BIZNET NETWORKS EKSPANSI KE MALANG

Mengantisipasi kebutuhan internet masyakarat Malang yang semakin meningkat. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka memperluas jaringannya ke berbagai kota besar di Indonesia, PT Supra Primatama Nusantara -yang populer dengan label Biznet Networks- secara resmi membuka kantor cabang baru di Malang, Jawa Timur.

Perusahaan penyedia layanan telekomunikasi dan multimedia berbasis serat optik tersebut mengantisipasi peningkatan kebutuhan internet masyakarat Malang yang belakangan ini semakin meningkat.

Menurut Adi Kusuma, Presiden Direktur Biznet Networks, sampai saat ini, Biznet Networks telah memperluas jaringannya ke berbagai kota besar di Indonesia, seperti Jakarta dan sekitarnya (Bekasi, Depok, Tangerang, Serang), Bandung, Bali, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, dan Bogor.

Ditambahkan, dalam waktu yang tidak lama lagi, Biznet Networks juga berencana meluncurkan max3 internet dan cable TV yang diklaim merupakan layanan internet dan televisi berbayar yang memiliki kualitas High Definition (HD).

Dua tahun lalu, Biznet Networks yang berdiri sejak tahun 2000 itu, sudah memiliki jaringan fiber optic to the home (FTTH) sepanjang 1.400 kilometer yang menjangkau area Jakarta, Surabaya, Bandung dan Bali. Sedangkan pada tahun 2011, jangkauan serat optiknya direncanakan bakal diperluas lagi dengan menambah pembangunan kabel sepanjang 600 kilometer dengan prioritas utama di wilayah Jakarta dan Bali.

Supra Primatama Nusantara sendiri merupakan anak usaha MidPlaza Group yang bergerak di berbagai bidang bisnis, seperti PT Midplaza Prima (pengembang dan pengelola gedung perkantoran Midplaza), PT Prima Adhitama International Development (pengelola apartemen The Plaza Residences Jakarta), PT Gitamaya Interbuana (pengelola Riverside Golf & Country Club), dan PT Perkom Indah Murni (information technology).

Selain itu, MidPlaza Group juga menaungi PT Chugoku Paints Indonesia (marine coating, protective coating, marine container coating, wood working coating), dan PT Mid Duta International yang mengelola lahan perkebunan bunga Bali Rose seluas 3,5 hektar di Bedugul untuk ekspor dan disebut merupakan one of the largest cut-flower farms. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KRAMA YUDHA OPERASIKAN TRUCK CENTER MEDAN
BERITA

KRAMA YUDHA OPERASIKAN TRUCK CENTER MEDAN

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan layanan purna jualnya, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors resmi mengoperasikan Mitsubishi Fuso Truck Center dan...
PERBESAR POS CASH MANAGEMENT, BANK SINARMAS GANDENG TIPHONE
BERITA

PERBESAR POS CASH MANAGEMENT, BANK SINARMAS GANDENG TIPHONE

(BeritaBisnis) - Guna memperbesar pos cash management-nya, PT Bank Sinarmas Tbk. bekerjasama dengan PT Tiphone Mobile Indonesia.Kerjasama yang disepakati berupa...
KEJAR Rp 830 MILIAR, TRISULA INTERNATIONAL AKUISISI MIDO DAN TAMBAH GERAI
BERITA

KEJAR Rp 830 MILIAR, TRISULA INTERNATIONAL AKUISISI MIDO DAN TAMBAH GERAI

(Berita-Bisnis) - Derap langkah PT Trisula International Tbk di ranah bisnis ritel produk pakaian jadi sepertinya bakal semakin kokoh di...
HOLCIM AWARDS SEDIAKAN HADIAH Rp 22,2 MILIAR
BERITA

HOLCIM AWARDS SEDIAKAN HADIAH Rp 22,2 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Dengan menyediakan total hadiah sekitar Rp 22,2 miliar, Holcim Foundation -lembaga non-profit yang bermarkas di Swiss dan berada...
BALI TAXI RAIH PENGHARGAAN BALI ICSA 2011
BERITA

BALI TAXI RAIH PENGHARGAAN BALI ICSA 2011

(BeritaBisnis) - Di Bali, nama Blue Bird Group mencatat sebuah prestasi yang menggembirakan tahun ini. Pasalnya, Bali Taxi, layanan transportasi...
SWISS-BELHOTEL RAMBAH BIAK
BERITA

SWISS-BELHOTEL RAMBAH BIAK

(Berita-Bisnis) - Kiprah Swiss-Belhotel International di ranah bisnis hospitality di pasar domestik, sejatinya tak perlu diragukan lagi. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia