• BERANDA
  • BERITA
  • DENGAN PAKET HALOFIT, TELKOMSEL INCAR 300 RIBU PELANGGAN BARU KARTU HALO

DENGAN PAKET HALOFIT, TELKOMSEL INCAR 300 RIBU PELANGGAN BARU KARTU HALO

Memenuhi kebutuhan pelanggan yang data minded. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna memperluas basis pelanggan Kartu Halo-nya di kalangan pelanggan muda, PT Telkomsel secara resmi memperkenalkan paket Halofit.

Dengan paket baru tersebut, pelanggan dipastikan bakal terlayani secara customize karena Telkomsel menyediakan pilihan paket yang terjangkau, yaitu paket Rp 80 ribu, Rp 125 ribu, Rp 250 ribu, Rp 500 ribu, Rp 1,5 juta, dan Rp 3 juta.

Menurut Ririn Widaryani, VP Product Marketing Group Telkomsel, Kartu Halo juga menawarkan layanan istimewa berupa jaringan high speed packet access guna memenuhi kebutuhan kalangan pelanggan muda yang data minded.

Selain itu, dengan dukungan GrooviaLite, pelanggan Kartu Halo juga bisa menikmati berbagai tayangan film dan video lokal maupun asing sekaligus berkesempatan memperoleh program loyalty customer eksklusif, seperti fasilitas airport lounge dan valet parking.

Tak terkecuali berkesempatan mendapatkan penawaran diskon 10 persen untuk tiket pesawat Garuda Indonesia rute domestik dan mancanegara.

Ditambahkan, bersamaan dengan penawaran itu, produk paska bayar Kartu Halo juga hadir dengan logo baru. Sekedar informasi, Kartu Halo pertama kali dirilis ke publik pada tahun 1995.

Sampai saat ini, dari 110 juta pelanggan Telkomsel, tercatat hanya 2,2 juta pelanggan Kartu Halo. Karena itu, Telkomsel optimis melalui paket Halofit, jumlah pelanggan Kartu Halo diproyeksikan bisa bertambah sebanyak 300 ribu pelanggan baru hingga akhir tahun nanti. (BB/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ARCHIPELAGO KELOLA 6.011 KAMAR VIA MEREK FAVEHOTEL
BERITA

ARCHIPELAGO KELOLA 6.011 KAMAR VIA MEREK FAVEHOTEL

(Berita-Bisnis) - Jujur, semua pembahasan tentang sosok manajemen perhotelan yang saat ini sedang berkibar di kelas bujet, sudah pasti tak...
TAWARKAN LIMA PROYEK, AGUNG PODOMORO JAJAKI PASAR SURABAYA
BERITA

TAWARKAN LIMA PROYEK, AGUNG PODOMORO JAJAKI PASAR SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Agung Podomoro Land Tbk untuk merajai pentas bisnis properti di Indonesia seolah tak akan pernah berhenti....
BIDIK KAUM MUDA, NUTRIFOOD KEMBALI GELAR HANDS4DIABETES
BERITA

BIDIK KAUM MUDA, NUTRIFOOD KEMBALI GELAR HANDS4DIABETES

(Berita-Bisnis) - Kata kuncinya adalah ajakan kepada kaum muda agar lebih peduli terhadap pencegahan diabetes sedini mungkin. (lebih…)
SASAR PEMULA, DATASCRIP SAJIKAN DUA KAMERA DIGITAL BARU
BERITA

SASAR PEMULA, DATASCRIP SAJIKAN DUA KAMERA DIGITAL BARU

(Berita-Bisnis) - Pada pertengahan medio Maret 2013, PT Datascrip menjanjikan kamera digital saku baru Canon (Ixus 140 dan PowerShot A2600)...
GREE RILIS PROSHOP SURABAYA
BERITA

GREE RILIS PROSHOP SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Bila ditilik dari sisi usia, perjalanan usaha Gree Electric Appliances Inc. di ranah bisnis pendingin ruangan (Air Conditioner/AC)...
PENGHARGAAN HOTEL MEMUASKAN BAGI DAFAM HOTEL
BERITA

PENGHARGAAN HOTEL MEMUASKAN BAGI DAFAM HOTEL

(BeritaBisnis) - Dalam usia yang masih belia, Dafam Hotel Management berhasil memperoleh penghargaan sebagai Indonesia Leading Local Hotel Chain 2011/2012.Penghargaan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia