COFFEE TOFFEE GELAR EKSPANSI

Minimal membuka 24 gerai baru sepanjang tahun ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tak dapat disangkal, langkah PT Coffee Toffee Indonesia -pemilik merek gerai Coffee Toffee- sesungguhnya mewarnai dinamika pentas bisnis gerai kopi di pasar domestik.

Bagaimana tidak. Hingga medio September tahun lalu, Coffee Toffee Indonesia telah mengoperasikan 154 gerai Coffee Toffee, menyusul pembukaan Coffee Toffee MERR Surabaya, Jawa Timur.

Lantas, masih di area komersil yang sama, Coffee Toffee Indonesia pun bakal menggelar seremoni grand opening gerai anyar Coffee Toffee yang terletak di kawasan Jalan Raya Manyar, pada akhir pekan ini.

Setelahnya, ekspansi Coffee Toffee Indonesia akan berlanjut seiring agenda pembukaan gerai-gerai baru Coffee Toffee di Sidoarjo, Pulau Kalimantan, maupun di Jakarta.

Kata Direktur Ekspansi Coffee Toffee Indonesia, Sandy Wardhana, bila tak ada aral melintang, pihaknya berambisi membuka minimal 24 gerai baru sepanjang tahun ini.

Selain itu, tambahnya, Coffee Toffee Indonesia juga akan menambah line-up menu guna memenuhi permintaan pelanggan sekaligus tidak lupa meningkatkan kualitas layanan.

Patut diketahui, perjalanan usaha Coffee Toffee Indonesia di ranah bisnis gerai kopi tak selamanya berjalan mulus. Bahkan, sempat mengalami masa suram pada 2008.

Namun, berkat remodelling business yang dilakoni kemudian, laju bisnis Coffee Toffee Indonesia pun tampak agresif.

Di sisi lain, Coffee Toffee Indonesia juga kerap meluncurkan beragam jurus pemasaran yang berdampak positif terhadap penjualannya.

Ambil contoh, November 2017. Kala itu, guna menyemarakkan ulang tahunnya yang ke-11, Coffee Toffee Indonesia menyajikan promo bertajuk 11.11.11 – 11 Ribu untuk Semua Minuman, kepada para pelanggannya.

Plus, memberikan diskon alias potongan harga sebesar 10 persen terhadap penumpang Lombok Taksi (Blue Bird Group) yang berkunjung ke gerai Coffee Toffee.

Berita-Bisnis mencatat, dalam operasionalnya, Coffee Toffee Indonesia yang mendengungkan tagline YES, I Drink Indonesian Coffee, menawarkan tujuh jenis kopi, yakni Java Mocha, Sulawesi Toraja, Bali Kintamani, Aceh Gayo, Sumatera Linthong, Mount Malabar, serta Flores Bajawa. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SEMBARI BUKA GERAI BARU, EXCELSO INCAR PASAR CHINA
BERITA

SEMBARI BUKA GERAI BARU, EXCELSO INCAR PASAR CHINA

(BeritaBisnis) - Medio November 2011, PT Excelso Multi Rasa -pemilik gerai Excelso Cafe- bakal membuka gerai baru di Serpong, Tangerang...
DEPO BANGUNAN KE-8 BEROPERASI DI BEKASI
BERITA

DEPO BANGUNAN KE-8 BEROPERASI DI BEKASI

(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis PT Caturkarda Depo Bangunan, Bekasi dan sekitarnya tampaknya merupakan area komersil yang menjanjikan bagi perkembangan...
GELAR SAYEMBARA, PROPAN PERKOKOH POSISI
BERITA

GELAR SAYEMBARA, PROPAN PERKOKOH POSISI

(Berita-Bisnis) - Dikemas sebagai bagian dari program pelestarian arsitektur Nusantara, PT Propan Raya ICC sukses menggelar Sayembara Desain Arsitektur Nusantara...
DUTA INTIDAYA DORONG EKSPANSI GERAI WATSONS
BERITA

DUTA INTIDAYA DORONG EKSPANSI GERAI WATSONS

(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Duta Intidaya Tbk di pentas bisnis ritel produk kesehatan dan kecantikan di pasar domestik, sejatinya tak...
PACU BISNIS, LOGITECH RILIS 5 SPEAKER ANYAR
BERITA

PACU BISNIS, LOGITECH RILIS 5 SPEAKER ANYAR

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana peluncuran total 30 speaker (pengeras suara) anyar yang akan digelar sepanjang tahun ini, Logitech...
FLASH BOND CITY INCAR PELANGGAN DATA BARU
BERITA

FLASH BOND CITY INCAR PELANGGAN DATA BARU

(Berita-Bisnis) - Beragam cara bisa dilakukan untuk menjaga loyalitas sekaligus untuk mengakuisisi pelanggan baru. Dalam hal ini, PT Telkomsel memilih...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia