• BERANDA
  • BERITA
  • NUSANTARA SEJAHTERA RAYA KONSISTEN RAMBAH AREA KOMERSIL BARU

NUSANTARA SEJAHTERA RAYA KONSISTEN RAMBAH AREA KOMERSIL BARU

Menambah jumlah gerai perdana Cinema XXI yang dilansir. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Selain mengeluarkan jurus intensifikasi (menambah jumlah gerai di wilayah pemasaran/area komersil tertentu), PT Nusantara Sejahtera Raya tak lupa juga tampaknya melakoni strategi ekstensifikasi (merambah wilayah pemasaran/area komersil baru) untuk memperkokoh dominasinya di pentas bisnis gerai bioskop di pasar domestik.

Ambil contoh, tahun lalu. Ketika itu, pelaku usaha bioskop yang mengusung label Cinema 21/Cinema XXI, The Premiere, dan IMAX, ini melansir 26 gerai bioskop anyar di berbagai lokasi potensial di Indonesia.

Lantas, dari 26 gerai bioskop itu, sebagian besar alias sebanyak 19 gerai terbilang masuk dalam kategori intensifikasi.

Sisanya, terhitung sebagai gerai perdana Cinema XXI yang beroperasi di kota atau kabupaten yang baru dirambah, seperti Cinema XXI Plaza Asia Sumedang, Garut XXI, Cinema XXI Transmart Kupang, Cinema XXI Transmart Sidoarjo, Cinema XXI Jatiland Mall Ternate, Kisaran XXI, dan Pekalongan XXI.

Tahun ini, Nusantara Sejahtera Raya pun kembali melakoni strategi serupa (ekstensifikasi), yaitu lewat pembukaan Cinema XXI Kediri (Jawa Timur). Tepatnya, pada akhir pekan lalu.

Dengan dilengkapi empat studio deluxe serta 494 kursi, gerai bioskop -seperti tertera di lamannya- yang dirilis di Ramayana Mall, di bilangan Jalan Jendral Sudirman, Kediri, ini, diklaim merupakan gerai perdana Cinema XXI di Kota Kediri.

Dan, lebih dari itu, dalam kurun waktu Januari 2019 sampai akhir pekan ketiga Mei tahun ini, Cinema XXI Kediri juga otomatis menjadi gerai ke-5 dalam jajaran gerai perdana Cinema XXI yang dilansir di berbagai kota dan kabupaten di Indonesia.

Maklumlah, Nusantara Sejahtera Raya sebelumnya sudah meluncurkan Gressmall XXI sebagai gerai pertama Cinema XXI yang dibuka di Kabupaten Gresik (Jawa Timur). Persisnya, akhir Januari 2019.

Setelah itu, pada awal Maret lalu, Nusantara Sejahtera Raya merilis Suzuya Rantau Prapat XXI di Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara.

Belakangan, Nusantara Sejahtera Raya mengoperasikan Transmart Jember XXI serta Suzuya Tanjung Morawa XXI, yang masing-masing terbilang sebagai gerai pertama di Kabupaten Jember (Jawa Timur) dan di Kabupaten Deli Serdang (Sumatera Utara).

Dalam catatan Berita-Bisnis, sepanjang Januari hingga Mei 2019, Nusantara Sejahtera Raya telah menghadirkan 22 studio deluxe anyar di lima area komersil baru (Kabupaten Gresik, Kabupaten Labuhan Batu, Kabupaten Jember, Kabupaten Deli Serdang, Kota Kediri) di pasar domestik.

Dan, asal tahu saja, dalam kondisi tersebut, Gressmall XXI merupakan gerai perdana Cinema XXI yang menghadirkan studio deluxe serta kursi terbanyak, yakni sebanyak enam studio dan 882 kursi.

Adapun empat gerainya lainnya, masing-masing menyediakan empat studio deluxe dengan jumlah kursi yang bervariasi, mulai dari 400 sampai 600 kursi. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DHARMA LAUTAN UTAMA GROUP KEMBANGKAN GRESSMALL DAN ASTON INN HOTEL GRESIK
BERITA

DHARMA LAUTAN UTAMA GROUP KEMBANGKAN GRESSMALL DAN ASTON INN HOTEL GRESIK

(Berita-Bisnis) - Diklaim untuk turut aktif membantu perekonomian di Gresik, yang termasuk kawasan penyangga di wilayah Gerbang Kertasusila, Dharma Lautan...
FIRST MEDIA RAIH SERVICE QUALITY AWARD 2017
BERITA

FIRST MEDIA RAIH SERVICE QUALITY AWARD 2017

(Berita-Bisnis) - Ikhtiar yang kerap disampaikan oleh PT Link Net Tbk -populer dengan label First Media- untuk selalu memberikan layanan...
TAHUN INI, RPX GROUP OPERASIKAN 100 TRUK BARU
BERITA

TAHUN INI, RPX GROUP OPERASIKAN 100 TRUK BARU

(Berita-Bisnis) - Guna menopang rencana peningkatan bisnis angkutan barangnya, RPX Group berniat menghadirkan 100 armada truk baru sepanjang tahun ini....
AWAL 2015, SERAH TERIMA APARTEMEN INTERMARK SERPONG
BERITA

AWAL 2015, SERAH TERIMA APARTEMEN INTERMARK SERPONG

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, pada awal tahun 2015, PT Merdeka Ronov Indonesia bakal mulai melakukan proses serah terima...
ROSSA BUKA LIMA GERAI DIVA SEKALIGUS
BERITA

ROSSA BUKA LIMA GERAI DIVA SEKALIGUS

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, maka pada tanggal 2 Desember mendatang, PT Diva Lestari akan mengoperasikan lima gerai Diva...
SASAR KOMUNITAS ARISAN, KAO PACU PENJUALAN EASY LIQUID
BERITA

SASAR KOMUNITAS ARISAN, KAO PACU PENJUALAN EASY LIQUID

(Berita-Bisnis) - Memiliki produk unggulan adalah sebuah kondisi tersendiri. Di sisi lain, pemilihan strategi untuk mendukung pemasaran produk tadi juga...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia