• BERANDA
  • BERITA
  • KYRAD HOTEL KELOLA GRAND SADURENGAS KALIMANTAN TIMUR

KYRAD HOTEL KELOLA GRAND SADURENGAS KALIMANTAN TIMUR

Memiliki lokasi strategis di jantung pusat pemerintahan Kabupaten Paser. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pelan tapi pasti, penetrasi Kyriad Hotel-Louvre Hotel Group -lewat lengan bisnisnya Kyriad Hotel Indonesia- di arena bisnis hospitality pasar domestik, tampaknya semakin kuat saja.

Buktinya, manajemen perhotelan terbesar ke-2 di Eropa dan terbesar ke-8 di dunia, ini baru saja dipercaya untuk mengelola Grand Sadurengas Hotel and Convention yang terletak di kawasan Jl. Kusuma Bangsa Km 5, Paser, Kalimantan Timur.

Kata Prasetyo Wasono, Director of Development Kyriad Hotel Indonesia, pihaknya merasa bangga dan senang ditunjuk untuk mengelola hotel berkapasitas 148 kamar tersebut.

Ditambahkan pula, hotel yang memiliki lokasi strategis di jantung pusat pemerintahan Kabupaten Paser, ini kelak mengusung label baru bernama Kyriad Sadurengas Hotel.

Kyriad Hotel Indonesia juga menginformasikan, tipe kamar yang tersedia mencakup superior (132), deluxe balcony (8), junior suite (4), serta 4 executive suite.

Dan, asal tahu saja, hingga saat ini, Kyriad Sadurengas Hotel menjadi hotel ke-6 di Indonesia yang sudah dikelola oleh Kyriad Hotel-Louvre Hotel Group, setelah Kyriad Bukit Gumati Bogor, Kyriad Desa Gumati Sentul, Kyriad Bumi Cikeas, Kyriad Villa and Hotel Seminyak Bali plus Kyriad Pesonna Hotel Surabaya.

Berita-Bisnis mencatat, Grand Sadurengas Hotel and Convention yang berdiri di atas lahan seluas 4 hektar, dimiliki oleh Pemerintah Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, dan dibuka sejak awal tahun lalu.

Adapun Kyriad Hotel Indonesia, diketahui mulai beroperasi sejak November 2014 serta berencana mengelola sekitar 30 hotel dalam beberapa tahun ke depan.

Beberapa hotel yang bakal dikelola yang tersebar di beberapa kota itu (Bekasi, Tangerang, Serang, Pekalongan, Gresik), disebut sedang dalam tahapan pembangunan, saat ini. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

OPERASIKAN SMARTCLUB MATARAM, MATAHARI PUTRA PRIMA PACU KONTRIBUSI PASAR GROSIR
BERITA

OPERASIKAN SMARTCLUB MATARAM, MATAHARI PUTRA PRIMA PACU KONTRIBUSI PASAR GROSIR

(Berita-Bisnis) - Sepanjang tahun lalu, sebagaimana tercermin dalam annual report-nya, PT Matahari Putra Prima Tbk sejatinya sedang berupaya keras merealisasikan...
SAMBUT NATAL, ALLEIRA LUNCURKAN KOLEKSI TERBARU DAN GELAR DISKON
BERITA

SAMBUT NATAL, ALLEIRA LUNCURKAN KOLEKSI TERBARU DAN GELAR DISKON

(BeritaBisnis) - Menyambut Natal 2011, gerai batik modern Alleira menyelenggarakan Christmas Sale sebesar 50 persen untuk semua item, termasuk new...
MITRA ADI PERKASA BERENCANA HADIR DI ACEH DAN JAYAPURA
BERITA

MITRA ADI PERKASA BERENCANA HADIR DI ACEH DAN JAYAPURA

(BeritaBisnis) - Ekspansi bisnis PT Mitra Adiperkasa Tbk. bakal semakin atraktif tahun 2012. Jika rencana berjalan lancar, perseroan akan hadir...
KRAMA YUDHA BAGIKAN PAKET TUR DISNEYLAND
BERITA

KRAMA YUDHA BAGIKAN PAKET TUR DISNEYLAND

(Berita-Bisnis) - Program marketing yang berbalut hadiah tampaknya masih merupakan jurus jitu untuk menggaet konsumen. Terlebih bila hadiah yang ditawarkan...
DAFAM KELOLA HOTEL KEDUA DI SUMATERA
BERITA

DAFAM KELOLA HOTEL KEDUA DI SUMATERA

(Berita-Bisnis) - Akselerasi yang dilakoni oleh Dafam Hotel Management, khususnya dari sisi rentang waktu antara penandatanganan sebuah kesepakatan dengan pelaksanaan...
BCA GARAP E-COMMERCE DENGAN BCA KLIKPAY
BERITA

BCA GARAP E-COMMERCE DENGAN BCA KLIKPAY

(Berita-Bisnis) - Besarnya potensi bisnis dari ranah e-commerce atau belanja via internet, mendorong PT Bank Central Asia Tbk. untuk menghadirkan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia