AMARIS HOTEL KE-42 BEROPERASI DI CILEGON

Jakarta masih merupakan area utama penyebaran Amaris Hotel dengan total 14 hotel. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kini, sebaran Amaris Hotel semakin meluas seiring beroperasinya Amaris Hotel Cilegon pada pekan ini.

Hotel dengan kapasitas 108 unit kamar itu tercatat berlokasi di kawasan Jl. Sultan Ageng Tirtayasa, Cilegon, Banten, yang disebut merupakan area bisnis dan area industri yang cukup berkembang.

Dan, bagi PT Grahawita Santika (Santika Indonesia Hotels & Resorts) sendiri, yang dipercaya untuk mengelola hotel milik PT Andatu Bersama tersebut, hotel anyar ini pun otomatis menjadi hotel ke–42 yang bernaung di bawah merek Amaris.

Sedangkan jika ditilik dari total hotel yang sudah dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts, Amaris Hotel Cilegon menjadi hotel ke-76 sampai saat ini.

Kata Guido Andriano, Corporate Director of Sales & Marketing Santika Indonesia Hotels & Resorts, guna menyemarakkan pembukaannya, Amaris Hotel Cilegon menyediakan harga promosi senilai Rp 449 ribu yang berlaku hingga 20 Desember mendatang.

Perlu diketahui, selama dua bulan terakhir, Santika Indonesia Hotels & Resorts telah membuka tiga hotel yang mengusung brand Amaris.

Persisnya, Amaris Hotel Teuku Umar, Denpasar, Bali, milik PT Udiyani Lestari, pada pertengahan September lalu serta Amaris Hotel La Codefin-Kemang yang dibangun oleh PT Codefin, pada pertengahan Oktober 2014. Setelah itu, menyusul Amaris Hotel Cilegon.

Berita-Bisnis mencatat, hingga kini, Jakarta masih merupakan area utama penyebaran Amaris Hotel dengan total 14 hotel. Adapun Bali, berada di peringkat kedua dengan total 5 hotel.

Sementara di Bandung, Santika Indonesia Hotels & Resorts mengelola dua hotel, yaitu Amaris Hotel Cihampelas dan Amaris Hotel Cimanuk.

Dengan jumlah yang sama, Santika Indonesia Hotels & Resorts juga mengoperasikan Amaris Hotel Padjajaran serta Amaris Hotel Pakuan di Bogor.

Selebihnya, masing-masing satu Amaris Hotel di Ambon, Bekasi, Banjarmasin, Batam, Cirebon, Gorontalo, Jambi, Karawang, Makassar, Malang, Palangkaraya, Palembang, Pekanbaru, Ponorogo, Samarinda, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, dan Singapura. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KRAMA YUDHA TARGETKAN JUAL 155 RIBU UNIT SEPANJANG TAHUN INI
BERITA

KRAMA YUDHA TARGETKAN JUAL 155 RIBU UNIT SEPANJANG TAHUN INI

(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan sebesar 10,8 persen pada tahun lalu dibandingkan tahun sebelumnya, menjadi alasan kuat bagi PT Krama Yudha...
SINERGI CITRA SEMPURNA JAJAKAN BIO SUNAH CYPRESS WATER
BERITA

SINERGI CITRA SEMPURNA JAJAKAN BIO SUNAH CYPRESS WATER

(Berita-Bisnis) - Diklaim mengandung air zam-zam, ekstrak pinus pine, dan daun cypress, PT Sinergi Citra Sempurna resmi memperkenalkan air Bio...
LEWAT MOMEN PENUH KEBAHAGIAAN WALL’S, UNILEVER KEMBANGKAN BISNIS ES KRIMNYA
BERITA

LEWAT MOMEN PENUH KEBAHAGIAAN WALL’S, UNILEVER KEMBANGKAN BISNIS ES KRIMNYA

(Berita-Bisnis) - Hari ini, secara serentak di delapan kota, PT Unilever Indonesia Tbk menggelar program bertajuk Wall's Ice Cream Day....
ALLIANZ HADIRKAN PROTEKSI ASURANSI KESEHATAN BARU
BERITA

ALLIANZ HADIRKAN PROTEKSI ASURANSI KESEHATAN BARU

(Berita-Bisnis) - Ditegaskan sebagai produk pertama yang memberikan perlindungan terhadap 100 penyakit kritis dengan masa pertanggungan hingga nasabah berusia 100...
BRI SYARIAH PEROLEH SERTIFIKAT ISO 15489
BERITA

BRI SYARIAH PEROLEH SERTIFIKAT ISO 15489

(Berita-Bisnis) - Setelah melalui proses seleksi yang ketat dan penelitian mendalam, PT Bank BRI Syariah akhirnya sukses memperoleh Sertifikat International...
LABA BERSIH OCBC NISP Rp 915 MILIAR
BERITA

LABA BERSIH OCBC NISP Rp 915 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Meningkatnya pendapatan bunga bersih dan pendapatan berbasis biaya serta terkendalinya biaya operasional yang berbuntut pada peningkatan efisiensi sepanjang...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia