ACER INDONESIA INCAR 1,2 JUTA UNIT PADA TAHUN INI

Tahun 2011, berhasil menjual 1 juta unit personal computer. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Meramaikan pasar notebook, PT Acer Indonesia secara resmi memperkenalkan rangkaian produk terbarunya, yakni notebook Slim Family yang terdiri dari 3 series Slim Aspire.

Ketiga produk baru tersebut merupakan jenis ultrabook yang terdiri dari V-series, M-series, dan S-series. Ketiganya diklaim sebagai notebook Slim Family pertama yang tipisnya sampai 60 persen dibanding dengan notebook pada umumnya.

Menurut Jason Lim, Presiden Direktur Acer Indonesia, Slim Family dipastikan bakal mampu memenuhi kebutuhan tiap segmen dengan berbagai kelebihan yang dimiliki yang telah disesuaikan dengan minat serta kebutuhan para penggunanya.

Ditambahkan, V-series yang didesain untuk kalangan anak muda atau pelajar dijual dengan harga sebesar Rp 5 jutaan per unit. Sedangkan M-series yang ditawarkan ke kalangan profesional dibanderol dengan harga Rp 8 jutaan per unit. Adapun S-series yang khusus untuk kalangan pimpinan perusahaan dijual dengan harga Rp 15 jutaan per unit.

Acer Indonesia berharap produk baru tersebut bisa memberikan kontribusi sebesar 50 persen terhadap total penjualan sepanjang tahun ini.

Menurut International Data Corporation (IDC), pada tahun 2011, Acer Indonesia tercatat berhasil menjual 1 juta unit personal computer (PC) atau setara dengan penguasaan pangsa pasar sebanyak 25,1 persen.

Untuk tahun ini, Acer Indonesia sendiri menargetkan penjualan sebanyak 1,2 juta unit. Dan, hingga akhir kuartal pertama 2012, Acer Indonesia telah berhasil menjual lebih dari 300 ribu unit PC (notebook, desktop, laptop, tablet). (BB/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ARENA GOURMET INDONESIA TAMBAH GERAI MIYAGI
BERITA

ARENA GOURMET INDONESIA TAMBAH GERAI MIYAGI

(Berita-Bisnis) - Bak gayung bersambut, konsep Fine Japanese for Everyone kreasi PT Arena Gourmet Indonesia yang dijajakan lewat kehadiran gerai...
UNTUK KEEMPAT KALINYA, CIMB SUN LIFE TERBITKAN UNIT-LINKED
BERITA

UNTUK KEEMPAT KALINYA, CIMB SUN LIFE TERBITKAN UNIT-LINKED

(Berita-Bisnis) - Terbukanya peluang produk asuransi jiwa yang berbasis investasi (unit-linked) mendorong PT CIMB Sun Life menerbitkan Asuransi X-Tra Optima,...
GENJOT PREMI, ASURANSI MITRA GANDENG BANK QNB KESAWAN
BERITA

GENJOT PREMI, ASURANSI MITRA GANDENG BANK QNB KESAWAN

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mencapai perolehan premi bruto tahun ini yang sebesar Rp 300 miliar, PT Asuransi Mitra Maparya resmi...
BANTU UMKM, TELKOMSEL LUNCURKAN PAKAR
BERITA

BANTU UMKM, TELKOMSEL LUNCURKAN PAKAR

(Berita-Bisnis) - Guna mendukung program Pemerintah untuk mengembangkan sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) meluncurkan...
BTPN LUNCURKAN BTPN WOW!
BERITA

BTPN LUNCURKAN BTPN WOW!

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan pelayanannya kepada nasabah, PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (Bank BTPN) meluncurkan program BTPN WOW!. (lebih…)
INDAH KIAT DIANUGERAHI SOCIAL BUSINESS INNOVATIONS AWARD 2012
BERITA

INDAH KIAT DIANUGERAHI SOCIAL BUSINESS INNOVATIONS AWARD 2012

(Berita-Bisnis) - Keberhasilan kerajinan kertas daur ulang (recycled paper) yang dilakukan oleh Mitra Kreasi, Serang, menjadi faktor penentu dalam perjalanan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia