• BERANDA
  • BERITA
  • GENJOT PENJUALAN ES KRIM MAGNUM, UNILEVER GANDENG LIMA DESAINER

GENJOT PENJUALAN ES KRIM MAGNUM, UNILEVER GANDENG LIMA DESAINER

Ide dan nuansa baru strategi pemasaran yang diharapkan bisa memikat konsumen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kendati penjualan merupakan kata kunci yang tak terbantahkan lagi bagi kelangsungan usaha apapun, toh bukan berarti, saat mewujudkannya dalam tataran operasional, jauh dari kreatifitas.

Justru, di tengah persaingan yang semakin ketat belakangan ini, ide dan nuansa baru yang diharapkan bisa memikat konsumen maupun pelanggan yang tercermin dalam jurus pemasaran yang unik, sangat dibutuhkan. Tak terkecuali di segmen bisnis es krim.

Sebuah kondisi yang tampaknya diamini oleh PT Unilever Indonesia Tbk. Buktinya, sebagai bagian dari rangkaian kehadiran es krim Magnum White Almond yang telah diluncurkan pada medio Mei lalu, Unilever Indonesia resmi melansir program anyar bertajuk Magnum White Collection Promo yang digelar mulai Agustus hingga Oktober 2015.

Alhasil, selama promo itu berlangsung, para pleasure seekers (pecinta es krim Magnum) yang mengonsumsi Magnum White Almond berpeluang memperoleh 5 karya fesyen yang secara eksklusif diciptakan oleh para desainer papan atas Indonesia.

Kata Atiek Fatimah, Senior Brand Manager Magnum, program baru ini merupakan apresiasi pihaknya terhadap para pleasure seekers di Indonesia.

Ditambahkan pula, desainer yang dirangkul untuk terlibat dalam program tersebut adalah Sebastian Gunawan yang merancang dua busana Innocence, Tex Saverio (Winter, sweatshirt unisex berkarakter edgy), serta Sapto Djojokartiko yang mendesain scarf indah dan kreatif bernama Dream.

Selain itu, ada juga clutch feminin dan romantis ‘Fairy’ karya Priyo Oktaviano dan sunglasses ‘Sky’ yang ekspresif hasil rancangan Rinaldy A. Yunardi.

Unilever Indonesia juga menginformasikan, guna memperoleh salah satu dari 5 karya fesyen eksklusif tersebut, pleasure seeker terlebih dahulu membeli varian Magnum White Almond yang diproduksi dalam jumlah sangat terbatas dan setiap stiknya berisikan kode unik plus 3 jenis jumlah poin (10 poin, 20 poin, 50 poin).

Lantas, setelah itu, pleasure seeker diberikan kesempatan untuk menentukan dua pilihan. Yang pertama adalah langsung mengirim kode unik yang tertera di stik Magnum White Almond via SMS bebas pulsa.

Cuma, perlu untuk diingat, bila cara ini yang dipilih, maka pleasure seeker dimungkinkan untuk langsung menukarnya dengan e-voucher belanja di gerai Alfamart atau gerai Indomaret sebesar Rp 10 ribu, dengan total hadiah e-voucher belanja senilai Rp 600 juta.

Adapun yang kedua, pleasure seeker disarankan untuk mengumpulkan stik lebih banyak lagi dan memasukkan kode-kode uniknya melalui www.mymagnum.co.id.

Dan, jika poin yang terkumpul mencapai jumlah yang ditentukan untuk masing-masing koleksi, pleasure seeker pun bisa menukarnya.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Magnum White Almond yang diklaim cocok untuk dinikmati semua kalangan umur ini, merupakan varian ke-11 dari produk es krim besutan Unilever Indonesia yang mengusung label Magnum, yang nota bene adalah sub-brand Wall’s, seperti halnya Paddle Pop, Conello atau Cornetto. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

FITNESS FIRST GELAR INTERNATIONAL FITNESS WEEK HINGGA 25 MARET 2012
BERITA

FITNESS FIRST GELAR INTERNATIONAL FITNESS WEEK HINGGA 25 MARET 2012

(Berita-Bisnis) - Mulai hari ini, Senin, 19 Maret hingga 25 Maret 2012, PT Fitness First Indonesia menggelar International Fitness Week...
THE 4th INDONESIA BRAND MANAGEMENT SUMMIT
EVENT

THE 4th INDONESIA BRAND MANAGEMENT SUMMIT

STRATEGI BRANDING DI TENGAH MARAKNYA MEREK GLOBALBy INTIPESAN PARIWARA (lebih…)
AGUNG PODOMORO HADIRKAN THE BAYWALK, MAL TEPI PANTAI PERTAMA
BERITA

AGUNG PODOMORO HADIRKAN THE BAYWALK, MAL TEPI PANTAI PERTAMA

(BeritaBisnis) - Medio Oktober 2013, tampilan Pantai Pluit akan jauh lebih menarik dengan kehadiran The Baywalk, mal tepi pantai pertama...
KAGUM OPERASIKAN GINO FERUCI BANDUNG
BERITA

KAGUM OPERASIKAN GINO FERUCI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Usai membuka secara resmi Hotel Zodiak Pasir Kaliki Bandung beberapa waktu lalu, manajemen hotel KAGUM Hotels kembali mengoperasikan...
DAIRY QUEEN RUBAH LOGO DAN TAMBAH TIGA GERAI BARU
BERITA

DAIRY QUEEN RUBAH LOGO DAN TAMBAH TIGA GERAI BARU

(Berita-Bisnis) - Peluang bisnis kuliner yang terus meningkat belakangan ini, mendorong PT Dairy Queen Indonesia melakukan penyegaran terhadap gerai Dairy...
LIPPO OFFICE TOWER RESMI DILUNCURKAN
BERITA

LIPPO OFFICE TOWER RESMI DILUNCURKAN

(BeritaBisnis) - Mega proyek The St. Moritz Penthouses & Residences secara resmi meluncurkan gedung perkantoran Lippo Office Tower hari ini....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia