SASAR KAUM IBU, ORANG TUA GELAR EDUKASI DI MAKASSAR

Menyebarluaskan informasi tentang pemilihan pasta dan sikat gigi yang tepat di seluruh Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sepanjang pekan ini, Orang Tua Group dipastikan menggelar program edukasi bertajuk Ayo Ganti! untuk Gigi dan Mulut yang Lebih Sehat di Kota Makassar. Persisnya mulai dari 8 Juni hingga 12 Juni 2015.

Adapun partisipan yang mencari sasarannya adalah kaum ibu yang berdomilisi di lima kecamatan di Makassar, yakni di Kecamatan Tamalate, Tallo, Ujung Tanah, Manggala, dan Rappocini.

Kata Yuna Eka Kristina, Head of Corporate and Marketing Communication Orang Tua Group, dalam event yang digelar bersama Dinas Kesehatan Kota Makassar itu, pihaknya menargetkan bakal merengkuh 500 kaum ibu yang terdiri dari masing-masing 100 ibu dari setiap kecamatan.

Ditambahkan pula, materi pembelajaran yang disediakan tak jauh dari kesehatan gigi dan mulut, terutama yang berkaitan dengan masalah gigi berlubang.

Plus pengetahuan tentang pemilihan pasta gigi maupun jenis serta jangka waktu pemakaian sikat gigi yang benar.

Dalam catatan Berita-Bisnis, program tadi sejatinya erat kaitannya dengan kampanye berjudul Ayo Ganti Pakai Formula yang telah dilansir Orang Tua Group pada pertengahan April lalu.

Ketika itu, dengan mengacu kepada data Riskesdas 2013, Orang Tua Group memperkirakan sebanyak 72 persen masyarakat Indonesia masih mengalami masalah gigi berlubang yang dipengaruhi minimnya pengetahuan tentang pemilihan pasta dan sikat gigi maupun komposisi odol yang tepat.

Alhasil, melalui kampanye tersebut, Orang Tua Group pun berniat menyebarluaskan informasi tentang pemilihan pasta dan sikat gigi yang tepat di seluruh Indonesia.

Di ranah bisnis odol dan sikat gigi, Orang Tua Group sendiri diketahui memasarkan produk yang mengusung label Formula dengan beberapa variasi, seperti sikat gigi yang memiliki bulu lembut maupun pasta gigi yang memiliki System Protective Layer (SPL) yang berfungsi melapisi sekaligus melindungi email gigi dari asam yang disebabkan oleh bakteri. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BRASALI GROUP BANGUN HOTEL DAN KONDOTEL MERCURE BALI LEGIAN
BERITA

BRASALI GROUP BANGUN HOTEL DAN KONDOTEL MERCURE BALI LEGIAN

(Berita-Bisnis) - Semaraknya bisnis properti belakangan ini, tampaknya tidak ingin dilewatkan begitu saja oleh Brasali Group. (lebih…)
XL HADIRKAN myXL STORE DI FACEBOOK
BERITA

XL HADIRKAN myXL STORE DI FACEBOOK

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan kepuasan pelanggannya, PT XL Axiata Tbk resmi memperkenalkan layanan myXL Store di jejaring sosial Facebook. (lebih…)
BALI RAGAWISATA BANGUN THE SWISSOTEL BALI
BERITA

BALI RAGAWISATA BANGUN THE SWISSOTEL BALI

(Berita-Bisnis) - Setelah sukses menggandeng Hilton Worldwide guna menghadirkan brand Waldorf Astoria Hotels & Resorts di Bukit Pandawa, di semenanjung...
AVAYA PERKENALKAN AVAYA FLARE COMMUNICATOR
BERITA

AVAYA PERKENALKAN AVAYA FLARE COMMUNICATOR

(Berita-Bisnis) - Kebutuhan untuk memperlancar komunikasi antar karyawan dalam satu komunitas mendorong Avaya Indonesia merilis aplikasi Avaya Flare Communicator. (lebih…)
MULTI INDOCITRA HADIRKAN PIGEON BATIK EXHIBITON
BERITA

MULTI INDOCITRA HADIRKAN PIGEON BATIK EXHIBITON

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai wujud pengembangan produk yang berkualitas sekaligus berusaha melestarikan batik sebagai warisan budaya bangsa, PT Multi Indocitra...
KEREK OKUPANSI, ACCOR BERIKAN HARGA KHUSUS DI 12 HOTEL DI JAKARTA
BERITA

KEREK OKUPANSI, ACCOR BERIKAN HARGA KHUSUS DI 12 HOTEL DI JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Kecermatan membaca dinamika pasar memang sangat dibutuhkan bagi para pebisnis yang berkecimpung di segmen manajemen perhotelan alias operator...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia