• BERANDA
  • BERITA
  • GENJOT PENJUALAN, KEUNE GANDENG SINERGIA BEAUTE INDONESIA

GENJOT PENJUALAN, KEUNE GANDENG SINERGIA BEAUTE INDONESIA

Edukasi tentang teknik tata rambut berkualitas. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pebisnis manapun, pastilah mafhum, upaya pemasaran intensif dan masif sangat diperlukan untuk memaksimalkan penetrasi dan penyebaran produk di pasar Indonesia yang potensial.

Apalagi bila produk yang dijajakan menyasar segmen pasar yang terhitung spesifik, seperti kalangan penata rambut.

Alhasil, beranjak dari kondisi tersebut, Keune ANZI dan Keune Haircosmetics Belanda pun sepakat menggandeng PT Sinergia Beaute Indonesia untuk membentuk perusahaan patungan bernama PT Kenue Haircosmetics Indonesia yang berperan sebagai pemasar beragam produk perawatan dan tata rambut besutannya di pasar domestik.

Kata Shierly Nangoy, Presiden Direktur Sinergia Beaute Indonesia, lewat kehadiran Kenue Haircosmetics Indonesia, penjualan beragam produk perawatan dan tata rambut yang mengusung merek Keune diharapkan bisa tumbuh secara signifikan di masa mendatang.

Ditambahkan, jauh sebelumnya, produk yang sama telah ditawarkan melalui jasa para distributor. Namun, dalam kenyataannya, akselerasi usaha yang diharapkan jauh dari harapan prinsipal.

Kenue Haircosmetics Indonesia menginformasikan, sesuai dengan rencana bisnis anyar yang dirancang, pihaknya kelak bakal memberikan perhatian yang lebih serius kepada kalangan penata rambut yang nota bene merupakan salah satu tumpuan penjualan.

Itu pula sebabnya, salah satu program yang akan digenjot kemudian adalah program edukasi tentang teknik tata rambut berkualitas yang diklaim tidak ditemui di sekolah tata rambut lain di Indonesia.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Sinergia Beaute Indonesia sesungguhnya sudah menghadirkan The Club yang didesain sebagai komunitas bagi para profesional yang berkecimpung dan berkarya di dunia kecantikan.

Dan, dalam operasionalnya, The Club memiliki tujuan sebagai wahana tukar pengalaman sekaligus untuk mengembangkan pengetahuan plus bisnis kecantikan di Indonesia.

Di sisi lain, Sinergia Beaute Indonesia juga telah melansir tiga produk perawatan rambut alami kreasinya, yaitu Il Vasto Colours, Terra Diverde (krim penutrisi rambut) serta Sleek et Lisse yang berfungsi untuk pengeritingan dan pelurusan rambut. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GRAND INDONESIA GELAR DAZZLING CHRISTMAS
BERITA

GRAND INDONESIA GELAR DAZZLING CHRISTMAS

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyambut hari raya Natal dan liburan sekolah akhir tahun ini, PT Grand Indonesia -pengelola pusat perbelanjaan...
DORONG PENJUALAN, MAZDA PART DISTRIBUTION CENTER BEROPERASI
BERITA

DORONG PENJUALAN, MAZDA PART DISTRIBUTION CENTER BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kondisi tahun lalu, PT Mazda Motor Indonesia berniat melego kurang lebih 12 ribu unit mobil sepanjang...
PACU PENJUALAN, SHARP GELAR AJANG APRESIASI KONSUMEN
BERITA

PACU PENJUALAN, SHARP GELAR AJANG APRESIASI KONSUMEN

(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 23 November 2012 hingga 24 Febuari tahun depan, PT Sharp Electronics Indonesia menggelar acara bertajuk...
XL GELAR HOTROD 3G+ DI PALEMBANG
BERITA

XL GELAR HOTROD 3G+ DI PALEMBANG

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkuat penetrasi pasarnya, PT XL Axiata Tbk. menggelar program XL HotRod 3G+ di Palembang. (lebih…)
BISNIS POPOK DEWASA SEMAKIN MENGGIURKAN
BERITA

BISNIS POPOK DEWASA SEMAKIN MENGGIURKAN

(Berita-Bisnis) - Hampir dapat dipastikan, tidak ada relasi bisnis langsung antara PT Arkstarindo Artha Makmur yang berbasis di Pergudangan Marunda...
GANDENG NOKIA, TELKOMSEL LUNCURKAN PAKET INTERNET KHUSUS
BERITA

GANDENG NOKIA, TELKOMSEL LUNCURKAN PAKET INTERNET KHUSUS

(Berita-Bisnis) - Guna mendongkrak penggunaan data yang lebih tinggi pada jaringannya, PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) menggandeng Nokia meluncurkan program layanan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia