• BERANDA
  • BERITA
  • KYRAD HOTEL KELOLA GRAND SADURENGAS KALIMANTAN TIMUR

KYRAD HOTEL KELOLA GRAND SADURENGAS KALIMANTAN TIMUR

Memiliki lokasi strategis di jantung pusat pemerintahan Kabupaten Paser. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pelan tapi pasti, penetrasi Kyriad Hotel-Louvre Hotel Group -lewat lengan bisnisnya Kyriad Hotel Indonesia- di arena bisnis hospitality pasar domestik, tampaknya semakin kuat saja.

Buktinya, manajemen perhotelan terbesar ke-2 di Eropa dan terbesar ke-8 di dunia, ini baru saja dipercaya untuk mengelola Grand Sadurengas Hotel and Convention yang terletak di kawasan Jl. Kusuma Bangsa Km 5, Paser, Kalimantan Timur.

Kata Prasetyo Wasono, Director of Development Kyriad Hotel Indonesia, pihaknya merasa bangga dan senang ditunjuk untuk mengelola hotel berkapasitas 148 kamar tersebut.

Ditambahkan pula, hotel yang memiliki lokasi strategis di jantung pusat pemerintahan Kabupaten Paser, ini kelak mengusung label baru bernama Kyriad Sadurengas Hotel.

Kyriad Hotel Indonesia juga menginformasikan, tipe kamar yang tersedia mencakup superior (132), deluxe balcony (8), junior suite (4), serta 4 executive suite.

Dan, asal tahu saja, hingga saat ini, Kyriad Sadurengas Hotel menjadi hotel ke-6 di Indonesia yang sudah dikelola oleh Kyriad Hotel-Louvre Hotel Group, setelah Kyriad Bukit Gumati Bogor, Kyriad Desa Gumati Sentul, Kyriad Bumi Cikeas, Kyriad Villa and Hotel Seminyak Bali plus Kyriad Pesonna Hotel Surabaya.

Berita-Bisnis mencatat, Grand Sadurengas Hotel and Convention yang berdiri di atas lahan seluas 4 hektar, dimiliki oleh Pemerintah Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, dan dibuka sejak awal tahun lalu.

Adapun Kyriad Hotel Indonesia, diketahui mulai beroperasi sejak November 2014 serta berencana mengelola sekitar 30 hotel dalam beberapa tahun ke depan.

Beberapa hotel yang bakal dikelola yang tersebar di beberapa kota itu (Bekasi, Tangerang, Serang, Pekalongan, Gresik), disebut sedang dalam tahapan pembangunan, saat ini. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SIDO MUNCUL TUNTASKAN OPERASI KATARAK 6 RIBU PASIEN KURANG MAMPU
BERITA

SIDO MUNCUL TUNTASKAN OPERASI KATARAK 6 RIBU PASIEN KURANG MAMPU

(BeritaBisnis) - Bekerjasama dengan Persatuan Dokter Spesialis Mata Indonesia (Perdami) dan didukung oleh rumah sakit dan klinik mata di Indonesia,...
SYNNEX METRODATA DIPERCAYA MENJADI DISTRIBUTOR FALCONSTOR
BERITA

SYNNEX METRODATA DIPERCAYA MENJADI DISTRIBUTOR FALCONSTOR

(Berita-Bisnis) - Jangkauan mitra bisnis dan reseller yang luas yang tersebar di seluruh Indonesia, tampaknya menjadi modal utama bagi PT...
GERAI KETIGA BLACKBERRY LIFESTYLE STORE HADIR DI SMS 2 SERPONG
BERITA

GERAI KETIGA BLACKBERRY LIFESTYLE STORE HADIR DI SMS 2 SERPONG

(Berita-Bisnis) - Menyusul dua gerai yang telah dioperasikan di ITC Roxy dan Gandaria City, PT Teletama Artha Mandiri serta PT...
RAISA DIPILIH MENJADI BRAND AMBASSADOR SENNHEISER
BERITA

RAISA DIPILIH MENJADI BRAND AMBASSADOR SENNHEISER

(Berita-Bisnis) - Keberhasilan pemasaran sebuah produk acap ditentukan oleh persepsi, citra maupun asosiasi yang melekat pada produk tersebut. Dan, untuk...
ZIPPO TAWARKAN PRODUK LIFETYSLE
BERITA

ZIPPO TAWARKAN PRODUK LIFETYSLE

(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 21 November sampai 27 November mendatang, Zippo Manufacturing Co. menggelar Show Me Your Spark di...
AXIS BUKA GERAI LAYANAN KE-59 DI KELAPA GADING
BERITA

AXIS BUKA GERAI LAYANAN KE-59 DI KELAPA GADING

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringan pelayanannya, PT Axis Telekom Indonesia mengoperasikan gerai baru layanan pelanggan yang berlokasi di kawasan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia