• BERANDA
  • BERITA
  • TINGKATKAN PENJUALAN, HERBALIFE INDONESIA SPONSORI OLAHRAGAWAN

TINGKATKAN PENJUALAN, HERBALIFE INDONESIA SPONSORI OLAHRAGAWAN

Produk Nutritional Shake Milk memberikan kontribusi hingga 50 persen terhadap total pendapatan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Selain mulai aktif menyasar kalangan menengah ke bawah, PT Herbalife Indonesia juga giat membantu asupan gizi para olahragawan guna menunjang pemasaran produk-produknya.

Yang terbaru adalah Herbalife Indonesia mendukung kegiatan olahraga tingkat dunia Triathlon yang diselenggarakan di Bali, medio Juni lalu.

Menurut Andam Dewi, General Manager Herbalife Indonesia, pihaknya rutin membantu asupan gizi para olahragawan melalui kegiatan sponsorship sejak tahun 2009 silam. Aktifitas semacam itu diharapkan bisa membantu peningkatan penjualan produk nutrisi dan kesehatan yang dirilis oleh Herbalife Indonesia.

Ditambahkan, olahragawan yang disponsori oleh Herbalife Indonesia, antara lain, adalah Santia (sepeda) yang telah didukung sejak tahun 2011, Hendro Kartiko (sepakbola) yang dibantu sejak tahun 2010, dan M. Raihan (sepeda motor).

Adapun di tingkat dunia Herbalife -induk usaha Herbalife Indonesia- tercatat mensponsori FC Barcelona dan klub LA Galaxy.

Sampai saat ini, Herbalife Indonesia -anggota Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI)- memasarkan sekitar 15 item produk kesehatan dengan dukungan kurang lebih seribu distributor. Salah satu produk andalan Herbalife Indonesia adalah Nutritional Shake Milk yang tercatat mampu memberikan kontribusi hingga 50 persen terhadap total pendapatan Herbalife Indonesia. Lebih dari 500 ribu orang diperkirakan mengonsumsi Nutritional Shake Milk per bulannya.

Adapun dari sisi demografis, wilayah pemasaran Pulau Jawa masih mendominasi dengan andil sebesar 60 persen terhadap total penjualan Herbalife Indonesia secara nasional. Sisanya, sebanyak 40 persen, bersumber dari area penjualan di luar Pulau Jawa. Dari jumlah tersebut, sekitar 10 persen bersumber dari wilayah Makassar dan sekitarnya. (BB/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AMARIS RAIH THE BEST BUDGET HOTEL 2013
BERITA

AMARIS RAIH THE BEST BUDGET HOTEL 2013

(Berita-Bisnis) - Setelah melalui dua tahap penilaian yang digelar Majalah Venue, manajemen perhotelan Amaris Hotel -bernaung di bawah bendera PT...
IMAX KEDUA HADIR DI KELAPA GADING
BERITA

IMAX KEDUA HADIR DI KELAPA GADING

(Berita-Bisnis) - Bila semua rencana berjalan dengan lancar, maka dalam waktu dekat, PT Nusantara Sejahtera Raya -pemilik jaringan bioskop Cinema...
FARPOINT RENOVASI 114 RUMAH DARI PENJUALAN VERDE EAST
BERITA

FARPOINT RENOVASI 114 RUMAH DARI PENJUALAN VERDE EAST

(Berita-Bisnis) - Guna mewujudkan program Home for a Home dari setiap penjualan unit apartemen eksklusif Verde East yang berlokasi di...
AXIA LIPPO CIKARANG MULAI BEROPERASI
BERITA

AXIA LIPPO CIKARANG MULAI BEROPERASI

(Berita-Bisnis)- Hari ini, PT TTL Residences resmi mengoperasikan Axia Lippo Cikarang yang terletak di lokasi strategis kota mandiri Lippo Cikarang,...
PACU BISNIS, TOTAL BANGUN PERSADA BENTUK ANAK USAHA
BERITA

PACU BISNIS, TOTAL BANGUN PERSADA BENTUK ANAK USAHA

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Total Bangun Persada Tbk untuk mengembangkan usahanya selama tahun ini, tampaknya tidak main-main. (lebih…)
GRIYACERIA NUSAMEKAR BANGUN CASA DOMAINE
BERITA

GRIYACERIA NUSAMEKAR BANGUN CASA DOMAINE

(Berita-Bisnis) - Bermodalkan kesuksesan pengembangan Kota BNI Jakarta (Shangri-La Hotel, Shangri-La Residence, BNI Tower), PT Griyaceria Nusamekar kembali menggelar ekspansi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia