ISMAYA GELAR JAKARTA CULINARY FESTIVAL 2017

Terkemuka di ranah bisnis food & beverage. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim bakal memberikan pengalaman tersendiri bagi para pecinta makanan, Ismaya Group pun kembali menggelar Jakarta Culinary Festival 2017.

Dan, asal tahu saja, festival kuliner yang berupaya melibatkan para pecinta makanan untuk mencicipi, belajar, sekaligus bersenang-senang ini, digelar via kerjasama dengan PT Aplikasi Karya Anak Bangsa, yang populer dengan label Go-Jek Indonesia.

Sarah Deshita, Assistant Brand Manager Ismaya Live, mengabarkan, Jakarta Culinary Festival 2017 berlangsung mulai 16 November hingga 19 November 2017 di Senayan City, Jakarta Selatan.

Dijelaskan pula, selain menghadirkan cooking show, festival kuliner tersebut juga menyelenggarakan workshop, seminar, talkshow, beverage tasting, serta cooking class.

Lebih dari itu, tambahnya, sederet bintang kuliner internasional maupun Indonesia juga bakal hadir dalam event itu, seperti Ryan Clift (Singapura), Revo (Indonesia), Renatta Moeloek (Indonesia), Jon Lee (Singapore), dan Gilles Marx (Indonesia).

Di sisi lain, ada juga Mandis Warokka (Indonesia), Tommaso Gonfiantini (Indonesia), Chris Salans (Indonesia), Tim Ross (Singapura), Kiki Moka (Indonesia), dan pakar kuliner Sisca Soewitomo.

Ismaya Group menginformasikan, Jakarta Culinary Festival 2017 merupakan acara yang bersifat terbuka sekaligus dapat dinikmati oleh semua kalangan dan umur.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Ismaya Group yang berdiri pada 2003, kini telah dikenal luas sebagai salah satu pelaku usaha food & beverage terkemuka di pasar domestik.

Dan, sebagaimana tercantum dalam laman resminya, Ismaya Group sendiri saat ini memiliki tiga lini bisnis utama, yakni resto, lounge, dan lifestyle, yang digarap via Ismaya Live.

Khusus untuk resto, Ismaya Group mengoperasikan Blowfish, Djournal, Kitchenette, Pizza E Birra, Publik Markette, Skye, Social House, Sushi Groove, Tokyo Belly, serta The People’s Cafe.

Sedangkan di lini bisnis lounge, Ismaya Group menghadirkan Blowfish, Dragonfly, Puro, Skye, dan Social House. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DATASCRIP RILIS EOS-M CANON Rp 6 JUTA PER UNIT NOVEMBER 2012
BERITA

DATASCRIP RILIS EOS-M CANON Rp 6 JUTA PER UNIT NOVEMBER 2012

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan maka medio November mendatang, PT Datascrip bakal menghadirkan kamera mirrorless tipe EOS-M Canon dengan...
NUTRIFOOD RILIS TROPICANA SLIM CANOLA OIL
BERITA

NUTRIFOOD RILIS TROPICANA SLIM CANOLA OIL

(Berita-Bisnis) - Bagi pebisnis yang jeli dan ulet, tantangan sejatinya adalah sebuah peluang bisnis yang tidak bisa diabaikan. Maklumlah, jamak...
PHILIPS HOME LIGHTING KE-22 ADA DI BOGOR
BERITA

PHILIPS HOME LIGHTING KE-22 ADA DI BOGOR

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Philips Indonesia, Kota Bogor sepertinya merupakan wilayah pemasaran yang menjanjikan. (lebih…)
PABRIK BARU KAWASAKI BEROPERASI 2014
BERITA

PABRIK BARU KAWASAKI BEROPERASI 2014

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, maka pada medio Januari tahun 2014, pabrik baru PT Kawasaki Motor Indonesia senilai Rp...
PERFORMANCE MANAGEMENT
EVENT

PERFORMANCE MANAGEMENT

STRATEGY, DESIGN AND IMPLEMENTATIONBy MITRA KELOLA INSANI (lebih…)
CORE HOSPITALITY DIPERCAYA KELOLA TRAVELLERS HOTEL PHINISI MAKASSAR
BERITA

CORE HOSPITALITY DIPERCAYA KELOLA TRAVELLERS HOTEL PHINISI MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Portofolio manajemen perhotelan PT Core Hospitality International tampaknya bakal bertambah seiring kepercayaan baru yang diperoleh untuk mengelola Travellers...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia