• BERANDA
  • BERITA
  • AKHIR AGUSTUS, ADHIWANGSA CONVENTION HALL SOLO GELAR SOFT OPENING

AKHIR AGUSTUS, ADHIWANGSA CONVENTION HALL SOLO GELAR SOFT OPENING

Memiliki daya tampung hingga 3 ribu orang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan pertimbangan pasar meeting, incentive, convention, and exhibition (MICE) di Solo akan semakin berkembang dalam waktu dekat, Amarelo Hotel Solo pun menghadirkan Adhiwangsa Convention Hall.

Fasilitas MICE baru yang berada di dalam kompleks Hailai International Executive Club Solo itu diproyeksikan bakal menggelar soft opening pada akhir medio Agustus 2013.

Menurut Tupa Simanjuntak, General Manager Amarelo Hotel Solo, Adhiwangsa Convention Hall dibangun dengan mengusung konsep resort dan berdiri di atas lahan seluas 18 ribu meter persegi.

Ditambahkan, selain berkapasitas 3 ribu orang, Adhiwangsa Convention Hall memiliki sebelas unit meeting room plus 26 unit suite room. Di sisi lain, Adhiwangsa Convention Hall juga didukung fasilitas garden scenic function yang mampu menampung 5 ribu orang.

Dan, hingga akhir tahun nanti, Adhiwangsa Convention Hall akan menggelar tiga event skala internasional.

Amarelo Hotel Solo sendiri adalah hotel bintang tiga dengan daya tampung 94 unit kamar. Hotel setinggi lima lantai tersebut berlokasi di kawasan Jl. Gatot Soebroto, Singosaren, Solo, dan dikelola oleh manajemen perhotelan The Acacia Hotel & Resorts.

Berita-Bisnis mencatat, baik Adhiwangsa Convention Hall, Amarelo Hotel Solo maupun Hailai International Executive Club Solo merupakan aset properti yang dimiliki oleh pengusaha Robby Sumampouw.

Kelak, Robby Sumampouw berencana menambah jaringan hotel yang dimilikinya yang beroperasi di Solo dengan tiga hotel baru, yakni Hotel Acacia Jajar (hotel bintang empat dengan 180 unit kamar) dan Hotel Acacia Cakra (hotel bintang lima dengan 250 unit kamar).

Satu hotel lainnya adalah hotel bintang dua dengan label Hotel Acacia In berkapasitas 60 unit kamar yang terletak di kawasan Jl. Yosodipuro, Solo.

Adapun di luar Solo, Robby Sumampouw diketahui telah memiliki The Acacia Hotel Jakarta, The Acacia Hotel & Resorts Anyer, The Acacia Batam, dan Batam Hills Golf Resort. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

RS JANTUNG BINAWALUYA HADIRKAN ALLURACLARITY INTERVENTION SUITE PERTAMA DI ASIA TENGGARA
BERITA

RS JANTUNG BINAWALUYA HADIRKAN ALLURACLARITY INTERVENTION SUITE PERTAMA DI ASIA TENGGARA

(Berita-Bisnis) - Rumah Sakit (RS) Jantung Binawaluya yang berlokasi di kawasan Jl. TB. Simatupang, Ciracas, Jakarta Timur, sepertinya paham betul...
NUSANTARA SEJAHTERA RAYA PASANG AUDIO DOLBY ATMOS DI CINEMA XXI EPICENTRUM
BERITA

NUSANTARA SEJAHTERA RAYA PASANG AUDIO DOLBY ATMOS DI CINEMA XXI EPICENTRUM

(Berita-Bisnis) - PT Nusantara Sejahtera Raya -pemilik jaringan bioskop Cinema 21, Cinema XXI, The Premiere, IMAX- sepertinya paham jika customer...
GERAI KE-69 WENDY’S HADIR DI NEO SOHO
BERITA

GERAI KE-69 WENDY’S HADIR DI NEO SOHO

(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih homey dan fotoable yang bermuara kepada kepuasan konsumen, PT Trans Burger hari ini resmi mengoperasikan gerai...
TAMBAH ASET KELOLAAN, HIM HOTELS & RESORTS BUKA SPARKS CONVENTION LAMPUNG
BERITA

TAMBAH ASET KELOLAAN, HIM HOTELS & RESORTS BUKA SPARKS CONVENTION LAMPUNG

(Berita-Bisnis) - Apabila dibandingkan dengan operator hotel lainnya, jumlah aset properti yang dikelola oleh HIM Hotels & Resorts, memang belum...
DESEMBER NANTI, UNIQLO HADIR DI BALI
BERITA

DESEMBER NANTI, UNIQLO HADIR DI BALI

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, keputusan Fast Retailing Co. Jepang untuk merambah pasar ritel fesyen di Indonesia sejak lima tahun silam,...
AGUNG PODOMORO AKAN BANGUN HOTEL DI SEMINYAK BALI
BERITA

AGUNG PODOMORO AKAN BANGUN HOTEL DI SEMINYAK BALI

(Berita-Bisnis) - Guna mengincar potensi industri pariwisata Bali yang diperkirakan tetap cemerlang di masa mendatang, PT Agung Podomoro Land Tbk....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia