ISMAYA GELAR JAKARTA CULINARY FESTIVAL 2017

Terkemuka di ranah bisnis food & beverage. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim bakal memberikan pengalaman tersendiri bagi para pecinta makanan, Ismaya Group pun kembali menggelar Jakarta Culinary Festival 2017.

Dan, asal tahu saja, festival kuliner yang berupaya melibatkan para pecinta makanan untuk mencicipi, belajar, sekaligus bersenang-senang ini, digelar via kerjasama dengan PT Aplikasi Karya Anak Bangsa, yang populer dengan label Go-Jek Indonesia.

Sarah Deshita, Assistant Brand Manager Ismaya Live, mengabarkan, Jakarta Culinary Festival 2017 berlangsung mulai 16 November hingga 19 November 2017 di Senayan City, Jakarta Selatan.

Dijelaskan pula, selain menghadirkan cooking show, festival kuliner tersebut juga menyelenggarakan workshop, seminar, talkshow, beverage tasting, serta cooking class.

Lebih dari itu, tambahnya, sederet bintang kuliner internasional maupun Indonesia juga bakal hadir dalam event itu, seperti Ryan Clift (Singapura), Revo (Indonesia), Renatta Moeloek (Indonesia), Jon Lee (Singapore), dan Gilles Marx (Indonesia).

Di sisi lain, ada juga Mandis Warokka (Indonesia), Tommaso Gonfiantini (Indonesia), Chris Salans (Indonesia), Tim Ross (Singapura), Kiki Moka (Indonesia), dan pakar kuliner Sisca Soewitomo.

Ismaya Group menginformasikan, Jakarta Culinary Festival 2017 merupakan acara yang bersifat terbuka sekaligus dapat dinikmati oleh semua kalangan dan umur.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Ismaya Group yang berdiri pada 2003, kini telah dikenal luas sebagai salah satu pelaku usaha food & beverage terkemuka di pasar domestik.

Dan, sebagaimana tercantum dalam laman resminya, Ismaya Group sendiri saat ini memiliki tiga lini bisnis utama, yakni resto, lounge, dan lifestyle, yang digarap via Ismaya Live.

Khusus untuk resto, Ismaya Group mengoperasikan Blowfish, Djournal, Kitchenette, Pizza E Birra, Publik Markette, Skye, Social House, Sushi Groove, Tokyo Belly, serta The People’s Cafe.

Sedangkan di lini bisnis lounge, Ismaya Group menghadirkan Blowfish, Dragonfly, Puro, Skye, dan Social House. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LAYANI IBU RUMAH TANGGA DAN ANAK-ANAK, INDOVISION HADIRKAN CHANNEL BARU
BERITA

LAYANI IBU RUMAH TANGGA DAN ANAK-ANAK, INDOVISION HADIRKAN CHANNEL BARU

(BeritaBisnis) - Data menunjukkan anak-anak dan ibu rumah tangga adalah penonton televisi yang paling banyak. Itu sebabnya, PT Media Nusantara...
TAMBAH ASET KELOLAAN, HIM HOTELS & RESORTS BUKA SPARKS CONVENTION LAMPUNG
BERITA

TAMBAH ASET KELOLAAN, HIM HOTELS & RESORTS BUKA SPARKS CONVENTION LAMPUNG

(Berita-Bisnis) - Apabila dibandingkan dengan operator hotel lainnya, jumlah aset properti yang dikelola oleh HIM Hotels & Resorts, memang belum...
REKSO GROUP BUKA IBIS JAKARTA HARMONI
BERITA

REKSO GROUP BUKA IBIS JAKARTA HARMONI

(Berita-Bisnis) - Kepuasan (satisfaction) memang sebuah konsep yang sejatinya lentur, apalagi bila tidak dilengkapi dengan parameter yang terukur. (lebih…)
MEGAKARYA PROPERTINDO LANSIR BINTARO PAVILION
BERITA

MEGAKARYA PROPERTINDO LANSIR BINTARO PAVILION

(Berita-Bisnis) - Diklaim sangat dekat dengan akses tol Jakarta Outer Ring Road, Megakarya Propertindo Group resmi melansir menara apartemen Bintaro...
STARBUCKS HADIRKAN VARIAN BARU KOPI ESPRESSO
BERITA

STARBUCKS HADIRKAN VARIAN BARU KOPI ESPRESSO

(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar pecinta kopi dan konsumen yang berusia lebih matang, PT Sari Coffee Indonesia -pengelola gerai Starbucks Indonesia-...
CIGNA PEROLEH SERVICE QUALITY GOLD AWARD
BERITA

CIGNA PEROLEH SERVICE QUALITY GOLD AWARD

(Berita-Bisnis) - Untuk kedua kalinya, PT Asuransi Cigna meraih penghargaan Service Quality Gold Award yang digelar oleh Center for Customer...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia