• BERANDA
  • BERITA
  • AKHIR AGUSTUS, ADHIWANGSA CONVENTION HALL SOLO GELAR SOFT OPENING

AKHIR AGUSTUS, ADHIWANGSA CONVENTION HALL SOLO GELAR SOFT OPENING

Memiliki daya tampung hingga 3 ribu orang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan pertimbangan pasar meeting, incentive, convention, and exhibition (MICE) di Solo akan semakin berkembang dalam waktu dekat, Amarelo Hotel Solo pun menghadirkan Adhiwangsa Convention Hall.

Fasilitas MICE baru yang berada di dalam kompleks Hailai International Executive Club Solo itu diproyeksikan bakal menggelar soft opening pada akhir medio Agustus 2013.

Menurut Tupa Simanjuntak, General Manager Amarelo Hotel Solo, Adhiwangsa Convention Hall dibangun dengan mengusung konsep resort dan berdiri di atas lahan seluas 18 ribu meter persegi.

Ditambahkan, selain berkapasitas 3 ribu orang, Adhiwangsa Convention Hall memiliki sebelas unit meeting room plus 26 unit suite room. Di sisi lain, Adhiwangsa Convention Hall juga didukung fasilitas garden scenic function yang mampu menampung 5 ribu orang.

Dan, hingga akhir tahun nanti, Adhiwangsa Convention Hall akan menggelar tiga event skala internasional.

Amarelo Hotel Solo sendiri adalah hotel bintang tiga dengan daya tampung 94 unit kamar. Hotel setinggi lima lantai tersebut berlokasi di kawasan Jl. Gatot Soebroto, Singosaren, Solo, dan dikelola oleh manajemen perhotelan The Acacia Hotel & Resorts.

Berita-Bisnis mencatat, baik Adhiwangsa Convention Hall, Amarelo Hotel Solo maupun Hailai International Executive Club Solo merupakan aset properti yang dimiliki oleh pengusaha Robby Sumampouw.

Kelak, Robby Sumampouw berencana menambah jaringan hotel yang dimilikinya yang beroperasi di Solo dengan tiga hotel baru, yakni Hotel Acacia Jajar (hotel bintang empat dengan 180 unit kamar) dan Hotel Acacia Cakra (hotel bintang lima dengan 250 unit kamar).

Satu hotel lainnya adalah hotel bintang dua dengan label Hotel Acacia In berkapasitas 60 unit kamar yang terletak di kawasan Jl. Yosodipuro, Solo.

Adapun di luar Solo, Robby Sumampouw diketahui telah memiliki The Acacia Hotel Jakarta, The Acacia Hotel & Resorts Anyer, The Acacia Batam, dan Batam Hills Golf Resort. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TAHUN DEPAN, SAHID KELOLA THE ALLURE VILLAS PANGANDARAN
BERITA

TAHUN DEPAN, SAHID KELOLA THE ALLURE VILLAS PANGANDARAN

(Berita-Bisnis) - Seperti halnya pelaku usaha hospitality lainnya yang getol berekspansi, Sahid Hotels & Resorts (PT Sahid International Hotel Management...
PACU PENDAPATAN, AIRASIA HADIRKAN PREMIUM FLEX
BERITA

PACU PENDAPATAN, AIRASIA HADIRKAN PREMIUM FLEX

(Berita-Bisnis) - Inovasi serta peningkatan kualitas produk dan layanan sepertinya mantra ampuh yang selalu digenggam oleh Grup AirAsia saat mengarungi...
HOTEL KETIGA ARTOTEL DIBUKA DI SANUR
BERITA

HOTEL KETIGA ARTOTEL DIBUKA DI SANUR

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk disangkal, konsep pengembangan hotel yang dirancang secara individual sekaligus mempertimbangkan lokasi dan lingkungan, gaya hidup lokal,...
SEQUISLIFE PERKENALKAN ASURANSI PENYAKIT KRITIS
BERITA

SEQUISLIFE PERKENALKAN ASURANSI PENYAKIT KRITIS

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kepastian terhadap para calon nasabah maupun nasabahnya sendiri yang mengidap penyakit kritis, PT Asuransi Jiwa Sequis...
BUKA IBIS STYLES MEDAN PATTIMURA, ACCORHOTELS KELOLA 16 IBIS STYLES DI INDONESIA
BERITA

BUKA IBIS STYLES MEDAN PATTIMURA, ACCORHOTELS KELOLA 16 IBIS STYLES DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan manajemen perhotelan lainnya, AccorHotels pun sejatinya tetap giat memperluas jaringan layanannya di pasar domestik....
GREE RILIS PROSHOP SURABAYA
BERITA

GREE RILIS PROSHOP SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Bila ditilik dari sisi usia, perjalanan usaha Gree Electric Appliances Inc. di ranah bisnis pendingin ruangan (Air Conditioner/AC)...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia