• BERANDA
  • BERITA
  • TATA MOTORS BUKA DILER PERDANA DI JAKARTA DAN SURABAYA

TATA MOTORS BUKA DILER PERDANA DI JAKARTA DAN SURABAYA

Berencana membuka 15 diler dengan layanan 3S. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan memilih lokasi di kawasan Jl. Kramat Raya, Jakarta Pusat, PT Tata Motors Distribusi Indonesia resmi memperkenalkan diler pertamanya di wilayah komersil Jakarta.

Diler yang melayani penjualan, servis, dan suku cadang Tata Motors tersebut dimiliki dan dikelola oleh PT Jawa Indie Motor.

Menurut Andi Kosala, Direktur Jawa Indie Motor, selain menghadirkan ruang pamer, pihaknya juga menyediakan bengkel, gudang suku cadang serta ruang kerja dan ruang pelatihan.

Ditambahkan, gerai tersebut berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 4 ribu meter persegi dengan luas bangunan sekitar 3.500 meter persegi.

Selang beberapa waktu kemudian, Tata Motors Distribusi Indonesia kembali mengoperasikan gerai sejenis di area pemasaran Jawa Timur.

Gerai yang terletak di kawasan Jl. Arief Rachman Hakim, Sukolilo, Surabaya, dan dimiliki oleh PT Hanata Auto itu tercatat sebagai diler perdana Tata Motors Distribusi Indonesia di Jawa Timur.

Berdiri di atas lahan seluas 1.400 meter persegi, gerai tersebut memiliki luas bangunan 1.250 meter persegi serta menyediakan layanan penjualan, servis, dan suku cadang.

Patut diketahui, guna menopang ekspansi bisnisnya di masa mendatang, Tata Motors Distribusi Indonesia telah mengungkapkan rencananya untuk membuka 15 diler dengan layanan serupa (penjualan, servis, suku cadang).

Bersamaan dengan itu, Tata Motors Distribusi Indonesia juga akan mengoperasikan 40 bengkel hingga medio Maret tahun depan. Sedangkan dalam tempo tiga tahun ke depan, jumlah diler diproyeksikan mencapai total 70 diler.

Tata Motors Distribusi Indonesia adalah lengan bisnis Tata Motors yang dikenal sebagai produsen otomotif raksasa dari India dengan pendapatan konsolidasi sebanyak US$ 34,7 miliar pada tahun 2012-2013. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GARAP SEGMEN MENENGAH ATAS, GARUDA RANGKUL FERRARI
BERITA

GARAP SEGMEN MENENGAH ATAS, GARUDA RANGKUL FERRARI

(Berita-Bisnis) - Suksesnya program corporate social responsibility bertajuk Joy Flight pada medio Desember 2011 yang dilaksanakan bersama PT Citra Langgeng...
CITRAHARMONI SIDOARJO LANSIR TIPE BARU
BERITA

CITRAHARMONI SIDOARJO LANSIR TIPE BARU

(Berita-Bisnis) - Berada dekat dengan Harmoni City Center (pusat bisnis baru di kawasan hunian CitraHarmoni Sidoarjo), Ciputra Group melansir tipe...
KINI, MOVENPICK HOTELS & RESORTS PERKUAT DOMINASI ACCORHOTELS
BERITA

KINI, MOVENPICK HOTELS & RESORTS PERKUAT DOMINASI ACCORHOTELS

(Berita-Bisnis) - Ambisi AccorHotels untuk tetap memperkuat dominasinya di pentas bisnis hospitality, baik di pasar global maupun domestik, sejatinya bukanlah...
GENJOT TRANSAKSI KARTU KREDIT, MANDIRI GANDENG PIZZA HUT
BERITA

GENJOT TRANSAKSI KARTU KREDIT, MANDIRI GANDENG PIZZA HUT

(BeritaBisnis) - Mulai 1 Januari 2012 nanti, jika menggunakan kartu kredit Bank Mandiri untuk bertransaksi di Pizza Hut, maka credit...
SHARP GELAR TAKUMI ROAD SHOW DI EMPAT KOTA PULAU SUMATERA
BERITA

SHARP GELAR TAKUMI ROAD SHOW DI EMPAT KOTA PULAU SUMATERA

(Berita-Bisnis) - Setelah dihelat di Lampung, mulai dari tanggal 29 November hingga 1 Desember lalu, PT Sharp Electronics Indonesia bakal...
RS PERTAMEDIKA SENTUL CITY GELAR PRE-LAUNCHING
BERITA

RS PERTAMEDIKA SENTUL CITY GELAR PRE-LAUNCHING

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka pre-launching Rumah Sakit Pertamedika Sentul City, PT Pertamina Bina Medika baru saja menggelar seminar ilmiah yang...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia