SASAR KAUM IBU, ORANG TUA GELAR EDUKASI DI MAKASSAR

Menyebarluaskan informasi tentang pemilihan pasta dan sikat gigi yang tepat di seluruh Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sepanjang pekan ini, Orang Tua Group dipastikan menggelar program edukasi bertajuk Ayo Ganti! untuk Gigi dan Mulut yang Lebih Sehat di Kota Makassar. Persisnya mulai dari 8 Juni hingga 12 Juni 2015.

Adapun partisipan yang mencari sasarannya adalah kaum ibu yang berdomilisi di lima kecamatan di Makassar, yakni di Kecamatan Tamalate, Tallo, Ujung Tanah, Manggala, dan Rappocini.

Kata Yuna Eka Kristina, Head of Corporate and Marketing Communication Orang Tua Group, dalam event yang digelar bersama Dinas Kesehatan Kota Makassar itu, pihaknya menargetkan bakal merengkuh 500 kaum ibu yang terdiri dari masing-masing 100 ibu dari setiap kecamatan.

Ditambahkan pula, materi pembelajaran yang disediakan tak jauh dari kesehatan gigi dan mulut, terutama yang berkaitan dengan masalah gigi berlubang.

Plus pengetahuan tentang pemilihan pasta gigi maupun jenis serta jangka waktu pemakaian sikat gigi yang benar.

Dalam catatan Berita-Bisnis, program tadi sejatinya erat kaitannya dengan kampanye berjudul Ayo Ganti Pakai Formula yang telah dilansir Orang Tua Group pada pertengahan April lalu.

Ketika itu, dengan mengacu kepada data Riskesdas 2013, Orang Tua Group memperkirakan sebanyak 72 persen masyarakat Indonesia masih mengalami masalah gigi berlubang yang dipengaruhi minimnya pengetahuan tentang pemilihan pasta dan sikat gigi maupun komposisi odol yang tepat.

Alhasil, melalui kampanye tersebut, Orang Tua Group pun berniat menyebarluaskan informasi tentang pemilihan pasta dan sikat gigi yang tepat di seluruh Indonesia.

Di ranah bisnis odol dan sikat gigi, Orang Tua Group sendiri diketahui memasarkan produk yang mengusung label Formula dengan beberapa variasi, seperti sikat gigi yang memiliki bulu lembut maupun pasta gigi yang memiliki System Protective Layer (SPL) yang berfungsi melapisi sekaligus melindungi email gigi dari asam yang disebabkan oleh bakteri. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

WYNDHAM HADIR DI JAKARTA
BERITA

WYNDHAM HADIR DI JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Jika ditelisik dari sisi waktu, pencapaian Wyndham Hotels & Resort di arena bisnis hospitality di pasar domestik, sesungguhnya...
AKSELERASI BISNIS ALA TOKOBAGUS.COM
MARKETING

AKSELERASI BISNIS ALA TOKOBAGUS.COM

(Berita-Bisnis) - Kiprah selama tujuh tahun belakangan ini akhirnya membuahkan hasil yang positif. Lewat survei Indonesia Brand Champion Award 2012...
JALUR NUGRAHA EKAKURIR BENAHI INFRASTRUKTUR IT DEMI KEMUDAHAN PELANGGAN
BERITA

JALUR NUGRAHA EKAKURIR BENAHI INFRASTRUKTUR IT DEMI KEMUDAHAN PELANGGAN

(Berita-Bisnis) - Tingkatkan layanan pos dan logistik bagi pelanggannya, PT Jalur Nugraha Ekakurir berniat memperbaiki infrastruktur teknologi informasi (IT) pada...
RUSTY LOPEZ HADIR DI LIPPO MALL PURI
BERITA

RUSTY LOPEZ HADIR DI LIPPO MALL PURI

(Berita-Bisnis) - Animo konsumen pasar domestik terhadap produk sandal dan busana yang mengusung merek Rusty Lopez tampaknya menggembirakan. (lebih…)
BEKASI FAJAR RAMBAH BISNIS HOTEL
BERITA

BEKASI FAJAR RAMBAH BISNIS HOTEL

(Berita-Bisnis) - Rentang sayap bisnis PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk. tampaknya bakal semakin lebar seiring dengan rencana pembangunan hotel...
JUAL PRODUK ROMANTIS, MODERN ABADI HADIRKAN ASMARAKU.COM
BERITA

JUAL PRODUK ROMANTIS, MODERN ABADI HADIRKAN ASMARAKU.COM

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung misi sebagai toko online romantis terbesar di Indonesia, PT Modern Abadi resmi meluncurkan Asmaraku.com. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia