EXCELSO RENCANAKAN 100 GERAI HINGGA AKHIR DESEMBER

Merilis menu dan promosi khusus untuk menyambut hari raya Natal. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bisnis gerai kopi memang seolah tak ada matinya. Buktinya, PT Excelso Multi Rasa berniat menambah gerai kopinya menjadi total 100 gerai hingga akhir Desember nanti.

Saat ini, melalui tiga brand -Cafe Excelso, de’Excelso, Excelso Express- Excelso Multi Rasa tercatat sudah mengoperasikan kurang lebih 93 gerai di seluruh Indonesia.

Menurut Vico Lomar, General Manager Marketing & Business Development Excelso Multi Rasa, pihaknya bahkan berencana melakukan ekspansi ke luar negeri pada tahun 2013.

Ditambahkan, untuk menyambut hari raya Natal, Excelso Multi Rasa merilis menu dan promosi khusus Snowfall dan S’morescinno bertemakan Magical Christmas at Excelso yang tersedia selama medio November dan Desember 2012.

Bila Snowfall adalah sajian kopi dingin dengan perpaduan rasa asin dan manis, maka S’morescinno berupa varian cappuccino yang dikreasikan dari kopi Kalosi Toraja dan brown sugar yang dibakar hingga menjadi karamel.

Bersamaan dengan itu, mulai dari tanggal 12 November 2012 sampai tanggal 13 Januari 2013, Excelso Multi Rasa juga menggelar Festive Season Promotion.

Di sisi lain, bercermin dari kesuksesan penjualan dua album kompilasi jazz sebelumnya, Excelso Multi Rasa pun -yang merupakan perpanjangan tangan pemasaran PT Santos Jaya Abadi, produsen kopi Kapal Api- telah meluncurkan album CD yang memuat sembilan lagu jazz tahun 90-an yang diaransemen dengan genre light jazzy.

Album bertajuk Excelso Jazzy Tribute to Indonesia Music tersebut ditargetkan bakal terjual sebanyak 3 ribu keping pada November dan Desember 2012.

Juli lalu, gerai kopi Cafe Excelso memperoleh penghargaan Franchise Top Of Mind 2012 untuk kategori Kedai Kopi Lokal dari Majalah Info Franchise Indonesia. Penghargaan tersebut merupakan penghargaan kedua yang diraih gerai Cafe Excelso. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LG JUAL 500 PROYEKTOR DALAM TEMPO 10 HARI
BERITA

LG JUAL 500 PROYEKTOR DALAM TEMPO 10 HARI

(Berita-Bisnis) - Respon konsumen terhadap proyektor portable LG PB62G yang mulai ditawarkan oleh PT LG Electronics Indonesia pada pertengahan April...
AKHIR BULAN INI, SENTUL CITY RILIS DUA KLASTER BARU
BERITA

AKHIR BULAN INI, SENTUL CITY RILIS DUA KLASTER BARU

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, pada tanggal 29 Maret mendatang, PT Sentul City Tbk bakal resmi meluncurkan dua klaster...
DUA TAHUN LAGI, TAHAP PERTAMA VIMALA HILLS CIAWI BAKAL RAMPUNG
BERITA

DUA TAHUN LAGI, TAHAP PERTAMA VIMALA HILLS CIAWI BAKAL RAMPUNG

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, maka pada pertengahan tahun 2014, tahap pertama pembangunan resort terpadu Vimala Hills Villa...
BUKAN SEKEDAR MENGGANTI LOGO
MARKETING

BUKAN SEKEDAR MENGGANTI LOGO

(BeritaBisnis) – Di tengah riuh rendah persaingan industri telekomunikasi, PT XL Axiata Tbk. beberapa waktu lalu tiba-tiba merilis slogan barunya:...
MULAI APRIL 2018, SAHID KELOLA SAHID T-MORE KUPANG
BERITA

MULAI APRIL 2018, SAHID KELOLA SAHID T-MORE KUPANG

(Berita-Bisnis) - Reputasi PT Sahid International Hotel Management and Consultant -populer dengan label Sahid Hotels & Resorts- di pentas bisnis...
SMART SECRETARY
EVENT

SMART SECRETARY

2nd INDONESIAN SECRETARY SUMMIT 2014HOW TO BE A WORLD CLASS SECRETARY (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia