DAFAM HOTELS BAKAL KELOLA HOTEL BETHA SUBANG

Dafam Hotels kembali memperoleh kepercayaan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Seiring merebaknya potensi bisnis hotel yang semakin menjanjikan, jaringan manajemen perhotelan Dafam Hotels kembali memperoleh kepercayaan baru untuk mengelola Hotel Betha Subang.

Hotel bintang tiga yang bakal berdiri di kawasan Jl. Ahmad Yani, Subang, tersebut direncanakan terdiri dari 40 unit kamar, 10 ruang pertemuan, lounge, dan office.

Menurut Andhy Irawan, Managing Director Dafam Hotels, pihaknya ditunjuk sebagai operator Hotel Betha Subang oleh investor lokal Evi Natalia yang juga dikenal sebagai pengusaha parsel terkemuka di Subang.

Ditambahkan, Hotel Betha Subang yang mengusung konsep modern minimalis itu bakal mulai dibangun pada medio Januari tahun 2013 dan diproyeksikan beroperasi pada awal tahun 2014.

Sebelumnya, pada tanggal 12 Desember 2012, Dafam Hotels resmi mengelola Hotel Vio Suropati Bandung sebagai buah kerjasama operator hotel asal Semarang tersebut dengan investor Karadi, pemilik Hotel Vio Indonesia.

Hotel Vio Suropati dengan sendirinya menjadi hotel ketiga yang telah dikelola oleh Dafam Hotels di Bandung, sampai saat ini. Hotel setinggi tiga lantai tersebut juga menjadi hotel ke delapan yang berada dalam naungan manajemen Dafam Hotels.

Pada November lalu, Dafam Hotels telah mendapat kepercayaan untuk mengelola kondominium hotel (kondotel) bintang tiga Gunawangsa yang berlokasi di kawasan Jl. Middle East Ring Road (MERR) Surabaya, mulai akhir tahun depan.

Kondotel Gunawangsa tercatat sebagai hotel pertama yang dikelola oleh Dafam Hotels di Surabaya. Selain itu, hingga kini, kondotel Gunawangsa yang bakal dibangun PT Gunawangsa Kreasindo, merupakan kondotel ke-3 yang akan dikelola Dafam Hotels.

Kondotel Gunawangsa direncanakan mencakup 200 unit kamar plus dilengkapi dengan fasilitas meeting room, coffee shop, dan kolam renang. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

YESTARLAND MULAI BANGUN CILEGON CENTER MALL
BERITA

YESTARLAND MULAI BANGUN CILEGON CENTER MALL

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai jawaban terhadap meningkatnya kebutuhan akan sarana residensial dan komersial yang sangat tinggi di Cilegon, Banten, PT...
HADIR DI KEDIRI, MAXX COFFEE PRIMA OPERASIKAN 71 GERAI MAXX COFFEE
BERITA

HADIR DI KEDIRI, MAXX COFFEE PRIMA OPERASIKAN 71 GERAI MAXX COFFEE

(Berita-Bisnis) - Kendali penuh terhadap 70 gerai Maxx Coffee yang telah beroperasi di berbagai lokasi hingga akhir tahun lalu, sepertinya...
PANASONIC GARAP PASAR WANITA LEWAT PANASONIC BEAUTY
BERITA

PANASONIC GARAP PASAR WANITA LEWAT PANASONIC BEAUTY

(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar wanita muda berusia 20 hingga 30 tahun, PT Panasonic Gobel Indonesia memperkenalkan rangkaian produk Panasonic Beauty...
OMEGA KELOLA GRAND CORDELA AS PUTRA HOTEL KUNINGAN
BERITA

OMEGA KELOLA GRAND CORDELA AS PUTRA HOTEL KUNINGAN

(Berita-Bisnis) - Rencana Omega Hotel Management untuk menambah portofolionya di wilayah pemasaran Jawa Barat, tampaknya bakal berjalan mulus. (lebih…)
BINTANG MERAJALELA DI BISNIS BIR
DATA BISNIS

BINTANG MERAJALELA DI BISNIS BIR

(Berita-Bisnis) - Pernahkah Anda berkunjung ke rumahbintang.com? Cobalah kalau belum pernah. Di rumah nongkrong virtual besutan PT Multi Bintang Indonesia...
TINGKATKAN PENDAPATAN, GARUDA INDONESIA OPERASIKAN GUDANG CARGO DOMESTIK YANG LEBIH LUAS
BERITA

TINGKATKAN PENDAPATAN, GARUDA INDONESIA OPERASIKAN GUDANG CARGO DOMESTIK YANG LEBIH LUAS

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian peningkatan pelayanan sekaligus untuk mendorong kenaikan pendapatan Garuda Indonesia Cargo -salah satu Strategic Business Unitnya- PT...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia