• BERANDA
  • BERITA
  • FOODMART FRESH PERDANA DI MAKASSAR, HADIR DI PHINISI POINT MALL

FOODMART FRESH PERDANA DI MAKASSAR, HADIR DI PHINISI POINT MALL

Mengutamakan kualitas serta kesegaran produk segar dan lokal. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan mengusung konsep keutamaan kualitas serta kesegaran produk segar dan lokal, PT Matahari Putra Prima Tbk resmi melansir gerai baru Foodmart Fresh di Makassar, Sulawesi Selatan, pekan ini.

Gerai supermarket seluas 1,480 meter persegi itu sendiri berada di dalam Phinisi Point Mall yang terletak di kawasan Jalan Metro, Tanjung Bunga, Makassar.

Kata Director of Foodmart Operations – Matahari Putra Prima, Dave Rao, pihaknya optimis, masyarakat Kota Makassar bakal memberikan respon positif terhadap kehadiran Foodmart Fresh Phinisi Point Mall.

Dijelaskan pula, tak jauh beda dengan gerai Foodmart Fresh lainnya yang sudah dibuka, gerai baru ini pun konsisten menyediakan beragam produk berkualitas serta mengutamakan kesegaran produk segar dan lokal, dengan harga terjangkau.

Matahari Putra Prima juga menginformasikan, dalam operasionalnya, Foodmart Fresh Phinisi Point Mall memiliki lebih dari 8 ribu stock keeping unit (SKU), konter daging dan seafood, plus in-house bakery.

Dalam catatan Berita-Bisnis, pada tahun ini, Matahari Putra Prima lebih dulu merilis gerai Foodmart Fresh seluas kurang lebih 1,600 meter persegi di Intermark Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan. Persisnya, pada pekan terakhir Januari 2017.

Setelahnya, pada medio April lalu, Matahari Putra Prima kembali membuka gerai sejenis di pusat perbelanjaan Basko Grand Mall, Padang, Sumatera Barat.

Adapun Foodmart Fresh Phinisi Point Mall terhitung sebagai gerai ke-25, sampai saat ini. Plus, menjadi gerai perdana Foodmart Fresh di wilayah pemasaran Makassar.

Patut pula diketahui, selama semester pertama tahun ini, Matahari Putra Prima berhasil menorehkan pendapatan sebanyak Rp 6,7 triliun.

Dan, dalam kondisi tersebut, segmen fresh food dan grocery-nya masing-masing tumbuh sebesar 2,5 persen dan 0,7 persen.

Phinisi Point Mall sendiri yang telah beroperasi sejak medio April lalu dikembangkan oleh Phinisi Hospitality Group.

Phinisi Point Mall yang diklaim sebagai mal pertama di kawasan Indonesia Timur yang mengusung tema lifestyle tersebut, terintegrasi dengan hotel bintang lima The Rinra Makassar, yang juga berada dalam naungan Phinisi Hospitality Group. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PURI DIBYA PROPERTI BUKA THE MARGO HOTEL
BERITA

PURI DIBYA PROPERTI BUKA THE MARGO HOTEL

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Puri Dibya Properti untuk memiliki hotel bintang empat yang terintegrasi dengan pusat perbelanjaan Margo City Depok,...
MARRIOTT BAKAL RILIS ALOFT JAKARTA TB SIMATUPANG
BERITA

MARRIOTT BAKAL RILIS ALOFT JAKARTA TB SIMATUPANG

(Berita-Bisnis) - Medio November 2017, Marriott International Inc. -via lini bisnisnya Starwood Hotels & Resorts- untuk pertama kalinya melansir brand...
PENJALA IKAN ATAU PENEMBAK JITU
KOLOM

PENJALA IKAN ATAU PENEMBAK JITU

(BeritaBisnis) - Ini adalah kisah nyata dari salah satu bank besar di Indonesia. Produk: kredit yang dijual dengan pasukan outsourcing....
MANULIFE TAWARKAN PRO GRADUATE UNTUK KEPASTIAN PENDIDIKAN
BERITA

MANULIFE TAWARKAN PRO GRADUATE UNTUK KEPASTIAN PENDIDIKAN

(Berita-Bisnis) - Guna membantu para orang tua yang membiayai pendidikan anaknya, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia Financial secara resmi menawarkan...
BIDIK Rp 1 TRILIUN, BRI PRIORITAS HADIR DI YOGYAKARTA
BERITA

BIDIK Rp 1 TRILIUN, BRI PRIORITAS HADIR DI YOGYAKARTA

(Berita-Bisnis) - Besarnya potensi untuk memperoleh dana segar dari nasabah high networth individual mendorong PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (BRI)...
KEJAR TARGET, PHAPROS RILIS PRO TB
BERITA

KEJAR TARGET, PHAPROS RILIS PRO TB

(Berita-Bisnis) - Kendati selama enam bulan pertama tahun ini, realisasi pendapatannya baru mencapai 30,96 persen dari target sebanyak Rp 623...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia