• BERANDA
  • BERITA
  • TATA MOTORS BUKA DILER PERDANA DI JAKARTA DAN SURABAYA

TATA MOTORS BUKA DILER PERDANA DI JAKARTA DAN SURABAYA

Berencana membuka 15 diler dengan layanan 3S. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan memilih lokasi di kawasan Jl. Kramat Raya, Jakarta Pusat, PT Tata Motors Distribusi Indonesia resmi memperkenalkan diler pertamanya di wilayah komersil Jakarta.

Diler yang melayani penjualan, servis, dan suku cadang Tata Motors tersebut dimiliki dan dikelola oleh PT Jawa Indie Motor.

Menurut Andi Kosala, Direktur Jawa Indie Motor, selain menghadirkan ruang pamer, pihaknya juga menyediakan bengkel, gudang suku cadang serta ruang kerja dan ruang pelatihan.

Ditambahkan, gerai tersebut berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 4 ribu meter persegi dengan luas bangunan sekitar 3.500 meter persegi.

Selang beberapa waktu kemudian, Tata Motors Distribusi Indonesia kembali mengoperasikan gerai sejenis di area pemasaran Jawa Timur.

Gerai yang terletak di kawasan Jl. Arief Rachman Hakim, Sukolilo, Surabaya, dan dimiliki oleh PT Hanata Auto itu tercatat sebagai diler perdana Tata Motors Distribusi Indonesia di Jawa Timur.

Berdiri di atas lahan seluas 1.400 meter persegi, gerai tersebut memiliki luas bangunan 1.250 meter persegi serta menyediakan layanan penjualan, servis, dan suku cadang.

Patut diketahui, guna menopang ekspansi bisnisnya di masa mendatang, Tata Motors Distribusi Indonesia telah mengungkapkan rencananya untuk membuka 15 diler dengan layanan serupa (penjualan, servis, suku cadang).

Bersamaan dengan itu, Tata Motors Distribusi Indonesia juga akan mengoperasikan 40 bengkel hingga medio Maret tahun depan. Sedangkan dalam tempo tiga tahun ke depan, jumlah diler diproyeksikan mencapai total 70 diler.

Tata Motors Distribusi Indonesia adalah lengan bisnis Tata Motors yang dikenal sebagai produsen otomotif raksasa dari India dengan pendapatan konsolidasi sebanyak US$ 34,7 miliar pada tahun 2012-2013. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LIPPO LAKSANAKAN TOPPING OFF THE NEW ROYAL St. MORITZ
BERITA

LIPPO LAKSANAKAN TOPPING OFF THE NEW ROYAL St. MORITZ

(Berita-Bisnis) - PT Lippo Karawaci Tbk. melaksanakan topping off menara apartemen mewah The New Royal Suite Tower yang dibangun di...
TAWARKAN PROTEKSI MAKSIMAL, WANAARTHA LIFE LUNCURKAN WANALINK
BERITA

TAWARKAN PROTEKSI MAKSIMAL, WANAARTHA LIFE LUNCURKAN WANALINK

(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan proteksi maksimal serta hasil investasi yang optimal, PT Asuransi Adisarana WanaArtha Life meluncurkan produk unit link...
RECRUITMENT & SELECTION STRATEGY
EVENT

RECRUITMENT & SELECTION STRATEGY

HOW TO ATTRACT STAR CANDIDATES TO YOUR COMPANYBy MITRA KELOLA INSANI (lebih…)
TINGKATKAN LAYANAN, PULLMAN JAKARTA HADIRKAN PRIME DAN THE LINKAR
BERITA

TINGKATKAN LAYANAN, PULLMAN JAKARTA HADIRKAN PRIME DAN THE LINKAR

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas layanannya, manajemen perhotelan Accor resmi memperkenalkan dua fasilitas baru yang hadir di Pullman Jakarta Indonesia...
PROGRAM PAHLAWAN CILIK PERKOKOH PENETRASI PEPSODENT
BERITA

PROGRAM PAHLAWAN CILIK PERKOKOH PENETRASI PEPSODENT

(Berita-Bisnis) - Dikemas sebagai program yang ingin menumbuhkan nilai dan norma perilaku positif di kalangan anak-anak sekaligus hendak mempererat hubungan...
DAIHATSU RESMIKAN 9 DILER BARU
BERITA

DAIHATSU RESMIKAN 9 DILER BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkuat penetrasinya sekaligus untuk meningkatkan pelayanannya kepada konsumen di berbagai daerah, PT Astra Daihatsu Motor hari...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia