• BERANDA
  • BERITA
  • TIGERAIR MANDALA SEDIAKAN DISKON 20 PERSEN UNTUK SEMUA RUTE

TIGERAIR MANDALA SEDIAKAN DISKON 20 PERSEN UNTUK SEMUA RUTE

Bisa dimanfaatkan sewaktu calon penumpang melakukan pemesanan tiket. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus tahun ini, PT Tigerair Mandala memberikan diskon khusus sebesar 20 persen untuk semua rute penerbangan yang dilayaninya.

Dan, promo khusus itu ditegaskan berlangsung mulai dari tanggal 14 Agustus sampai 20 Agustus 2013.

Adapun periode penerbangannya dimulai dari tanggal 14 Agustus 2013 hingga 31 Mei tahun depan (periode penerbangan berbeda untuk setiap rute).

Menurut Paul Rombeek, Presiden Direktur Tigerair Mandala, diskon tersebut berlaku untuk semua rute dari dan ke Indonesia yang diterbangi oleh Tigerair Mandala maupun Tigerair.

Ditambahkan, harga promo di atas tidak berlaku untuk biaya tambahan lain seperti bagasi, board-me-first, pemilihan kursi, pemesanan makanan online, asuransi tambahan, dan fasilitas lainnya.

Tigerair Mandala menyatakan bahwa untuk pembayaran tiket penerbangan di atas, calon penumpang diberi kesempatan untuk menggunakan kartu kredit, ATM BCA, ATM Mandiri, dan Mandiri clickpay.

Hingga akhir medio Mei lalu, jumlah penumpang Tigerair Mandala disebut sudah mencapai 170 ribu penumpang. Sementara itu, sampai tutup tahun ini, Tigerair Mandala berupaya menerbangkan sekitar 2 juta penumpang.

Dan, kelak pada tahun 2015, jumlah tersebut ditargetkan berada di kisaran 6 juta penumpang.

Kini, Tigerair Mandala didukung kurang lebih 8 pesawat serta diharapkan menjadi 10 unit per akhir tahun ini. Sedangkan dalam tempo tiga tahun ke depan, armada tersebut diproyeksikan menjadi 25 pesawat. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MUDAHKAN NASABAH, BNI LUNCURKAN KARTU PRABAYAR RAIL CARD
BERITA

MUDAHKAN NASABAH, BNI LUNCURKAN KARTU PRABAYAR RAIL CARD

(Berita-Bisnis) - PT Bank BNI Tbk. kembali menghadirkan produk baru bagi nasabahnya yaitu Rail Card yang terlaksana berkat kerjasama dengan...
SCHNEIDER GENJOT LINI BISNIS RITEL
BERITA

SCHNEIDER GENJOT LINI BISNIS RITEL

(Berita-Bisnis) - Dengan mengajak mahasiswa untuk menciptakan solusi kreatif penghematan konsumsi energi, PT Schneider Electric Indonesia kembali menggelar kompetisi Go...
GERAI KEDUA HYPERMART DI BALI DIBUKA
BERITA

GERAI KEDUA HYPERMART DI BALI DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkuat jaringan bisnisnya di wilayah Indonesia Timur, PT Matahari Putra Prima Tbk kembali mengoperasikan gerai Hypermart...
GANDENG SIMPATI, ZALORA PACU PENJUALAN
BERITA

GANDENG SIMPATI, ZALORA PACU PENJUALAN

(Berita-Bisnis) - Disadari bahwa beragam jurus marketing dapat dirilis untuk mendongkrak penjualan. Tak terkecuali melalui kolaborasi dengan mitra lain. (lebih…)
RODA BLUE BIRD BERPUTAR KENCANG DI BISNIS TAKSI
DATA BISNIS

RODA BLUE BIRD BERPUTAR KENCANG DI BISNIS TAKSI

(Berita-Bisnis) - Kalau saja ada riset yang meneliti armada taksi mana yang belakangan ini menerima banyak penghargaan, bisa dipastikan 99...
MNC LAND BANGUN KAWASAN WISATA TERPADU RP 4,5 TRILIUN
BERITA

MNC LAND BANGUN KAWASAN WISATA TERPADU RP 4,5 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Pembelian lahan seluas 1,136 hektar yang terletak di Lido, Sukabumi, Jawa Barat, oleh PT MNC Land Tbk, pada...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia