DAFAM HOTELS BAKAL KELOLA HOTEL BETHA SUBANG

Dafam Hotels kembali memperoleh kepercayaan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Seiring merebaknya potensi bisnis hotel yang semakin menjanjikan, jaringan manajemen perhotelan Dafam Hotels kembali memperoleh kepercayaan baru untuk mengelola Hotel Betha Subang.

Hotel bintang tiga yang bakal berdiri di kawasan Jl. Ahmad Yani, Subang, tersebut direncanakan terdiri dari 40 unit kamar, 10 ruang pertemuan, lounge, dan office.

Menurut Andhy Irawan, Managing Director Dafam Hotels, pihaknya ditunjuk sebagai operator Hotel Betha Subang oleh investor lokal Evi Natalia yang juga dikenal sebagai pengusaha parsel terkemuka di Subang.

Ditambahkan, Hotel Betha Subang yang mengusung konsep modern minimalis itu bakal mulai dibangun pada medio Januari tahun 2013 dan diproyeksikan beroperasi pada awal tahun 2014.

Sebelumnya, pada tanggal 12 Desember 2012, Dafam Hotels resmi mengelola Hotel Vio Suropati Bandung sebagai buah kerjasama operator hotel asal Semarang tersebut dengan investor Karadi, pemilik Hotel Vio Indonesia.

Hotel Vio Suropati dengan sendirinya menjadi hotel ketiga yang telah dikelola oleh Dafam Hotels di Bandung, sampai saat ini. Hotel setinggi tiga lantai tersebut juga menjadi hotel ke delapan yang berada dalam naungan manajemen Dafam Hotels.

Pada November lalu, Dafam Hotels telah mendapat kepercayaan untuk mengelola kondominium hotel (kondotel) bintang tiga Gunawangsa yang berlokasi di kawasan Jl. Middle East Ring Road (MERR) Surabaya, mulai akhir tahun depan.

Kondotel Gunawangsa tercatat sebagai hotel pertama yang dikelola oleh Dafam Hotels di Surabaya. Selain itu, hingga kini, kondotel Gunawangsa yang bakal dibangun PT Gunawangsa Kreasindo, merupakan kondotel ke-3 yang akan dikelola Dafam Hotels.

Kondotel Gunawangsa direncanakan mencakup 200 unit kamar plus dilengkapi dengan fasilitas meeting room, coffee shop, dan kolam renang. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

EAR’S CORP. BANGUN VEASNA BALI-JIMBARAN BEACHFRONT SUITES
BERITA

EAR’S CORP. BANGUN VEASNA BALI-JIMBARAN BEACHFRONT SUITES

(Berita-Bisnis) - Diklaim bakal menghadirkan bangunan berbentuk V yang memungkinkan semua unit memiliki pemandangan langsung ke pantai Jimbaran, PT Menara...
BUSINESS STRATEGY CONFERENCE
EVENT

BUSINESS STRATEGY CONFERENCE

GOOD TO GREAT BUSINESS, ENHANCING COMPANY'S BUSINESS GROWTH STRATEGYBy ADVANCED MANAGEMENT CENTRE (lebih…)
LEWAT RAYAKAN PAGIMU, MONDELEZ DORONG PENJUALAN BISKUIT BELVITA
BERITA

LEWAT RAYAKAN PAGIMU, MONDELEZ DORONG PENJUALAN BISKUIT BELVITA

(Berita-Bisnis) - Bagi pelaku usaha fast moving consumer goods, program promo yang menawarkan beragam hadiah menarik, sepertinya menjadi salah satu...
BERAMAI-RAMAI BERBISNIS TAMAN WISATA AIR
DATA BISNIS

BERAMAI-RAMAI BERBISNIS TAMAN WISATA AIR

(BeritaBisnis) - Kecerdikan dan kejelian melihat peluang adalah pilar penting bagi pebisnis untuk berkembang pesat. Hal inilah yang tampak jelas...
GANDENG MITSUBISHI, SRIBOGA EKSPANSI DI BISNIS TEPUNG TERIGU
BERITA

GANDENG MITSUBISHI, SRIBOGA EKSPANSI DI BISNIS TEPUNG TERIGU

(Berita-Bisnis) - Bisnis tepung terigu di Indonesia kelihatannya bakal semakin semarak dalam waktu dekat. Hal itu tentu saja tak bisa...
ASBANDA GELAR PANEN REJEKI BPD
BERITA

ASBANDA GELAR PANEN REJEKI BPD

(Berita-Bisnis) - Hari ini, Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda) menggelar program penarikan undian Tabungan Simpanan Pembangunan Daerah (SIMPEDA) bertajuk Panen...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia