GUNUNG SEWU LANSIR RE.JUVE PERDANA DI BANDUNG

Mayoritas gerai Re.juve dibuka di DKI Jakarta. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tak dapat dimungkiri, meningkatnya kesadaran terhadap gaya hidup yang sehat, sesungguhnya membuka peluang bisnis yang tidak sedikit.

Buktinya, sejak medio Mei 2013, PT Sewu Segar Primatama yang berbasis di kawasan Jalan Jend. Sudirman, Jakarta Selatan, resmi merilis gerai jus ultra-premium bertajuk Re.juve. 

Dan, sampai akhir tahun lalu, Sewu Segar Primatama pun telah menaungi 69 gerai Re.juve yang beroperasi di berbagai lokasi di pasar domestik, seiring dibukanya gerai Re.juve di Beachwalk Mall Bali, yang terhitung sebagai gerai ketiga di area komersil Bali, setelah Re.juve Level 21 Mall dan Re.juve di bilangan Jalan Raya Seminyak, Bali.

Adapun yang terbaru, Sewu Segar Primatama mengoperasikan gerai anyar Re.juve di pusat perbelanjaan Trans Studio Mall Bandung. Tepatnya, pada awal pekan pertama Februari 2020.

Kata CEO dan Presiden Direktur Sewu Segar Primatama, Richard Anthony, pihaknya berani menjamin semua jus Re.juve 100% cold-pressed, 100% segar karena terbuat dari hampir 800 gram buah dan sayur per botol, 100% murni tanpa air, gula, pemanis buatan, atau pengawet, dan 100% alami karena menggunakan bahan mentah tanpa proses pemanasan.

Dijelaskan pula, Re.juve hadir dengan berbagai macam varian produk mulai dari cold-pressed juice (Classic Line, Signature Line), cold-pressed nut milk, cold-pressed elixirs, cold-pressed coffee, smoothies, minuman Indonesian Heritage, Re.juve shots dan grab & go snacks.

Bahkan, tambahnya, Re.juve juga sudah menggunakan sedotan ramah lingkungan yang terbuat dari tepung jagung. Lantas, untuk mengurangi penggunaan kantong plastik, konsumen disarankan untuk membawa cooler bag sendiri atau menggunakan cooling pack yang tersedia di gerai Re.juve.

Berita-Bisnis mencatat, dari 70 gerai Re.juve yang sudah dibuka, lebih dari separuhnya beroperasi di wilayah pemasaran DKI Jakarta.

Setelah itu, Sewu Segar Primatama menghadirkan 9 gerai Re.juve di wilayah pemasaran Banten, yaitu Re.juve Aeon Mall BSD, Re.juve Bintaro Jaya Xchange Mall, Re.juve Living World, Re.juve Summarecon Mal Serpong, Re.juve Maxxbox Karawaci, Re.juve Mall Alam Sutera, Re.juve Siloam Karawaci, Re.juve Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, dan Re.juve Supermal Karawaci.

Menyusul kemudian wilayah pemasaran Jawa Barat, yakni sebanyak 7 gerai, seiring pembukaan Re.juve Trans Studio Mall Bandung, yang sekaligus menjadi gerai perdana Re.juve di Kota Kembang.

Sedangkan di wilayah pemasaran Jawa Timur, Sewu Segar Primatama mengelola 5 gerai Re.juve, yaitu Re.juve Ciputra World Surabaya, Re.juve Pakuwon Mal, Re.juve Tunjungan Plaza 3, Re.juve East Cost Center, serta Re.juve Graha Pena Building.

Sewu Segar Primatama berada dalam segmen food milik Gunung Sewu Group, bersama PT Great Giant Pineapple, PT Great Giant Livestock, PT Sewu Segar Nusantara, PT Yupi Indo Jelly Gum, PT Umas Jaya Agrotama, PT Sierad Produce Tbk, dan PT Bromeline Enzyme. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

HOTEL MILIK AGUNG SEDAYU GROUP BERTAMBAH
BERITA

HOTEL MILIK AGUNG SEDAYU GROUP BERTAMBAH

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, dalam kurun waktu tiga bulan terakhir, yakni mulai dari medio Juli hingga September 2021, kesibukan...
BRANCH MANAGEMENT
EVENT

BRANCH MANAGEMENT

STRATEGI DAN TAKTIK MENGELOLA TIM DI CABANG UNTUK MENCAPAI TARGET BISNISBy INTIMARK (lebih…)
HARMONI DINAMIKA BAKAL BESUT GRAND DIARA HOTEL CILEUNGSI
BERITA

HARMONI DINAMIKA BAKAL BESUT GRAND DIARA HOTEL CILEUNGSI

(Berita-Bisnis) - Dari sisi usia, perjalanan PT Harmoni Dinamika di pentas bisnis hospitality di pasar domestik, sesungguhnya baru seumur jagung....
GREENPARK TERRACE CILEGON RAIH PENGHARGAAN
BERITA

GREENPARK TERRACE CILEGON RAIH PENGHARGAAN

(Berita-Bisnis) - Memang, Greenpark Terrace Cilegon yang dikembangkan PT Limas Land Realty Cilegon (anak usaha Limas Land Group), baru menggelar...
LEWAT MOMEN PENUH KEBAHAGIAAN WALL’S, UNILEVER KEMBANGKAN BISNIS ES KRIMNYA
BERITA

LEWAT MOMEN PENUH KEBAHAGIAAN WALL’S, UNILEVER KEMBANGKAN BISNIS ES KRIMNYA

(Berita-Bisnis) - Hari ini, secara serentak di delapan kota, PT Unilever Indonesia Tbk menggelar program bertajuk Wall's Ice Cream Day....
LEWAT POIN XTRA, CIMB NIAGA BERIKAN PENGHARGAAN KOMPREHENSIF TERHADAP NASABAH
BERITA

LEWAT POIN XTRA, CIMB NIAGA BERIKAN PENGHARGAAN KOMPREHENSIF TERHADAP NASABAH

(Berita-Bisnis) - Guna menjaring 5 juta nasabah tabungannya hingga tahun 2015, PT Bank CIMB Niaga Tbk resmi memperkenalkan program reward...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia