• BERANDA
  • BERITA
  • CITILINK TRAVEL FAIR 2012 DIGELAR DI SURABAYA DAN BATAM

CITILINK TRAVEL FAIR 2012 DIGELAR DI SURABAYA DAN BATAM

Berlaku untuk periode penerbangan 1 Februari 2013 sampai 30 April 2013. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bercermin dari kesuksesan penyelenggaraan Citilink Travel Fair 2011 yang berhasil menorehkan penjualan 2 ribu tiket, PT Citilink Indonesia (Citilink) kembali menggelar event serupa di Surabaya.

Persisnya, Citilink Travel Fair 2012 dilaksanakan mulai dari tanggal 14 November sampai tanggal 18 November 2012 di Tunjungan Plaza III, Surabaya.

Hampir bersamaan waktunya, anak usaha PT Garuda Indonesia Tbk. ini juga melangsungkan acara sejenis di Nagoya Hill Super Block Shopping Street Batam, mulai dari tanggal 16 November hingga 18 November 2012.

Menurut Aristo Kristandyo, VP Marketing & Communications Citilink, Citilink Travel Fair adalah ajang tahunan yang memberikan kesempatan bagi calon penumpang guna memperoleh tiket pesawat Citilink dengan harga yang spesial.

Ditambahkan, Citilink memberikan harga promo untuk beberapa rute penerbangan dari Surabaya dan Batam. Misalnya, untuk penerbangan dari Surabaya, harga tiket Citilink ke Banjarmasin ditawarkan mulai dari Rp 186 ribu. Adapun rute Surabaya – Jakarta disediakan dengan banderol harga mulai dari Rp 324 ribu.

Sedangkan harga tiket Citilink dari Batam ke Padang dipatok mulai dari Rp 230.500 serta mulai dari Rp 324 ribu untuk rute penerbangan Batam – Jakarta.

Citilink memberikan harga promo tersebut (termasuk asuransi dan pajak) untuk periode penerbangan 1 Februari 2013 sampai 30 April 2013.

Belum lama, Citilink berhasil meraih penghargaan Service To Care Award 2012 (kategori airlines) versi Markplus Insight. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CORPORATE PERFORMANCE MANAGEMENT
EVENT

CORPORATE PERFORMANCE MANAGEMENT

IMPROVING CORPORATE PERFORMANCE AND PROFITABILITY IN THE COMPETITIVE ERABy INTI PESAN (lebih…)
SOUND OF HAPPINESS DONGRAK PENJUALAN OVALTINE
BERITA

SOUND OF HAPPINESS DONGRAK PENJUALAN OVALTINE

(Berita-Bisnis) - Program Sound of Happiness besutan brand Ovaltine -dalam naungan PT Frisian Flag Indonesia- yang dimulai pada awal September...
NISSAN CINERE DIBUKA UNTUK LAYANI KONSUMEN DI CINERE DAN DEPOK
BERITA

NISSAN CINERE DIBUKA UNTUK LAYANI KONSUMEN DI CINERE DAN DEPOK

(BeritaBisnis) - Untuk mengejar target penjualan sebanyak 60 ribu unit per tahun, PT Nissan Motor Indonesia menggenjot penambahan jaringan pemasaran...
AWARENESS TUMBUH DENGAN CSR
MARKETING

AWARENESS TUMBUH DENGAN CSR

(Berita-Bisnis) - Awalnya, operasi gratis katarak dan bibir sumbing itu direncanakan hanya untuk 100 orang. Namun, menjelang hari pelaksanaannya pada...
GRAHA LAYAR PRIMA RILIS GERAI ANYAR CGV DI BANTEN
BERITA

GRAHA LAYAR PRIMA RILIS GERAI ANYAR CGV DI BANTEN

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Graha Layar Prima Tbk, yang menaungi gerai bioskop CGV, Banten tampaknya merupakan wilayah pemasaran yang menjanjikan...
ARENA GOURMET INDONESIA BUKA MIYAGI KEDUA
BERITA

ARENA GOURMET INDONESIA BUKA MIYAGI KEDUA

(Berita-Bisnis) - Konsep Fine Japanese for Everyone yang ditawarkan oleh gerai resto khas Jepang bertajuk Miyagi, besutan PT Arena Gourmet...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia