• BERANDA
  • BERITA
  • KYRAD HOTEL KELOLA GRAND SADURENGAS KALIMANTAN TIMUR

KYRAD HOTEL KELOLA GRAND SADURENGAS KALIMANTAN TIMUR

Memiliki lokasi strategis di jantung pusat pemerintahan Kabupaten Paser. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pelan tapi pasti, penetrasi Kyriad Hotel-Louvre Hotel Group -lewat lengan bisnisnya Kyriad Hotel Indonesia- di arena bisnis hospitality pasar domestik, tampaknya semakin kuat saja.

Buktinya, manajemen perhotelan terbesar ke-2 di Eropa dan terbesar ke-8 di dunia, ini baru saja dipercaya untuk mengelola Grand Sadurengas Hotel and Convention yang terletak di kawasan Jl. Kusuma Bangsa Km 5, Paser, Kalimantan Timur.

Kata Prasetyo Wasono, Director of Development Kyriad Hotel Indonesia, pihaknya merasa bangga dan senang ditunjuk untuk mengelola hotel berkapasitas 148 kamar tersebut.

Ditambahkan pula, hotel yang memiliki lokasi strategis di jantung pusat pemerintahan Kabupaten Paser, ini kelak mengusung label baru bernama Kyriad Sadurengas Hotel.

Kyriad Hotel Indonesia juga menginformasikan, tipe kamar yang tersedia mencakup superior (132), deluxe balcony (8), junior suite (4), serta 4 executive suite.

Dan, asal tahu saja, hingga saat ini, Kyriad Sadurengas Hotel menjadi hotel ke-6 di Indonesia yang sudah dikelola oleh Kyriad Hotel-Louvre Hotel Group, setelah Kyriad Bukit Gumati Bogor, Kyriad Desa Gumati Sentul, Kyriad Bumi Cikeas, Kyriad Villa and Hotel Seminyak Bali plus Kyriad Pesonna Hotel Surabaya.

Berita-Bisnis mencatat, Grand Sadurengas Hotel and Convention yang berdiri di atas lahan seluas 4 hektar, dimiliki oleh Pemerintah Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, dan dibuka sejak awal tahun lalu.

Adapun Kyriad Hotel Indonesia, diketahui mulai beroperasi sejak November 2014 serta berencana mengelola sekitar 30 hotel dalam beberapa tahun ke depan.

Beberapa hotel yang bakal dikelola yang tersebar di beberapa kota itu (Bekasi, Tangerang, Serang, Pekalongan, Gresik), disebut sedang dalam tahapan pembangunan, saat ini. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LOUVRE GELAR SOFT OPENING GOLDEN TULIP ESSENTIAL PEKANBARU
BERITA

LOUVRE GELAR SOFT OPENING GOLDEN TULIP ESSENTIAL PEKANBARU

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, manajemen perhotelan Louvre Hotels Group semakin menambah jumlah kamar kelolaannya di pasar domestik. (lebih…)
LENGKAPI FASILITAS, PARAMOUNT HADIRKAN UNIVERSITAS MATANA
BERITA

LENGKAPI FASILITAS, PARAMOUNT HADIRKAN UNIVERSITAS MATANA

(Berita-Bisnis) - Direncanakan bakal menyediakan 10 program studi, Yayasan Dharma Paramitra berniat menghadirkan Universitas Matana yang berlokasi di kawasan Gading...
LIPPO TAWARKAN MONACO BAY MANADO
BERITA

LIPPO TAWARKAN MONACO BAY MANADO

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Lippo Karawaci Tbk -via unit bisnisnya Lippo Homes- resmi menawarkan mega proyek barunya berlabel Monaco...
LIPPO BANGUN MENARA PERKANTORAN LIPPO THAMRIN SENILAI Rp 1,25 TRILIUN
BERITA

LIPPO BANGUN MENARA PERKANTORAN LIPPO THAMRIN SENILAI Rp 1,25 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Setelah sekian lama seolah "tertinggal" dibandingkan kawasan bisnis lain di Jakarta, wilayah Thamrin dan sekitarnya tampaknya akan menggeliat...
DELTA RILIS DUA POWER BANK DELCELL
BERITA

DELTA RILIS DUA POWER BANK DELCELL

(Berita-Bisnis) - Seiring bertambahnya pengguna gadget, permintaan terhadap power bank atau charger baterai portabel pun turut terdongkrak. (lebih…)
BIDIK PELANGGAN BARU, AXIS SEDIAKAN AXIS BOX
BERITA

BIDIK PELANGGAN BARU, AXIS SEDIAKAN AXIS BOX

(Berita-Bisnis) - Guna mengincar 5 juta pelanggan baru pada tahun ini, PT Axis Telekom Indonesia kembali menghadirkan fasilitas anyar berupa...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia