GENJOT PENJUALAN, SHELL TAWARKAN FERRARI

Yakin bakal disambut dengan antusias. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – PT Shell Indonesia sepertinya punya cara sendiri untuk mendongkrak penjualan bahan bakar Shell V-Power yang diluncurkan pada medio Maret 2013.

Buktinya, sejak tanggal 7 Oktober, Shell Indonesia menyediakan penawaran khusus untuk setiap pembelian 30 liter Shell V-Power, yaitu kesempatan besar bagi konsumen untuk memiliki enam model unik LEGO, seperti Ferrari F150 Italia, Scuderia Ferrari Truck, 458 Italia, FXX, F40, dan 250 GT Berlinetta.

Menurut Sammy de Guzman, General Manager Retail Shell Indonesia, masing-masing model unik tersebut dibanderol senilai Rp 40 ribu.

Ditambahkan, pihaknya yakin kehadiran enam model unik Lego tersebut bakal disambut dengan antusias oleh para konsumen, khususnya konsumen yang merupakan penggemar Ferrari, olahraga otomotif maupun LEGO.

Patut diketahui, kolaborasi antara Shell dengan LEGO sudah dimulai sejak tahun 1970 saat truk ikonik Shell besutan LEGO meluncur untuk pertama kalinya. Adapun kemitraan dengan Ferrari telah terjalin selama kurang lebih 60 tahun dengan menjadi technical partner.

Shell Indonesia sebelumnya mengklaim bahwa penerimaan konsumen Indonesia terhadap Shell V-Power di luar dugaan lantaran bahan bakar yang dijual seharga Rp 10.900 itu mendapatkan respon yang sangat luar biasa dari para pengguna kendaraan roda dua dan roda empat.

Alhasil, penjualan Shell V-Power dengan kadar oktan RON 95 itu pun diakui mampu mendongkrak total penjualan bahan bakar di gerai SPBU Shell Indonesia hingga lebih dari 10 persen.

Shell Indonesia menginformasikan, Shell V-Power adalah produk bahan bakar yang memiliki kesamaan formula dengan produk bahan bakar yang digunakan oleh tim Ferrari di kejuaraan balap mobil dunia FIA Formula One.

Sampai saat ini, Shell Indonesia mengoperasikan 74 unit SPBU yang terletak di Jakarta, Surabaya, dan Bandung, dengan mayoritas konsumen berasal dari pengendara sepeda motor. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

INTIWHIZ BANGUN HOTEL WHIZ CIKINI
BERITA

INTIWHIZ BANGUN HOTEL WHIZ CIKINI

(Berita-Bisnis) - Seiring komitmennya untuk mengelola 60 hotel hingga lima tahun ke depan, PT Intiwhiz Internasional kembali menghadirkan budget hotel...
SEMARAK DISKON DARI ULANG TAHUN BHINNEKA.COM
BERITA

SEMARAK DISKON DARI ULANG TAHUN BHINNEKA.COM

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyambut usianya yang ke-14, situs belanja online Bhinneka.com -yang dimiliki PT Bhinneka Mentari Dimensi- menggelar Sepekan...
ACHIEVING SALES TARGET
EVENT

ACHIEVING SALES TARGET

By INTIMARK (lebih…)
GUDANG SINAR MAS LAND DI BSD CITY DIBANDEROL Rp 4,4 MILIAR PER UNIT
BERITA

GUDANG SINAR MAS LAND DI BSD CITY DIBANDEROL Rp 4,4 MILIAR PER UNIT

(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kesuksesan penjualan 62 unit gudang dan kavling Taman Tekno Tahap 8 pada akhir medio September lalu, Sinar...
SETELAH MINIMARKET, POS INDONESIA AKAN BANGUN HOTEL DI BANDUNG
BERITA

SETELAH MINIMARKET, POS INDONESIA AKAN BANGUN HOTEL DI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, maka pada tahun depan, PT Pos Indonesia (Persero) bakal membangun dua hotel sekaligus di...
DARI MAN OF STEEL, BRI TARGETKAN Rp 1 TRILIUN
BERITA

DARI MAN OF STEEL, BRI TARGETKAN Rp 1 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar segmen usia 18-30 tahun, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk melansir kartu debit edisi Man of Steel....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia