CITILINK RILIS TERBANG TINGGI UNTUK INDONESIA

Mengincar pendapatan sebanyak Rp 4 triliun. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna memenangkan persaingan bisnis serta mengokohkan pamornya di benak konsumen sebagai maskapai penerbangan low cost yang handal, PT Citilink Indonesia (Citilink) sekaligus memperkenalkan website, blog, dan theme song terbaru bertajuk Terbang Tinggi untuk Indonesia.

Khusus untuk theme song, Citilink memberikan kepercayaan kepada Nidji.

Menurut Arif Wibowo, CEO Citilink, kehadiran theme song tersebut diharapkan mampu meningkatkan brand awareness Citilink di benak masyarakat yang pada akhirnya bisa meningkatkan jumlah penumpang.

Ditambahkan, sampai saat ini, frekuensi penerbangan Citilink mencapai 88 kali dalam tempo satu hari dengan 16 rute penerbangan. Hingga akhir tahun 2012, lewat kehadiran lima unit pesawat Airbus 320 yang datang di medio November dan Desember 2012, frekuensi tersebut diupayakan meningkat menjadi 170 kali penerbangan per hari.

Citilink juga berencana menambah 10 pesawat pada tahun depan dengan harapan menambah frekuensi penerbangan menjadi 178 kali. Wilayah yang dibidik untuk menopang target tersebut adalah Indonesia bagian Timur dengan Makassar sebagai hub-nya.

Dengan demikian, per akhir tahun 2013, Citilink bakal mengoperasikan 38 pesawat seiring dengan penambahan rute-rute baru. Di saat yang sama, Citilink juga berniat menerbangkan 7,8 juta penumpang.

Jika rencana itu terwujud, maka peningkatan jumlah penumpang Citilink bakal tercatat sebanyak dua kali lipat dibandingkan jumlah total penumpang selama tahun 2012.

Sebelumnya, Citilink telah mengutarakan rencananya untuk meraup pendapatan sebanyak Rp 4 triliun pada tahun 2013 atau terbang tinggi sebesar 100 persen dari target pendapatan tahun ini. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AORA TV HADIRKAN TAYANGAN KOREA
BERITA

AORA TV HADIRKAN TAYANGAN KOREA

(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan ketat bisnis televisi berbayar saat ini, PT Karyamegah Adijaya -pengelola Aora TV Satelit- menghadirkan konten...
SWISS-BELHOTEL BUKA SWISS-BELINN MANYAR SURABAYA
BERITA

SWISS-BELHOTEL BUKA SWISS-BELINN MANYAR SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai portofolio pertamanya di Surabaya, manajemen perhotelan Swiss-Belhotel International resmi mengoperasikan Swiss-Belinn Manyar, Surabaya, pekan lalu. (lebih…)
MATAHARI RAIH GOLD CHAMPION INDONESIA WOW BRAND AWARD 2014
BERITA

MATAHARI RAIH GOLD CHAMPION INDONESIA WOW BRAND AWARD 2014

(Berita-Bisnis) - Dalam ajang Indonesia WOW Brand Award 2014 yang digelar oleh Markplus Inc., PT Matahari Department Store Tbk sukses...
PERKUAT POSISI DI BISNIS PELUMAS, SHELL LANSIR HELIX ULTRA PUREPLUS
BERITA

PERKUAT POSISI DI BISNIS PELUMAS, SHELL LANSIR HELIX ULTRA PUREPLUS

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai produk pelumas mesin generasi terbaru, PT Shell Indonesia resmi meluncurkan Shell Helix Ultra with PurePlus Technology,...
INCAR SEGMEN MUDA, BOGASARI LANSIR PASTA LA FONTE PRONTO
BERITA

INCAR SEGMEN MUDA, BOGASARI LANSIR PASTA LA FONTE PRONTO

(Berita-Bisnis) - Diklaim bisa disiapkan dalam tempo empat menit, Bogasari Flour Mills -divisi tepung terigu dan pasta PT Indofood Sukses...
APRIL MENDATANG, SEMBILAN GERAI UNIQLO BEROPERASI DI JAKARTA
BERITA

APRIL MENDATANG, SEMBILAN GERAI UNIQLO BEROPERASI DI JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Sulit disangkal, Jakarta memang masih merupakan area komersil yang atraktif dalam radar bisnis para peritel, sampai saat ini....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia