• BERANDA
  • BERITA
  • GENJOT KONTRIBUSI SEGMEN MUDA, UNILEVER HADIRKAN KAMPANYE BARU LIPTON

GENJOT KONTRIBUSI SEGMEN MUDA, UNILEVER HADIRKAN KAMPANYE BARU LIPTON

Memberdayakan diri target market. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dibanding pebisnis consumer goods yang lain, PT Unilever Indonesia Tbk tampaknya lebih konsisten untuk melakukan edukasi pasar yang pada giliran berikutnya diproyeksikan mampu mendorong penjualan.

Buktinya, via brand Lipton Tea, Unilever Indonesia baru saja menggelar kampanye bertajuk Lipton PossibiliTEA: Embrace Possibilities for a Brighter Side of Life.

Adapun pada tahun lalu, masih dengan brand yang sama, Unilever Indonesia sudah melansir kampanye berjudul PositiviTEA.

Menurut Mulyarasti Soehoed, Assistant Brand Manager Lipton Unilever Indonesia, kampanye pemasaran yang baru tersebut sejatinya ingin memberikan fasilitas bagi generasi dewasa muda untuk memberdayakan diri sesuai passion agar dapat mewujudkan impiannya masing-masing.

Untuk itu, Unilever Indonesia menghadirkan fasilitas berupa situs Lipton PossibiliTEA (Lipton.co.id) yang memiliki empat komponen utama.

Yang pertama adalah hadirnya fitur mentorship yang memungkinkan generasi muda berkonsultasi langsung dengan para sosok inspiratif. Setelah itu, ada juga fitur Let’s Discuss (forum diskusi yang akan menyatukan generasi muda untuk saling bertukar pengalaman).

Lantas, yang ketiga, berupa Project Fund yang ditujukan bagi anak muda yang memiliki sederet ide kreatif dan program-program terencana untuk dapat diwujudkan dan didanai oleh Lipton. Sedangkan komponen yang terakhir berupa tersedianya beragam artikel feature dan news yang memberitakan pengalaman dan possibility unik agar mampu menginspirasi generasi muda.

Unilever Indonesia menginformasikan, generasi dewasa muda yang dimaksud adalah konsumen berusia 23-35 tahun yang merupakan target market Lipton Tea.

Pada pertengahan tahun 2012, masih dalam rangka menambah semangat positif setiap hari bagi kaum muda, Unilever Indonesia pun tercatat telah meluncurkan flavored tea dan infusion yang terdiri dari rasa strawberry, apel, karamel, vanilla, chamomile, dan peppermint.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, sampai saat ini, Unilever Indonesia menawarkan beberapa varian Lipton Tea terhadap segmen usia muda, antara lain, fruit flavours, infusion, dan special blend yang tersaji dalam kemasan teh celup, ready-to-drink maupun teh serbuk.

Sedangkan di pentas bisnis teh celup di Indonesia, dengan mengusung brand Lipton Tea, Sari Murni, dan Sariwangi, Unilever Indonesia tampak mendominasi. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SUN MOTOR GROUP HADIRKAN NUANSA JAWA DI THE ROYAL SURAKARTA HERITAGE MGALLERY
BERITA

SUN MOTOR GROUP HADIRKAN NUANSA JAWA DI THE ROYAL SURAKARTA HERITAGE MGALLERY

(Berita-Bisnis) - Setelah melalui proses renovasi lebih dari satu tahun, PT Sunindo Motor akhirnya resmi menggelar grand launching The Royal...
REVISI TARGET, DAFAM INCAR 100 HOTEL
BERITA

REVISI TARGET, DAFAM INCAR 100 HOTEL

(Berita-Bisnis) - Kibaran bendera bisnis Dafam Hotels Management tampaknya bakal semakin kencang lagi di masa mendatang. Buktinya, target awal pengoperasian...
BUSINESS TO BUSINESS SALES STRATEGIES & TACTICS
EVENT

BUSINESS TO BUSINESS SALES STRATEGIES & TACTICS

HOW TO INCREACE REVENUE IN BUSINESS TO BUSINESS MODEL IN THE COMPETITVE MARKET (lebih…)
UTOMODECK RILIS ATAP BAJA CORAK BATIK
BERITA

UTOMODECK RILIS ATAP BAJA CORAK BATIK

(Berita-Bisnis) - Seiring meningkatnya minat masyarakat terhadap atap baja berlapis aluminium (zincaluminium coated) belakangan ini, mendorong PT Utomodeck Metal Works...
MASTER BRAND AWARD KETIGA UNTUK TAKSI BOSOWA
BERITA

MASTER BRAND AWARD KETIGA UNTUK TAKSI BOSOWA

(Berita-Bisnis) - Unggul di lima parameter survei yang digelar lembaga riset independen Makassar Research, menjadi modal utama bagi Taksi Bosowa...
PACU PENJUALAN NEXIAN, SELULAR GROUP LANSIR SMARTPHONE DAN TABLET BARU
BERITA

PACU PENJUALAN NEXIAN, SELULAR GROUP LANSIR SMARTPHONE DAN TABLET BARU

(Berita-Bisnis) - Peluncuran produk baru diyakini merupakan salah satu cara efektif untuk menggapai target penjualan yang lebih besar. Apalagi jika...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia