• BERANDA
  • BERITA
  • FEBRUARI 2013, MENARA KEDUA ROYAL OLIVE RESIDENCE MULAI DIJUAL

FEBRUARI 2013, MENARA KEDUA ROYAL OLIVE RESIDENCE MULAI DIJUAL

Total unit apartemen The Royal Olive Residence kurang lebih 500 unit. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Menyusul kesuksesan penjualan menara pertama apartemen The Royal Olive Residence Jakarta Selatan yang telah mencapai 90 persen, PT Ade Pede Realty akan mulai menawarkan menara kedua pada medio Februari 2013.

Harga unit menara kedua apartemen The Royal Olive Residence tersebut direncanakan bakal ditawarkan mulai dari Rp 400 juta hingga Rp 1,1 miliar.

Menurut Nashran Aziz Santoso, Wakil Direktur Utama Ade Pede Realty, total unit apartemen The Royal Olive Residence kurang lebih 500 unit.

Ditambahkan, Ade Pede Realty juga berencana bakal mulai memasarkan kondotel Horison Ultima Jakarta pada medio Juli tahun ini.

Seperti diketahui, Ade Pede Realty mengembangkan kondotel Horison Ultima Jakarta di lokasi yang sama dengan apartemen The Royal Olive Residence. Total dana investasi yang dikeluarkan mencapai Rp 600 miliar.

Kondotel Horison Ultima Jakarta sendiri yang setara dengan hotel bintang 4 mencakup kurang lebih 200 unit yang dibanderol dengan harga jual mulai dari Rp 600 juta per unit.

Ade Pede Realty memberikan kepercayaan kepada PT Metropolitan Golden Management untuk menjadi operator kondotel Horison Ultima Jakarta.

Sebelumnya, Ade Pede Realty telah mengungkapkan rencananya untuk memberikan rental guarantee bagi kondominium hotel Horison Ultima sebesar 8 persen selama 3 tahun pertama. Setelah itu, dari tahun ke-4 sampai tahun ke-10, Ade Pede Realty menerapkan skema pola bagi hasil. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

XL HADIRKAN PENGINTAI KEAMANAN MOBILE XURVEILLANCE
BERITA

XL HADIRKAN PENGINTAI KEAMANAN MOBILE XURVEILLANCE

(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan manfaat pengawasan berbagai obyek penting tanpa terbatas ruang dan waktu, PT XL Axiata Tbk. meluncurkan layanan...
KEMBALI GANDENG HAKKASAN, BUKIT ULUWATU HADIRKAN OMNIA DAYCLUB DAN SAKE NO HANA DI BALI
BERITA

KEMBALI GANDENG HAKKASAN, BUKIT ULUWATU HADIRKAN OMNIA DAYCLUB DAN SAKE NO HANA DI BALI

(Berita-Bisnis) - Pernyataan misi yang ditorehkan PT Bukit Uluwatu Villa Tbk, yang ingin menciptakan destinasi liburan yang berkelas sekaligus berupaya...
AGUSTUS, HARD ROCK CAFE JAKARTA DIBUKA
BERITA

AGUSTUS, HARD ROCK CAFE JAKARTA DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Medio Agustus mendatang, Hard Rock Cafe Jakarta bakal resmi dibuka di pusat perbelanjaan Pacific Place, Jakarta Selatan. (lebih…)
BACA TREN, L’OREAL KENALKAN OMBRE NATURE
BERITA

BACA TREN, L’OREAL KENALKAN OMBRE NATURE

(Berita-Bisnis) - Kejelian 'membaca' dinamika pasar memang sangat diperlukan untuk tetap eksis di tengah persaingan bisnis yang ketat. Di sisi...
FOTON RAMBAH PEKANBARU
BERITA

FOTON RAMBAH PEKANBARU

(Berita-Bisnis) - Demi merengkuh pasar yang lebih luas, PT Foton Mobilindo berencana membuka 18 service center baru sepanjang tahun ini....
MONDELEZ LANSIR CADBURY DAIRY MILK OREO
BERITA

MONDELEZ LANSIR CADBURY DAIRY MILK OREO

(Berita-Bisnis) - Nilai bisnis pasar camilan (antara lain, biskuit, pastry, permen, dan cokelat) di pasar domestik, yang mencapai US$ 776...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia