BISNIS
BERITA

DUTA LASERINDO GUNAKAN SAP BUSINESS ONE UNTUK KONTROL BISNIS

(BeritaBisnis) - Guna mencapai efisiensi dan efektifitas proses bisnisnya, PT Duta Laserindo Metal mengimplementasikan SAP Business One. (lebih…)
PEMBANGUNAN JAYA ANCOL LUNCURKAN FILM DUFAN DEFENDER
BERITA

PEMBANGUNAN JAYA ANCOL LUNCURKAN FILM DUFAN DEFENDER

(Berita-Bisnis) - Upaya pemasaran kreatif mulai ditempuh PT Pembangunan Jaya Ancol dengan merilis film serial animasi 3 dimensi (3D) berlabel...
COWELL AKAN SERAH TERIMAKAN WESTMARK PADA DESEMBER NANTI
BERITA

COWELL AKAN SERAH TERIMAKAN WESTMARK PADA DESEMBER NANTI

(Berita-Bisnis) - Lebih cepat dari jadwal semula, proses serah terima apartemen Westmark yang berlokasi di kawasan sentra bisnis Jakarta Barat,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia