GERAI PHILIPS HOME LIGHTING HADIR DI PLUIT VILLAGE

Menjajakan sekitar 350 jenis lampu pencahayaan inovatif. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan menempati area seluas sekitar 175 meter persegi, PT Philips Indonesia resmi membuka gerai baru Philips Home Lighting Store di Pluit Village, Jakarta Utara, pada awal pekan ini.

Alhasil, dengan kehadiran gerai anyar tersebut, Philips Indonesia pun sampai saat ini telah mengoperasikan 25 gerai serupa di Indonesia.

Sementara khusus di wilayah pemasaran Jakarta sendiri, Philips Home Lighting Store ini terhitung sebagai gerai ketiga, setelah sebelumnya gerai sejenis dibuka terlebih dahulu di Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat.

Kata Chandra Vaidyanathan, Senior Vice President & Country Manager Philips Lighting Indonesia, gerai anyar itu merupakan langkah penting bagi pihaknya untuk memperluas jaringan distribusi pencahayaan di Jakarta.

Ditambahkan, dengan desain baru dan tampilan yang bersih, menarik, dan modern, Philips Home Lighting Store Pluit Village juga menawarkan pengalaman one-stop shopping dan konsultasi untuk solusi pencahayaan Philips di rumah maupun untuk ruang usaha.

Dan, asal tahu saja, masih di gerai yang sama, berbagai perlengkapan pencahayaan yang ada dipamerkan berdasarkan fungsi dan pemakaian, yang pada giliran berikutnya memudahkan para pelanggan untuk memilih berbagai solusi pencahayaan yang inovatif, baik yang menggunakan LED ataupun kompatibel dengan LED sehingga lebih hemat energi.

Patut diketahui, Philips Indonesia menjajakan sekitar 350 jenis lampu pencahayaan inovatif dengan berbagai warna, desain, dan ukuran di Philips Home Lighting Store Pluit Village.

Adapun kegunaannya mencakup mulai dari pencahayaan di outdoor, teras, ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, kamar anak, kamar mandi, hingga dapur.

Berita-Bisnis mencatat, Philips Indonesia beberapa waktu lalu dianugerahi penghargaan Top Brand Award 2015 dari Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group dalam kategori lampu hemat energi. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

OPTIMALKAN PENDAPATAN, MATAHARI HADIRKAN HYPERMART PERDANA DI TANJUNGPINANG
BERITA

OPTIMALKAN PENDAPATAN, MATAHARI HADIRKAN HYPERMART PERDANA DI TANJUNGPINANG

(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis PT Matahari Putra Prima Tbk, pengelola jaringan gerai Hypermart, Provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau...
KASINDO RILIS DUA KAMERA CASIO SEHARGA Rp 3,9 JUTA
BERITA

KASINDO RILIS DUA KAMERA CASIO SEHARGA Rp 3,9 JUTA

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung keunggulan Engine HS versi 3 yang diklaim memenuhi solusi Triple Zero (zero time lag/jeda waktu, zero...
CINEMAXX HADIR DI PLAZA RENON BALI
BERITA

CINEMAXX HADIR DI PLAZA RENON BALI

(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis PT Cinemaxx Global Pasifik, pengelola gerai Cinemaxx, wilayah pemasaran Bali sepertinya memiliki daya tarik tersendiri....
PABRIK BARU MESIN CUCI TOSHIBA BEROPERASI DESEMBER 2012
BERITA

PABRIK BARU MESIN CUCI TOSHIBA BEROPERASI DESEMBER 2012

(Berita-Bisnis) - Medio Desember mendatang, pabrik baru mesin cuci senilai Rp 350 miliar milik PT Toshiba Consumer Products Indonesia yang...
SEMINAR FOR SECRETARY
EVENT

SEMINAR FOR SECRETARY

PARTNERING YOUR BOSS By SECRETARY NETWORK (lebih…)
BIDIK MARKET SHARE 40 PERSEN, BRIDGESTONE TAWARKAN BAN BARU
BERITA

BIDIK MARKET SHARE 40 PERSEN, BRIDGESTONE TAWARKAN BAN BARU

(Berita-Bisnis) - Berkenaan dengan rencana peningkatan pangsa pasarnya di bisnis ban, PT Bridgestone Tire Indonesia akan meluncurkan tipe ban terbaru...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia