• BERANDA
  • BERITA
  • GARASINDO LUNCURKAN WRANGLER SAHARA DAN CHEROKEE OVERLAND BARU

GARASINDO LUNCURKAN WRANGLER SAHARA DAN CHEROKEE OVERLAND BARU

Mengejar target 1.058 unit sepanjang tahun ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Strategi marketing yang jitu dipahami merupakan senjata vital dalam memenangkan persaingan, termasuk di bisnis otomotif. Untuk itulah, demi menyiasati kelesuan pemasaran di awal tahun yang kerap terjadi, PT Garansindo Inter Global -agen tunggal pemegang merek Chrysler di Indonesia- meluncurkan dua model baru Jeep Wrangler Sahara facelift dan Grand Cherokee Overland.

Garansindo Inter Global menghadirkan Jeep Wrangler Sahara facelift dalam beberapa pilihan warna, yaitu Rock Lobster, Commando Green, True Blue Pearl, Dune, dan Billet Metallic.

Adapun banderol harga yang dipasang mencakup Rp 780 juta untuk dua pintu serta Rp 840 juta untuk empat pintu. Harga tersebut harga off the road.

Sementara itu, model baru Grand Cherokee Overland 3.6 L yang diperkenalkan ditawarkan dengan harga Rp 1,170 miliar (di luar pajak).

Menurut Harun Sjech, Director Sales Operation and Network Development Chrysler Indonesia, kedua produk anyar itu merupakan bagian dari pencapaian target penjualan sepanjang tahun ini yang telah ditetapkan sebanyak 1.058 unit.

Ditambahkan, selama tahun lalu, Garansindo Inter Global berhasil melego total 882 unit. Dari jumlah tersebut, Jeep Wrangler terhitung sebagai andalan utama penjualan dengan kontribusi mendekati 80 persen.

Garansindo Inter Global menyatakan Sahara facelift merupakan produk akhir dari Jeep Wrangler family yang dipasarkan sepanjang tahun 2013. Sedangkan model baru Grand Cherokee Overland 3.6 L. diklaim telah dilengkapi dengan perlengkapan mewah yang ada pada Overland 5.7L.

Salah satunya adalah fitur suspensi Quadra-Lift yang bisa mengangkat jarak pijak kendaraan lebih tinggi 40 mm menjadi maksimal 271 mm. Garansindo Inter Global menegaskan fitur tersebut dihadirkan sesuai dengan permintaan konsumen.

Hingga akhir tahun nanti, Garansindo Inter Global juga berencana menambah 12 gerai purna jual baru dengan standar layanan service, sales, dan spare parts di Jakarta, Surabaya, Bali, Medan, dan Palembang. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MAHADYA HADIRKAN WINGSTOP KETIGA DI PLAZA SETIABUDI ONE
BERITA

MAHADYA HADIRKAN WINGSTOP KETIGA DI PLAZA SETIABUDI ONE

(Berita-Bisnis) - Keinginan PT Mega Mahadana Hadiya -populer dengan label Mahadya- untuk menghadirkan 100 gerai Wingstop dalam tempo 7 tahun...
BANK EKONOMI BAKAL BUKA TIGA KANTOR CABANG BARU
BERITA

BANK EKONOMI BAKAL BUKA TIGA KANTOR CABANG BARU

(Berita-Bisnis) - Setelah membuka kantor cabang baru di Purwokerto dan Pati pada awal tahun ini, PT Bank Ekonomi Raharja Tbk...
INTERCONTINENTAL BUKA INTERCONTINENTAL HOTELS JAKARTA PONDOK INDAH
BERITA

INTERCONTINENTAL BUKA INTERCONTINENTAL HOTELS JAKARTA PONDOK INDAH

(Berita-Bisnis) - Kemitraan yang dibentuk pada medio Desember, tujuh tahun silam, itu akhirnya terwujud juga, pada tahun ini. (lebih…)
INFORMA ELECTRONICS DAN SELMA BEROPERASI DI LAMONGAN
BERITA

INFORMA ELECTRONICS DAN SELMA BEROPERASI DI LAMONGAN

(Berita-Bisnis) - Sulit ditampik, aktifitas manajemen PT Home Center Indonesia yang berbasis di kawasan Kembangan Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, tampak...
GANDENG ACCORHOTELS, CT CORP. BANGUN 30 HOTEL DAN RESOR
BERITA

GANDENG ACCORHOTELS, CT CORP. BANGUN 30 HOTEL DAN RESOR

(Berita-Bisnis) - Pekan pertama Oktober lalu, DP Architects Pte. Ltd. Singapura membeberkan aksi ekspansi yang bakal digelar CT Corp., dalam...
BUTIK EMAS ANTAM HADIR DI DAGO
BERITA

BUTIK EMAS ANTAM HADIR DI DAGO

(Berita-Bisnis) - Selang satu bulan seusai mengoperasikan Butik Emas Logam Mulia di Gedung Aneka Tambang, TB Simatupang, Jakarta Selatan, PT...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia