ASTRA WORLD BUKA GERAI DI SAMARINDA

Berfungsi memberikan nilai tambah. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna meningkatkan pelayanannya kepada konsumen di Samarinda dan wilayah sekitarnya, PT Astra International Tbk – Astra World berencana mengoperasikan kantor layanan baru Astra World di Samarinda.

Gerai layanan itu bakal melengkapi gerai serupa yang telah dioperasikan sebelumnya di Balikpapan.

Menurut Guntur Susilo, Regional Office Head Astra World Balikpapan, pihaknya bakal memberikan layanan bantuan darurat (Emergency Roadside Assistance) terhadap para pemilik mobil merek Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot (hingga lima tahun sejak tanggal pembelian mobil).

Adapun jasa layanan yang diberikan mencakup perbaikan ringan di tempat, perbaikan baterai atau aki yang lemah, penggantian ban, pengisian bahan bakar, hingga pembukaan pintu yang terkunci dengan kondisi kunci yang tertinggal di dalam mobil.

Astra World menegaskan kehadiran gerai baru tersebut erat kaitannya dengan tingginya pertumbuhan populasi mobil keluaran Astra International di Samarinda dan wilayah sekitarnya.

Sebelumnya, Astra World juga telah mengungkapkan niatnya untuk membuka assist point baru di jalur Pantura pada tahun ini. Lokasi gerai itu diproyeksikan berada di antara kota Tegal dan Pekalongan.

Selain itu, Astra World pun bakal mengoperasikan gerai layanan di Lampung dan Padang dalam waktu dekat. Jika rencana itu bisa diwujudkan maka Astra World akan mengelola kurang lebih 12 kantor cabang.

Astra World merupakan unit bisnis Astra International yang beroperasi perdana pada tahun 2002. Astra World berfungsi memberikan nilai tambah bagi pemilik mobil Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot yang membeli mobil di berbagai cabang Astra International, seperti di AUTO2000, Astra International Daihatsu, Astra Isuzu, Astra BMW, dan Astra Peugeot.

Astra International sendiri hingga akhir Maret lalu, tercatat sukses membukukan pendapatan bersih sebanyak Rp 46,7 triliun. Sedangkan laba bersih yang diraup senilai Rp 4,3 triliun. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PERMATABANK KEMBALI GELAR DISNEY LIVE
BERITA

PERMATABANK KEMBALI GELAR DISNEY LIVE

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan mulus, maka pada tanggal 8 hingga 11 November mendatang, PT Bank Permata Tbk. (PermataBank) kembali...
UNIQLO RAMBAH BATAM
BERITA

UNIQLO RAMBAH BATAM

(Berita-Bisnis) - Wilayah pemasaran Riau dan Kepulauan Riau sepertinya memiliki makna istimewa dalam radar bisnis PT Fast Retailing Indonesia. (lebih…)
PERTENGAHAN TAHUN, KRAMA YUDHA OPERASIKAN PABRIK MITSUBISHI OUTLANDER
BERITA

PERTENGAHAN TAHUN, KRAMA YUDHA OPERASIKAN PABRIK MITSUBISHI OUTLANDER

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, maka pada pertengahan tahun ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors akan mulai...
TAHUN DEPAN, HOTEL MARGO CITY DEPOK GELAR TOPPING OFF
BERITA

TAHUN DEPAN, HOTEL MARGO CITY DEPOK GELAR TOPPING OFF

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, pada medio Desember tahun depan, PT Puri Dibya Property -pemilik pusat perbelanjaan Margo...
BIDIK 32 RIBU MOBIL, ANDALAN FINANCE SALURKAN Rp 2,5 TRILIUN
BERITA

BIDIK 32 RIBU MOBIL, ANDALAN FINANCE SALURKAN Rp 2,5 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, maka selama tahun 2013, PT Andalan Finance berencana menyalurkan kredit baru sebanyak Rp 2,5...
RUKUN SEJAHTERA BERSAMA RILIS MIDPOINT RESIDENCE AT GRAND SATRIA CITY
BERITA

RUKUN SEJAHTERA BERSAMA RILIS MIDPOINT RESIDENCE AT GRAND SATRIA CITY

(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki tujuh fasilitas unggulan yang menunjang gaya hidup kaum milenial, PT Rukun Sejahtera Bersama pun berencana menghadirkan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia