• BERANDA
  • BERITA
  • GANDENG WIRA JATIM, BLISS GROUP GELAR SOFT OPENING PONOROGO CITY CENTER

GANDENG WIRA JATIM, BLISS GROUP GELAR SOFT OPENING PONOROGO CITY CENTER

Diklaim sebagai pusat lifestyle dan entertaiment. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah melalui proses pembangunan yang cukup lama, Bliss Holding Group Inc. -melalui anak usahanya PT Bliss Properti Indonesia- menggelar soft opening Ponorogo City Center, beberapa waktu lalu.

Pusat perbelanjaan yang mengklaim dirinya sebagai pusat lifestyle dan entertaiment itu terletak di kawasan Jl. Ir. H. Juanda, Ponorogo, Jawa Timur.

Menurut Elsye Tanihaha, Public Relations & Marketing Director Bliss Holding Group Inc., kehadiran Ponorogo City Center diharapkan mampu memberikan kontribusi yang signifikan terhadap perkembangan Ponogoro sekaligus menjadi jawaban terhadap kebutuhan lifestyle dan entertainment masyarakat kota tersebut.

Ditambahkan, bersamaan dengan soft launching itu, anchor tenant Hypermart juga resmi beroperasi plus beberapa tenant terkemuka lainnya, seperti Electronic City, Naughty, Es Teler 77, dan lain sebagainya.

Berita-Bisnis mencatat, kehadiran Ponorogo City Center tak lepas dari campur tangan PT Wira Jatim, Badan Usaha Milik Daerah Pemerintah Provinsi Jawa Timur, yang merupakan pemilik lahan seluas 1 hektar tempat berdirinya pusat perbelanjaan tersebut.

Dan, sempat pula tersiar kabar, via kemitraan itu dan masih di lokasi yang sama, bakal berdiri sebuah hotel berkapasitas 100 unit kamar di masa mendatang.

Bagi Bliss Holding Group Inc. sendiri, Ponorogo City Center terhitung sebagai proyek terbaru yang diluncurkan. Sebelumnya, Bliss Holding Group Inc. sudah mengungkapkan rencananya untuk mengembangkan Kupang City Center.

Bangunan one stop commercial & entertainment itu direncanakan berdiri di atas lahan seluas 1,6 hektar yang berada di jantung kota Kupang dan terdiri dari shopping mall setinggi tiga lantai, hotel lima lantai berbintang tiga, dan convention center.

Di sisi lain, Bliss Holding Group Inc. pun berniat mengembangkan bangunan setinggi 20 lantai yang mencakup pusat pertokoan, hotel, dan rumah sakit di Sorong, Papua, serta sebuah super blok di Mataram di atas tanah seluas 3 hektar yang merupakan lahan milik Pemerintah Kota Mataram. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TAHUN INI, FESTIVAL JAJANAN BANGO DIMULAI DARI BANDUNG
BERITA

TAHUN INI, FESTIVAL JAJANAN BANGO DIMULAI DARI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, pada medio Februari 2013, PT Unilever Indonesia Tbk akan mulai menggelar Festival Jajanan...
AGODA PROMOSIKAN SHARK DIVING DI AUSTRALIA
BERITA

AGODA PROMOSIKAN SHARK DIVING DI AUSTRALIA

(Berita-Bisnis) - Setelah memperkenalkan destinasi dan event wisata lainnya, situs pemesanan hotel Agoda.com kembali mempromosikan kota Adelaide maupun kota Port...
LEBARAN MENJELANG, PENJUALAN EVALUBE PUN TERDONGKRAK
BERITA

LEBARAN MENJELANG, PENJUALAN EVALUBE PUN TERDONGKRAK

(Berita-Bisnis) - Jamak diketahui, momen mudik menjelang Lebaran kerap mendorong peningkatan penjualan pelumas, baik kendaraan roda empat maupun roda dua....
INTERCONTINENTAL BAKAL KELOLA DUA HOTEL BARU DI BINTAN
BERITA

INTERCONTINENTAL BAKAL KELOLA DUA HOTEL BARU DI BINTAN

(Berita-Bisnis) - Hingga semester pertama tahun ini, peruntungan Intercontinental Hotels Group di pasar domestik melalui merek Holiday Inn, sejatinya cukup...
NIS CARELINE 24/7 HADIR UNTUK TINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN NUTRICIA
BERITA

NIS CARELINE 24/7 HADIR UNTUK TINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN NUTRICIA

(Berita-Bisnis) - Memberikan kepuasan terhadap pelanggan memang diakui merupakan jurus pemasaran yang jitu. Lebih dari, pelanggan yang loyal juga merupakan...
DONGKRAK BISNIS, BODY SHOP RILIS SPA OF THE WORLD
BERITA

DONGKRAK BISNIS, BODY SHOP RILIS SPA OF THE WORLD

(Berita-Bisnis) - Kendati situasi ekonomi secara umum melambat sepanjang tahun lalu, PT Monica Hijau Lestari -pengelola gerai The Body Shop...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia