• BERANDA
  • BERITA
  • BERSAMA TBP GROUP, MARRIOTT BUKA FAIRFIELD BY MARRIOTT BELITUNG

BERSAMA TBP GROUP, MARRIOTT BUKA FAIRFIELD BY MARRIOTT BELITUNG

Hotel bintang tiga dengan standar internasional. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan diiringi penampilan artis Maia Estianty dan Mey Chan, Marriott International Inc. hari ini resmi melansir portofolio anyarnya di Indonesia.

Dan, asal tahu saja, aset properti baru itu adalah Fairfield by Marriott Belitung yang terletak di kawasan Jalan Pattimura, Tanjungpandan, Belitung, Bangka Belitung.

Lebih dari itu, hotel bintang tiga berkapasitas 143 kamar ini pun diklaim sebagai hotel dengan standar internasional pertama di Belitung.

Lantas, di saat yang sama, lewat kehadiran Fairfield by Marriott Belitung, Marriott International Inc. kini telah menaungi dua aset properti di Indonesia yang mengibarkan label Fairfield by Marriott, setelah sebelumnya merilis Fairfield by Marriot Surabaya (270 kamar) pada Agustus 2016.

Kelak, bila tak ada halangan, Marriott International Inc. pun sedang menyiapkan agenda pembukaan Fairfield by Marriott Bali Legian.

Patut juga diketahui, di wilayah pemasaran Pulau Sumatera, Fairfield by Marriott Belitung terhitung sebagai hotel kedua yang dioperasikan Marriott International Inc., menyusul JW Marriott Hotel Medan yang berada di bilangan Jalan Putri Hijau, Medan, Sumatera Utara.

Hotel dengan daya tampung 287 kamar ini berada dalam naungan PT Kurnia Tetap Mulia serta sudah beroperasi sejak Februari 2009.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Fairfield by Marriott Belitung sendiri dikembangkan oleh PT Panca Anugrah Nusantara yang merupakan lini bisnis properti TBP Group.

Dan, TBP Group yang dipimpin oleh Julis Chandra, dikenal luas sebagai kelompok usaha yang berkecimpung di berbagai lini bisnis, seperti pelayaran, pertambangan, transportasi darat, maupun perdagangan. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ANAK USAHA KALBE JUAL POMPA INSULIN MULAI DARI Rp 20 JUTA
BERITA

ANAK USAHA KALBE JUAL POMPA INSULIN MULAI DARI Rp 20 JUTA

(Berita-Bisnis) - Berangkat dari data pasar yang menyatakan paling tidak ada 11 juta penduduk Indonesia yang terancam komplikasi akibat penyakit...
9 PEMAIN BEREBUT PASAR MULTIVITAMIN ANAK
DATA BISNIS

9 PEMAIN BEREBUT PASAR MULTIVITAMIN ANAK

(BeritaBisnis) - Pada tahun 2010, nilai pasar multivitamin anak di Indonesia diperkirakan mencapai Rp 400 miliar. Tahun 2011, angka tersebut...
DORONG PENJUALAN DEODORAN, UNILEVER HADIRKAN AXE BLACK
BERITA

DORONG PENJUALAN DEODORAN, UNILEVER HADIRKAN AXE BLACK

(Berita-Bisnis) - Setelah diluncurkan secara global pada Januari 2015, Unilever Plc -via PT Unilever Indonesia Tbk- akhirnya resmi memperkenalkan varian...
FONTERRA OPERASIKAN PABRIK PERDANA DI INDONESIA
BERITA

FONTERRA OPERASIKAN PABRIK PERDANA DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Diklaim untuk memenuhi permintaan produk susu di pasar domestik yang meningkat sebesar 5 persen per tahun hingga 2020,...
SELAIN HADIRKAN PRODUK BARU, TEMPO SCAN PACIFIC LIRIK PRINSIPAL BARU
BERITA

SELAIN HADIRKAN PRODUK BARU, TEMPO SCAN PACIFIC LIRIK PRINSIPAL BARU

(Berita-Bisnis) - Selama tahun 2012, PT Tempo Scan Pacific Tbk. berencana memperkenalkan beberapa produk baru farmasi maupun kosmetika. Selain itu,...
AMARIS HOTEL KE-42 BEROPERASI DI CILEGON
BERITA

AMARIS HOTEL KE-42 BEROPERASI DI CILEGON

(Berita-Bisnis) - Kini, sebaran Amaris Hotel semakin meluas seiring beroperasinya Amaris Hotel Cilegon pada pekan ini. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia