• BERANDA
  • BERITA
  • HAMMER BESUTAN WARNA MARDHIKA RAIH PENGHARGAAN MEREK LOKAL TERBAIK

HAMMER BESUTAN WARNA MARDHIKA RAIH PENGHARGAAN MEREK LOKAL TERBAIK

Telah merambah Taiwan lewat konsep waralaba. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam ajang Indonesia Original Brands Award 2012 yang digelar oleh Majalah SWA, PT Warna Mardhika memperoleh penghargaan untuk produk Hammer sebagai merek asli Indonesia untuk kategori t-shirt dan menswear.

Ajang penghargaan itu sendiri berawal dari hasil riset yang dilakukan Business Digest terhadap merek-merek lokal dari berbagai kategori produk (toileteris, bahan bangunan, restoran, obat-obatan, dan lain sebagainya) dengan cara menyurvei pengguna setiap merek.

Riset dilaksanakan pada medio April hingga Mei 2012 dengan melibatkan 5.500 responden yang berdomisili di Jabodetabek, Medan, Bandung, Semarang, Makassar, dan Surabaya. Riset Business Digest mengukur performa masing-masing merek lokal dengan bertumpu pada tiga hal, yaitu kepuasan, loyalitas, dan advokasi.

Menurut Mario Hartono, Vice President Warna Mardhika, penghargaan tersebut menjadi sebuah kebanggaan bagi pihaknya dan kelak Warna Mardhika akan meningkatkan lagi performa produknya baik dari sisi produk, fesyen, maupun ekspansi.

Ditambahkan, di bisnis fashion retail, Warna Mardhika telah berkecimpung selama 25 tahun. Persisnya, sejak tahun 1987 dengan meluncurkan brand Hammer. Delapan tahun kemudian, Warna Mardhika merilis brand NAIL.

Hingga saat ini, selain Hammer dan NAIL, Warna Mardhika telah memperkenalkan brand Coconut Island, Coconut Island Kids, dan Mangosteen. Khusus merek Coconut Island tercatat telah merambah pasar Taiwan lewat konsep waralaba. (BB/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ASTRA HONDA TAWARKAN SEPEDA MOTOR RAMAH LINGKUNGAN
BERITA

ASTRA HONDA TAWARKAN SEPEDA MOTOR RAMAH LINGKUNGAN

(BeritaBisnis) - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan sepeda motor Honda Spacy Helm in PGM-FI dan Supra X 125 Helm...
GERAI KE-80 ACE HARDWARE HADIR DI PALEMBANG SQUARE MALL
BERITA

GERAI KE-80 ACE HARDWARE HADIR DI PALEMBANG SQUARE MALL

(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Ace Hardware Indonesia Tbk di arena bisnis perlengkapan rumah tangga tampaknya bakal semakin kokoh seiring pengoperasian...
HOKBEN RAMBAH SUMATERA
BERITA

HOKBEN RAMBAH SUMATERA

(Berita-Bisnis) - Medio April 1985 adalah momen penting bagi perjalanan usaha PT Eka Bogainti di ranah bisnis resto cepat saji...
REVLON HADIRKAN DUA PRODUK BARU UNTUK PELANGGANNYA
BERITA

REVLON HADIRKAN DUA PRODUK BARU UNTUK PELANGGANNYA

(BeritaBisnis) - Untuk memenuhi keinginan konsumennya, Revlon Indonesia menghadirkan seri PhotoReady yang terdiri atas two way cake foundation dan concealer....
DONGKRAK PENJUALAN, GRAMEDIA GANDENG CECILLIA YOUNG
BERITA

DONGKRAK PENJUALAN, GRAMEDIA GANDENG CECILLIA YOUNG

(Berita-Bisnis) - Guna mendongkrak penjualan bukunya, penerbit Gramedia baru-baru ini menjalin kerjasama dengan violinist muda berbakat Cecillia Young. (lebih…)
POWERFULL SKILLS PROFESSIONAL SECRETARY WORKSHOP
EVENT

POWERFULL SKILLS PROFESSIONAL SECRETARY WORKSHOP

By GENTA ILMU IDEA (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia