BERBENAH, PASARAYA HADIRKAN PINISI EDUTAINMENT PARK

Bakal mengembangkan Science Center di Pinisi Edutainment Park. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sulit dibantah, kelengkapan fasilitas kerap menjadi nilai tambah buat pusat perbelanjaan. Apalagi bila fitur yang dihadirkan tersebut memiliki daya tarik bagi segmen anak-anak.

Hal itulah yang tampaknya menjadi pemicu bagi PT Pasaraya Tosersajaya -pengelola pusat perbelanjaan Pasar Raya Blok M, Jakarta Selatan dan populer dengan sebutan Pasar Raya Group- untuk menghadirkan taman bermain indoor yang mengusung konsep education and entertainment bertajuk Pinisi Edutainment Park.

Taman bermain seluas 6 ribu meter persegi tersebut dikembangkan oleh PT Lintas Mitra Niaga -anak usaha Pasar Raya Group- serta didesain menyerupai kota pelabuhan dengan landmark sebuah kapal kayu tradisional Pinisi.

Menurut Ari Kartika, Direktur Lintas Mitra Niaga, Pinisi Edutainment Park dikemas secara fun dan menyasar segmen anak-anak mulai dari usia 2 sampai 16 tahun dengan harga tiket senilai Rp 100 ribu untuk enam jam.

Ditambahkan, selain menyajikan aneka riding games dan Planetarium Layar Datar pertama di Indonesia, Pinisi Edutainment Park juga menghadirkan kelas Art dan Culture dengan tujuan pengunjung anak bisa belajar tari tradisional, musik tradisional, olah vokal, membatik, bahkan bermain wayang.

Kelak, Lintas Mitra Niaga bakal mengembangkan Science Center di Pinisi Edutainment Park.

Kehadiran Pinisi Edutainment Park sejatinya tak lepas dari niat Pasaraya Tosersajaya untuk memoles diri agar tampil lebih agresif di tengah persaingan ketat pusat perbelanjaan saat ini.

Perubahan tersebut tampak pada pergeseran konsep Pasar Raya yang semula sebatas department store menjadi entertainment dan shopping complex. Bersamaan dengan itu, Pasaraya Tosersajaya juga mengembangkan layanan lewat toko online via situs www.shopashop.net. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

NURTITA NUSA LESTARI HADIRKAN DOUBLETREE BY HILTON DI JAKARTA
BERITA

NURTITA NUSA LESTARI HADIRKAN DOUBLETREE BY HILTON DI JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Perjanjian yang ditandatangani pada awal Januari dua tahun silam itu akhirnya resmi terwujud saat DoubleTree by Hilton Jakarta-Diponegoro...
DORONG PENJUALAN, DELTOMED HADIRKAN KEMASAN KUNG FU PANDA 3
BERITA

DORONG PENJUALAN, DELTOMED HADIRKAN KEMASAN KUNG FU PANDA 3

(Berita-Bisnis) - Lama disadari, segmen anak-anak kerap mampu berperan sebagai influencer saat memilih sekaligus membeli sebuah produk. (lebih…)
PERTAMINA JUAL PELUMAS SUTELONG DI CHINA
BERITA

PERTAMINA JUAL PELUMAS SUTELONG DI CHINA

(BeritaBisnis) - Potensi pasar pelumas China yang sepuluh kali lebih besar ketimbang Indonesia, dimanfaatkan oleh PT Pertamina (Persero) dengan meluncurkan...
EUROKARS HADIRKAN PORSCHE CAYMAN & CAYMAN S
BERITA

EUROKARS HADIRKAN PORSCHE CAYMAN & CAYMAN S

(Berita-Bisnis) - Menyusul McLaren dan Lamborghini, Porsche kini hadir di Indonesia dengan varian sedan dua penumpang, yakni Cayman dan Cayman...
ALFAMART GELAR LOMBA KARTU AKU BATIK
BERITA

ALFAMART GELAR LOMBA KARTU AKU BATIK

(Berita-Bisnis) - Selama sebulan penuh, mulai dari tanggal 16 September yang lalu hingga 15 Oktober 2012 mendatang, PT Sumber Alfaria...
LEWAT NU GREEN TEA ROYAL JASMINE, ABC PRESIDENT BIDIK PERTUMBUHAN 20 PERSEN
BERITA

LEWAT NU GREEN TEA ROYAL JASMINE, ABC PRESIDENT BIDIK PERTUMBUHAN 20 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Diklaim merupakan produk perpaduan teh hijau dan gula batu serta sudah diproduksi menggunakan teknologi aseptic cold filling, PT...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia