SASAR KAUM IBU, ORANG TUA GELAR EDUKASI DI MAKASSAR

Menyebarluaskan informasi tentang pemilihan pasta dan sikat gigi yang tepat di seluruh Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sepanjang pekan ini, Orang Tua Group dipastikan menggelar program edukasi bertajuk Ayo Ganti! untuk Gigi dan Mulut yang Lebih Sehat di Kota Makassar. Persisnya mulai dari 8 Juni hingga 12 Juni 2015.

Adapun partisipan yang mencari sasarannya adalah kaum ibu yang berdomilisi di lima kecamatan di Makassar, yakni di Kecamatan Tamalate, Tallo, Ujung Tanah, Manggala, dan Rappocini.

Kata Yuna Eka Kristina, Head of Corporate and Marketing Communication Orang Tua Group, dalam event yang digelar bersama Dinas Kesehatan Kota Makassar itu, pihaknya menargetkan bakal merengkuh 500 kaum ibu yang terdiri dari masing-masing 100 ibu dari setiap kecamatan.

Ditambahkan pula, materi pembelajaran yang disediakan tak jauh dari kesehatan gigi dan mulut, terutama yang berkaitan dengan masalah gigi berlubang.

Plus pengetahuan tentang pemilihan pasta gigi maupun jenis serta jangka waktu pemakaian sikat gigi yang benar.

Dalam catatan Berita-Bisnis, program tadi sejatinya erat kaitannya dengan kampanye berjudul Ayo Ganti Pakai Formula yang telah dilansir Orang Tua Group pada pertengahan April lalu.

Ketika itu, dengan mengacu kepada data Riskesdas 2013, Orang Tua Group memperkirakan sebanyak 72 persen masyarakat Indonesia masih mengalami masalah gigi berlubang yang dipengaruhi minimnya pengetahuan tentang pemilihan pasta dan sikat gigi maupun komposisi odol yang tepat.

Alhasil, melalui kampanye tersebut, Orang Tua Group pun berniat menyebarluaskan informasi tentang pemilihan pasta dan sikat gigi yang tepat di seluruh Indonesia.

Di ranah bisnis odol dan sikat gigi, Orang Tua Group sendiri diketahui memasarkan produk yang mengusung label Formula dengan beberapa variasi, seperti sikat gigi yang memiliki bulu lembut maupun pasta gigi yang memiliki System Protective Layer (SPL) yang berfungsi melapisi sekaligus melindungi email gigi dari asam yang disebabkan oleh bakteri. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

EMPLOYEE HEALTHCARE FORUM 2019
EVENT

EMPLOYEE HEALTHCARE FORUM 2019

By INTIPESAN (lebih…)
SHOP & WIN LIPPO MALL PURI DIIKUTI RIBUAN PENGUNJUNG
BERITA

SHOP & WIN LIPPO MALL PURI DIIKUTI RIBUAN PENGUNJUNG

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Lippo Malls Indonesia, pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, program undian belanja tampaknya masih diyakini...
SWISS-BELHOTEL TAMBAH PORTOFOLIO DI JAKARTA
BERITA

SWISS-BELHOTEL TAMBAH PORTOFOLIO DI JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Pekan terakhir Desember 2018, PT Nusa Kirana yang bermarkas di kawasan Jalan Yos Sudarso, Sunter Jaya, Tanjung Priok,...
AKHIR 2012, GLOBAL TELESHOP SUPERSTORE HADIR DI MAKASSAR
BERITA

AKHIR 2012, GLOBAL TELESHOP SUPERSTORE HADIR DI MAKASSAR

(BeritaBisnis) - Pada akhir tahun 2012, PT Global Teleshop berencana menghadirkan Global Teleshop Superstore di Makassar. (lebih…)
L’OREAL OPERASIKAN PABRIK BARU
BERITA

L’OREAL OPERASIKAN PABRIK BARU

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT L'Oreal Indonesia resmi mengoperasikan pabrik baru senilai Rp 1,25 triliun yang terletak di Kawasan Industri...
CONSUMER RESEARCH (2): KLIEN SEBAIKNYA BERSIKAP TEGAS
KOLOM

CONSUMER RESEARCH (2): KLIEN SEBAIKNYA BERSIKAP TEGAS

(Berita-Bisnis) – Pada tulisan terdahulu, disebutkan bahwa awal yang sempurna adalah segala-galanya dalam consumer research. Dalam tulisan ini kita akan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia