• BERANDA
  • BERITA
  • GARDA DEPAN BERDAYA GEDOR TINGGI ALA BARACOACHING SURABAYA

GARDA DEPAN BERDAYA GEDOR TINGGI ALA BARACOACHING SURABAYA

Meraih impian keberhasilan bisnis yang berkelanjutan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bukan tanpa sebab BARACoaching Surabaya (ActionCOACH East Java-Bali) menggelar event bertajuk Membentuk Garda Depan Berdaya Gedor Tinggi di Surabaya, pekan ini.

Oleh perusahaan yang bergerak di bidang pelatihan dan pengembangan bisnis itu, eksistensi tim bisnis yang andal disadari merupakan sarana yang vital bagi perusahaan agar mampu bertahan di tengah atmosfer hypercompetition yang ada saat ini.

Kata Erfina Hakim, Head of Training Division BARACoaching Surabaya, pemilik bisnis sudah sepantasnya memiliki sebuah tim yang sejalan dengan visi perusahaan.

Ditambahkan, dengan kondisi tersebut maka impian untuk menggapai keberhasilan yang berkelanjutan kemungkinan besar akan tercapai.

BARACoaching Surabaya juga menjelaskan pembentukan tim andal erat kaitannya dengan upaya pembentukan kesetiaan dan produktivitas kerja, pendelegasian tugas maupun menciptakan suasana yang memungkinkan masing-masing anggota tim menikmati pekerjaan layaknya owner perusahaan.

Sering ditemukan, lanjut BARACoaching Surabaya, ketimpangan dalam pendelegasian tugas serta kesalahan dalam memilih kandidat menjadi penyebab gagalnya kehadiran tim yang andal.

Itu pula sebabnya, agar perusahaan bisa memiliki garda depan berdaya gedor tinggi, BARACoaching Surabaya merekemondasikan tiga hal, yakni pengarahan yang tepat terhadap sumber daya manusia tim sekaligus tak lupa memberikan dukungan dan penghargaan (personal).

Di sisi lain, tersedianya kompensasi yang layak kepada karyawan plus pemberian komisi yang sekaligus memberikan challenge untuk tim bisnis tadi.

Sementara faktor ketiga berkaitan erat dengan alignment (penyelarasan atau penyesuaian) seiring prestasi yang berhasil ditorehkan. Dalam hal ini, perusahaan maupun pemilik usaha memberikan akses lebih luas bagi sumber daya manusia untuk mengemban tanggung jawab yang lebih tinggi.

Perlu diketahui, menyusul tingginya permintaan terhadap program training yang digelar oleh BARACoaching Surabaya sepanjang tahun lalu, perusahaan bidang pelatihan dan pengembangan bisnis ini pun resmi menawarkan beragam program pelatihannya untuk umum yang sebelumnya terbatas untuk para pelanggan bersama jajaran manajemennya.

Itu berarti, publik mulai saat ini sudah bisa memperoleh layanan program training kreasi BARACoaching Surabaya tanpa harus melalui coaching terlebih dahulu.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, BARACoaching Surabaya yang berbasis di Pakuwon Trade Center Surabaya, sebelumnya sudah melaksanakan CEO PowerLunch dengan tema Budaya Bagus Menghasilkan Profit yang Banyak pada medio Maret lalu, sekaligus di Surabaya dan Jakarta. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CINEMAXX BENTANGKAN LAYAR BARU DI MALANG TOWN SQUARE
BERITA

CINEMAXX BENTANGKAN LAYAR BARU DI MALANG TOWN SQUARE

(Berita-Bisnis) - Tanpa bermaksud menafikan bidang industri lain, bisnis bioskop bisa jadi merupakan salah satu usaha yang tetap bergairah hingga...
ADVANCE GROUP TAWARKAN DUA PRODUK BARU FILTER AIR MINUM
BERITA

ADVANCE GROUP TAWARKAN DUA PRODUK BARU FILTER AIR MINUM

(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu secara akurat menyaring zat-zat kimia berbahaya, logam berat, bakteri, dan kuman (sehingga hanya air berkualitas dan...
DARI MAN OF STEEL, BRI TARGETKAN Rp 1 TRILIUN
BERITA

DARI MAN OF STEEL, BRI TARGETKAN Rp 1 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar segmen usia 18-30 tahun, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk melansir kartu debit edisi Man of Steel....
PHIL MICKELSON DIPERCAYA SEBAGAI DESAINER TRUMP INTERNATIONAL GLOF CLUB DI MNC BALI RESORT
BERITA

PHIL MICKELSON DIPERCAYA SEBAGAI DESAINER TRUMP INTERNATIONAL GLOF CLUB DI MNC BALI RESORT

(Berita-Bisnis) - Seperti yang sudah direncanakan, PT MNC Land Tbk -lini bisnis properti MNC Group yang dikendalikan Hary Tanoesoedibjo- bakal...
MELALUI MOBILE SITE, ZALORA SASAR PENGGUNA SMARTPHONE
BERITA

MELALUI MOBILE SITE, ZALORA SASAR PENGGUNA SMARTPHONE

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringan pemasarannya, khususnya di kalangan pengguna smartphone, PT Fashion Eservices Indonesia -pengelola portal belanja online...
LG ELECTRONICS INDONESIA GENGGAM 53 PERSEN PASAR COMMERCIAL DISPLAY
BERITA

LG ELECTRONICS INDONESIA GENGGAM 53 PERSEN PASAR COMMERCIAL DISPLAY

(BeritaBisnis) - PT LG Electronics Indonesia tampil menjadi pemuncak pasar untuk produk commercial display sepanjang tahun 2011. Data ini dirilis...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia