BERNIAGA.COM GELAR PASAR MERIAH DI SURABAYA

Total iklan aktif mencapai 800 ribu iklan per hari. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila tak ada aral melintang, maka selama dua hari (25-26 Mei 2013), PT 701Search -pengelola situs e-commerce berniaga.com- bakal menggelar Pasar Meriah di lapangan parkir Maspion Square-Giant, Surabaya.

Dalam event tersebut, berniaga.com menggandeng sejumlah komunitas di Surabaya, seperti Woman Online Community Surabaya (WOSCA), Komunitas Fotografi Indonesia (KFI), Komunitas Camera Lomo, Komunitas penggemar Hot Wheels Surabaya, dan Komunitas Pedagang Mobil Bekas di Surabaya.

Khusus untuk pedagang mobil bekas, berniaga.com menjalin kerja sama dengan 8 diler.

Menurut Chua Soon Chem, Head of Operations berniaga.com, penyelenggaraan event kali ini sejatinya tak lepas dari kesuksesan acara serupa yang digelar tahun lalu.

Ditambahkan, Pasar Meriah di lapangan parkir Maspion Square-Giant Surabaya, menawarkan beragam produk, mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga produk otomotif.

Dan, sampai saat ini, 701Search mengklaim berniaga.com termasuk salah satu dari tiga besar situs jual beli online di Indonesia. Hal mana tercermin dari total iklan aktif yang mencapai 800 ribu iklan per hari.

Dari total 800 ribu iklan tersebut, produk yang berhubungan dengan fashion, elektronik, dan otomotif tercatat masih mendominasi.

701Search sendiri merupakan perusahaan patungan antara Singapore Press Holdings Limited dan Schibsted ASA.

Singapore Press Holdings Limited dikenal sebagai perusahaan media terkemuka di kawasan Asia Tenggara dengan portofolio 17 surat kabar dalam 4 bahasa dan lebih dari 100 majalah. Selain itu, Singapore Press Holdings Limited juga berkecimpung di bisnis online, penyiaran, iklan luar, dan properti.

Melalui anak usahanya Schibsted Classified Media, Schibsted ASA diketahui sebagai perusahaan iklan baris terbesar di kawasan Eropa. Schibsted Classified Media tercatat menghadirkan situs iklan baris, antara lain, Willhaben.at (Austria), Kufar.by (Belarusia), Kapaza.be (Belgia), dan Tori.fi di Finlandia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GENJOT PEMBIAYAAN, ASTRA SEDAYA RAIH PINJAMAN 670 JUTA DOLAR
BERITA

GENJOT PEMBIAYAAN, ASTRA SEDAYA RAIH PINJAMAN 670 JUTA DOLAR

(Berita-Bisnis) - Kendati selama tahun lalu sukses menorehkan laba bersih hingga Rp 1,01 triliun, PT Astra Sedaya Finance -populer dengan...
BUKA FAVEHOTEL TASIKMALAYA, ARCHIPELAGO TAWARKAN 872 KAMAR DI JAWA BARAT
BERITA

BUKA FAVEHOTEL TASIKMALAYA, ARCHIPELAGO TAWARKAN 872 KAMAR DI JAWA BARAT

(Berita-Bisnis) - Pertengahan tahun lalu, Archipelago International membeberkan rencana ekspansinya di pentas bisnis hospitality di pasar domestik. (lebih…)
ARYADUTA PEKANBARU BANGUN BALLROOM SELUAS 1500 METER PERSEGI
BERITA

ARYADUTA PEKANBARU BANGUN BALLROOM SELUAS 1500 METER PERSEGI

(Berita-Bisnis) - Seiring meningkatnya kebutuhan bisnis MICE di Riau dan sekitarnya, Hotel Aryaduta Pekanbaru membangun ruang pertemuan (ballroom) dengan kapasitas...
HONDA BAKAL JUAL 700 UNIT NEW HONDA ODYSSEY
BERITA

HONDA BAKAL JUAL 700 UNIT NEW HONDA ODYSSEY

(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi permintaan konsumennya akan sebuah multi purpose vehicle mewah yang nyaman dan aman sekaligus menyenangkan untuk dikendarai,...
INDEK LIVING MALL RAMAIKAN RANAH BISNIS PERABOTAN RUMAH TANGGA
BERITA

INDEK LIVING MALL RAMAIKAN RANAH BISNIS PERABOTAN RUMAH TANGGA

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, populasi kelas menengah di Indonesia serta potensi daya beli yang dimilikinya, merupakan daya tarik yang sangat...
WINGS LANSIR MIE SEDAAP GORENG SALERO PADANG
BERITA

WINGS LANSIR MIE SEDAAP GORENG SALERO PADANG

(Berita-Bisnis) - Dibanderol seharga Rp 2,500 per kemasan, PT Sayap Mas Utama (Wings Food) baru-baru ini melansir varian anyar produk...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia