• BERANDA
  • BERITA
  • GENJOT PENJUALAN, KEUNE GANDENG SINERGIA BEAUTE INDONESIA

GENJOT PENJUALAN, KEUNE GANDENG SINERGIA BEAUTE INDONESIA

Edukasi tentang teknik tata rambut berkualitas. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pebisnis manapun, pastilah mafhum, upaya pemasaran intensif dan masif sangat diperlukan untuk memaksimalkan penetrasi dan penyebaran produk di pasar Indonesia yang potensial.

Apalagi bila produk yang dijajakan menyasar segmen pasar yang terhitung spesifik, seperti kalangan penata rambut.

Alhasil, beranjak dari kondisi tersebut, Keune ANZI dan Keune Haircosmetics Belanda pun sepakat menggandeng PT Sinergia Beaute Indonesia untuk membentuk perusahaan patungan bernama PT Kenue Haircosmetics Indonesia yang berperan sebagai pemasar beragam produk perawatan dan tata rambut besutannya di pasar domestik.

Kata Shierly Nangoy, Presiden Direktur Sinergia Beaute Indonesia, lewat kehadiran Kenue Haircosmetics Indonesia, penjualan beragam produk perawatan dan tata rambut yang mengusung merek Keune diharapkan bisa tumbuh secara signifikan di masa mendatang.

Ditambahkan, jauh sebelumnya, produk yang sama telah ditawarkan melalui jasa para distributor. Namun, dalam kenyataannya, akselerasi usaha yang diharapkan jauh dari harapan prinsipal.

Kenue Haircosmetics Indonesia menginformasikan, sesuai dengan rencana bisnis anyar yang dirancang, pihaknya kelak bakal memberikan perhatian yang lebih serius kepada kalangan penata rambut yang nota bene merupakan salah satu tumpuan penjualan.

Itu pula sebabnya, salah satu program yang akan digenjot kemudian adalah program edukasi tentang teknik tata rambut berkualitas yang diklaim tidak ditemui di sekolah tata rambut lain di Indonesia.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Sinergia Beaute Indonesia sesungguhnya sudah menghadirkan The Club yang didesain sebagai komunitas bagi para profesional yang berkecimpung dan berkarya di dunia kecantikan.

Dan, dalam operasionalnya, The Club memiliki tujuan sebagai wahana tukar pengalaman sekaligus untuk mengembangkan pengetahuan plus bisnis kecantikan di Indonesia.

Di sisi lain, Sinergia Beaute Indonesia juga telah melansir tiga produk perawatan rambut alami kreasinya, yaitu Il Vasto Colours, Terra Diverde (krim penutrisi rambut) serta Sleek et Lisse yang berfungsi untuk pengeritingan dan pelurusan rambut. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DUTA INTIDAYA BAKAL OPERASIKAN 150 GERAI WATSONS
BERITA

DUTA INTIDAYA BAKAL OPERASIKAN 150 GERAI WATSONS

(Berita-Bisnis) - Seperti halnya ranah bisnis lain, pentas bisnis ritel produk kesehatan dan kecantikan di pasar domestik pun tak luput...
MURI TAHBISKAN INNER CITY SEBAGAI PENGELOLA RESIDENSIAL TERBANYAK DI INDONESIA
BERITA

MURI TAHBISKAN INNER CITY SEBAGAI PENGELOLA RESIDENSIAL TERBANYAK DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Mengguritanya proyek residensial yang dikembangkan oleh Agung Podomoro Group, pada akhirnya membuat PT Prima Buana Internusa -populer dengan...
GERAI PELUMAS PERTAMINA BERTAMBAH DI PASAR LUAR NEGERI
BERITA

GERAI PELUMAS PERTAMINA BERTAMBAH DI PASAR LUAR NEGERI

(BeritaBisnis) - Perluasan ekspansi bisnis pelumas Pertamina di pasar luar negeri akan segera terealisasi dalam waktu dekat.Hal ini tercermin dari...
LEWAT GRABBIKE LOUNGE, GRAB TAWARKAN NILAI TAMBAH
BERITA

LEWAT GRABBIKE LOUNGE, GRAB TAWARKAN NILAI TAMBAH

(Berita-Bisnis) - Memiliki nilai tambah yang menjadi keunggulan sebuah layanan tentulah sebuah kondisi ideal yang diimpikan para pelaku usaha. (lebih…)
DESEMBER, SERAH TERIMA APARTEMEN PASAR BARU MANSION
BERITA

DESEMBER, SERAH TERIMA APARTEMEN PASAR BARU MANSION

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, maka pada akhir tahun ini, PT Trikarya Idea Sakti akan melaksanakan proses serah terima...
LEWAT FLAGSHIP STORE, EIGER PERDALAM PENETRASI DI JAWA TIMUR
BERITA

LEWAT FLAGSHIP STORE, EIGER PERDALAM PENETRASI DI JAWA TIMUR

(Berita-Bisnis) - Hingga akhir tahun lalu, Jakarta dan Jawa Barat berada di peringkat teratas kontributor utama penjualan PT Eigerindo Multi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia