• BERANDA
  • BERITA
  • TAHUN DEPAN, PADMA BAKAL KELOLA DUA ASET DJARUM GROUP

TAHUN DEPAN, PADMA BAKAL KELOLA DUA ASET DJARUM GROUP

Sedang berancang-ancang mengoperasikan hotel baru di Semarang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Apabila tak ada aral melintang, proses pembangunan hotel bintang empat bernama The Resinda Karawang diproyeksikan bakal selesai pada awal tahun depan.

Masih di tahun yang sama, hal serupa juga diharapkan terjadi pada proyek pembangunan Padma Resort Bali at Puhu.

Asal tahu saja, baik The Resinda Karawang maupun Padma Resort Bali at Puhu nantinya bakal dikelola oleh jaringan manajemen perhotelan Padma Hotels and Resorts (dahulu mengusung label Sekar Alliance Hotel Management) yang berbasis di Jakarta.

Kata Yohanes Hutauruk, Marketing and Communications Manager Padma Resort Bali at Legian, beberapa waktu lalu, pihaknya juga sedang berancang-ancang untuk mengoperasikan satu hotel baru yang terletak di kawasan Candi, Semarang.

Seperti diketahui, The Resinda Karawang yang berdekatan dengan kawasan hunian Resinda Karawang merupakan hotel yang dibangun oleh PT Bukit Muria Jaya Estate, anak usaha Djarum Group yang juga dikenal luas sebagai pengembang Resinda.

Dan, dalam rencananya, The Resinda Karawang diharapkan mampu menjadi hotel yang mengakomodir kebutuhan tempat penginapan maupun beragam aktifitas bisnis lainnya yang representatif bagi kalangan pebisnis Jepang dan Korea yang tinggal di Karawang dan sekitarnya.

Dalam catatan Berita-Bisnis, berbekal dana investasi lebih dari Rp 300 miliar, Bukit Muria Jaya Estate berencana menghadirkan The Resinda setinggi 21 lantai dengan kapasitas 200 unit kamar plus beragam fasilitas. Adapun lahan pengembangannya mencapai kurang lebih 2,5 hektar.

Sementara Padma Resort Bali at Puhu yang dihadirkan oleh PT Puri Zuqni (anak usaha Djarum Group yang bergerak di bisnis wisata dan perhotelan) diketahui menempati area seluas 11 hektar di Desa Puhu, Ubud, Bali.

Padma Hotels and Resorts menginformasikan, bangunan Padma Resort Bali at Puhu sesungguhnya berupa gedung dengan kapasitas sebanyak 200 unit kamar yang semuanya terdiri dari tipe suite.

Hingga kini, Padma Hotels and Resorts sendiri telah mengelola Padma Resort Bali at Legian dengan daya tampung 409 unit room resort di atas lahan seluas 6,8 hektar dan Padma Hotel Bandung. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SAMPAI 2015, SINAR MAS LAND BAKAL BANGUN DELAPAN LEASING MALL
BERITA

SAMPAI 2015, SINAR MAS LAND BAKAL BANGUN DELAPAN LEASING MALL

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan nilai tambah terhadap kota mandiri yang sudah dikembangkan selama ini -seperti Delta Mas, Kota Wisata,...
MITRA KOMUNIKASI NUSANTARA TAWARKAN DUA TABLET DI BAWAH Rp 2 JUTA
BERITA

MITRA KOMUNIKASI NUSANTARA TAWARKAN DUA TABLET DI BAWAH Rp 2 JUTA

(Berita-Bisnis) - PT Mitra Komunikasi Nusantara, penyedia tablet merek Cyrus, punya perhitungan sendiri terhadap pasar tablet di Indonesia, yaitu sekitar...
MARRIOTT RILIS FAIRFIELD BY MARRIOTT BALI LEGIAN
BERITA

MARRIOTT RILIS FAIRFIELD BY MARRIOTT BALI LEGIAN

(Berita-Bisnis) - Kiprah Marriott International Inc. di ranah bisnis hospitality di dunia, sejatinya memang bukan hal baru lagi. (lebih…)
BATIQA HOTELS RAMBAH SURABAYA
BERITA

BATIQA HOTELS RAMBAH SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Segendang sepenarian dengan manajemen perhotelan lainnya, PT Batiqa Hotel Managemen -populer dengan label Batiqa Hotels- pun tetap konsisten...
JURUS PRODIA MENJUAL CHILDLAB
MARKETING

JURUS PRODIA MENJUAL CHILDLAB

(Berita-Bisnis) - Akhir Januari lalu, salah satu ruangan dalam ajang Kids Festival & Edufair yang digelar di Gelora Bung Karno...
GENJOT PENJUALAN, BOGA GROUP RANGKUL MASTERCARD
BERITA

GENJOT PENJUALAN, BOGA GROUP RANGKUL MASTERCARD

(Berita-Bisnis) - Memiliki jaringan restoran dengan jumlah gerai yang mencapai puluhan adalah satu hal yang patut dibanggakan. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia