GERAI PHILIPS HOME LIGHTING HADIR DI PLUIT VILLAGE

Menjajakan sekitar 350 jenis lampu pencahayaan inovatif. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan menempati area seluas sekitar 175 meter persegi, PT Philips Indonesia resmi membuka gerai baru Philips Home Lighting Store di Pluit Village, Jakarta Utara, pada awal pekan ini.

Alhasil, dengan kehadiran gerai anyar tersebut, Philips Indonesia pun sampai saat ini telah mengoperasikan 25 gerai serupa di Indonesia.

Sementara khusus di wilayah pemasaran Jakarta sendiri, Philips Home Lighting Store ini terhitung sebagai gerai ketiga, setelah sebelumnya gerai sejenis dibuka terlebih dahulu di Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat.

Kata Chandra Vaidyanathan, Senior Vice President & Country Manager Philips Lighting Indonesia, gerai anyar itu merupakan langkah penting bagi pihaknya untuk memperluas jaringan distribusi pencahayaan di Jakarta.

Ditambahkan, dengan desain baru dan tampilan yang bersih, menarik, dan modern, Philips Home Lighting Store Pluit Village juga menawarkan pengalaman one-stop shopping dan konsultasi untuk solusi pencahayaan Philips di rumah maupun untuk ruang usaha.

Dan, asal tahu saja, masih di gerai yang sama, berbagai perlengkapan pencahayaan yang ada dipamerkan berdasarkan fungsi dan pemakaian, yang pada giliran berikutnya memudahkan para pelanggan untuk memilih berbagai solusi pencahayaan yang inovatif, baik yang menggunakan LED ataupun kompatibel dengan LED sehingga lebih hemat energi.

Patut diketahui, Philips Indonesia menjajakan sekitar 350 jenis lampu pencahayaan inovatif dengan berbagai warna, desain, dan ukuran di Philips Home Lighting Store Pluit Village.

Adapun kegunaannya mencakup mulai dari pencahayaan di outdoor, teras, ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, kamar anak, kamar mandi, hingga dapur.

Berita-Bisnis mencatat, Philips Indonesia beberapa waktu lalu dianugerahi penghargaan Top Brand Award 2015 dari Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group dalam kategori lampu hemat energi. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

USUNG ACTIU, BAHANA WISESA RAMAIKAN BISNIS FURNITUR KANTOR
BERITA

USUNG ACTIU, BAHANA WISESA RAMAIKAN BISNIS FURNITUR KANTOR

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai produk furnitur yang tercipta dari sentuhan emosional yang mengerti fungsi dari sebuah ruang kerja yang tidak...
WIRATAMA LUNCURKAN POWER BANK WKK S SERIES
BERITA

WIRATAMA LUNCURKAN POWER BANK WKK S SERIES

(Berita-Bisnis) - Diklaim telah menggunakan teknologi intelligent hardware & software protection yang mampu mencegah baterai smartphone mengembung, PT Wiratama Kreasi...
SANTIKA LANSIR HOTEL SANTIKA BUKITTINGGI
BERITA

SANTIKA LANSIR HOTEL SANTIKA BUKITTINGGI

(Berita-Bisnis) - Kalau tidak aral melintang, portofolio Santika Indonesia Hotels and Resorts via merek Hotel Santika Premiere, dipastikan bakal bertambah...
THE ROLE OF HSE TO INCREASE CORPORATE PERFORMANCE
EVENT

THE ROLE OF HSE TO INCREASE CORPORATE PERFORMANCE

INDONESIA HSE SUMMIT 2015 By INTIPESAN CONFERENCE (lebih…)
AUDI AKAN BANGUN SHOWROOM BARU DI JAKARTA SELATAN
BERITA

AUDI AKAN BANGUN SHOWROOM BARU DI JAKARTA SELATAN

(BeritaBisnis) - PT Garuda Mataram Motor, distributor mobil Audi, berencana membangun showroom baru dalam waktu dekat di wilayah Jakarta Selatan...
MEREK PADINA MULAI BERKIBAR DI BISNIS PROPERTI
BERITA

MEREK PADINA MULAI BERKIBAR DI BISNIS PROPERTI

(Berita-Bisnis) - Dalam waktu beberapa tahun ke depan, pentas bisnis properti di Indonesia, besar kemungkinan bakal diramaikan dengan kehadiran merek...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia