SINAR MAS BUKA EKA HOSPITAL CIBUBUR

Memperluas jaringan layanan kesehatannya. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Komitmen Sinar Mas Group untuk memperluas jaringan layanan kesehatannya di pasar domestik, tampaknya bukan sebatas wacana belaka.

Buktinya, jika tak ada aral melintang, Sinar Mas Group -via lini bisnisnya PT Eka Hospital- bakal mengoperasikan Eka Hospital Bekasi, yang berada di bilangan Jalan Kota Harapan Indah, Bekasi, dalam waktu tidak lama lagi.

Dan, asal tahu saja, rumah sakit baru setinggi sembilan lantai itu kelak terhitung sebagai rumah sakit ke-4 yang dikelola oleh Eka Hospital.

Adapun yang terbaru, persisnya hari ini, Eka Hospital resmi menggelar seremoni grand opening rumah sakit anyar bertajuk Eka Hospital Cibubur.

Kata Komisaris Eka Hospital, Randy Mulyadi, sebagaimana tertera di laman Twitter Eka Hospital, sejak berdiri pada tahun 2008, jaringan Eka Hospital telah dipercaya oleh masyarakat untuk menangani lebih dari 5 juta pasien.

Ditambahkan pula, kehadiran rumah sakit baru di kawasan strategis Kota Wisata Cibubur itu, diharapkan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan yang berorientasi pada patient safety, aman, dan nyaman.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Eka Hospital perdana dirilis di BSD City, Tangerang Selatan, sebelas tahun silam, dengan kapasitas lebih dari 200 tempat tidur.

Tak lama berselang, Eka Hospital menghampiri wilayah pemasaran Riau melalui peluncuran Eka Hospital Pekanbaru, yang terletak di kawasan Jalan Soekarno-Hatta, Tengkerang Barat, Pekanbaru.

Dan, lebih dari itu, rumah sakit dengan daya tampung lebih dari 300 tempat tidur ini pun terhitung sebagai rumah sakit pertama di Pulau Sumatera yang berhasil meraih akreditasi dari Joint Commission International (JCI).

Eka Hospital Cibubur sendiri yang beroperasi di bilangan Jalan Raya Kota Wisata, Nagrak, Gunung Putri, Bogor, diklaim memiliki layanan tumbuh kembang anak menyeluruh dari berbagai displin ilmu (Child Development Center) sebagai bagian dari Center of Excellence-nya. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KAGUM HOTELS KELOLA GINO FERUCI RESORT RAJA AMPAT
BERITA

KAGUM HOTELS KELOLA GINO FERUCI RESORT RAJA AMPAT

(Berita-Bisnis) - Ambisi Kagum Hotels untuk menambah minimal 15 portofolio baru di dalam jaringan manajemen perhotelannya sepanjang tahun ini, tampaknya...
RAMAIKAN BISNIS PRODUK PERAWATAN WAJAH PRIA, L’OREAL RILIS GARNIER MEN ICY DUO FOAM
BERITA

RAMAIKAN BISNIS PRODUK PERAWATAN WAJAH PRIA, L’OREAL RILIS GARNIER MEN ICY DUO FOAM

(Berita-Bisnis) - Dalam tempo kurang lebih dua bulan, PT L’Oreal Indonesia sudah melansir dua produk perawatan wajah baru yang mengincar...
RANGKUL HARDY’S, INTIWHIZ BANGUN WHIZ HOTEL SANUR BALI
BERITA

RANGKUL HARDY’S, INTIWHIZ BANGUN WHIZ HOTEL SANUR BALI

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng kelompok usaha asal Bali Hardy's Global Investindo, PT Intiwhiz International berencana akan mulai membangun Whiz Hotel...
1 JANUARI 2012, SALURAN AORA 9 RESMI HADIR
BERITA

1 JANUARI 2012, SALURAN AORA 9 RESMI HADIR

(BeritaBisnis) - Pada awal tahun 2012 nanti, semua pelanggan Aora TV sudah bisa menikmati program hiburan baru yang tayang di...
TAUZIA BUKA HARRIS HOTEL & RESIDENCES SUNSET ROAD BALI
BERITA

TAUZIA BUKA HARRIS HOTEL & RESIDENCES SUNSET ROAD BALI

(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi hotel HARRIS Sentul City, Bogor akhir Februari silam, manajemen perhotelan TAUZIA Hotel Management kembali...
PAKUWON TAWARKAN APARTEMEN SENILAI Rp 200 JUTA
BERITA

PAKUWON TAWARKAN APARTEMEN SENILAI Rp 200 JUTA

(Berita-Bisnis) - Dalam tempo tiga bulan sejak diperkenalkan ke publik, dua menara apartemen Supermal Mansion yang berlokasi di atas pusat...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia