HINDO INDONESIA BUKA DUA GERAI H&M DI MEDAN

Mengoperasikan total tujuh gerai sampai saat ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Peruntungan PT Hindo Indonesia di ranah bisnis ritel fesyen di pasar domestik, sepertinya mampu membuahkan hasil yang menggembirakan.

Buktinya, pada medio Maret ini, pemegang hak eksklusif waralaba ritel asal merek Hennes & Mauritz (H&M) Swedia itu, bakal membuka dua gerai baru sekaligus di Medan, Sumatera Utara.

Adapun gerai pertama dipastikan hadir di Centre Point Mall dengan luas area mencapai 2,100 meter persegi. Sedangkan gerai kedua dioperasikan di Sun Plaza Mall.

Kata Anil Malhotra, Country Manager Hindo Indonesia, H&M Centre Point Mall merupakan gerai perdana H&M yang dibuka di wilayah pemasaran Medan.

Dan, untuk menyemarakkan pembukaannya, Hindo Indonesia sendiri bakal memberikan H&M gift voucher senilai Rp 1 juta untuk pembeli pertama dalam antrian.

Sedangkan bagi pembeli ke-2 hingga ke-20, tersedia gift voucher sebesar Rp 350 ribu plus  gift voucher senilai Rp 200 ribu untuk pembeli ke-21 sampai ke-300.

Hindo Indonesia menginformasikan, dengan kehadiran dua gerai anyar tadi, pihaknya mengoperasikan total tujuh gerai H&M, sampai saat ini.

Kelak, jika tak ada halangan, Hindo Indonesia juga sudah menyiapkan rencana untuk membuka gerai serupa di Surabaya.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Hindo Indonesia membuka gerai pertama H&M pada awal Oktober 2013 di pusat perbelanjaan Gandaria City, Jakarta Selatan.

Sementara itu, pada Maret tahun lalu, gerai yang sama yang hadir di East Mall – Grand Indonesia Shopping Town Jakarta, resmi dioperasikan sekaligus dinobatkan sebagai flagship store terbesar H&M di kawasan Asia Tenggara, hingga sekarang. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GERAI PERBAIKAN DAN PENGECATAN BODI MITSUBISHI KE-2 HADIR DI LAMPUNG
BERITA

GERAI PERBAIKAN DAN PENGECATAN BODI MITSUBISHI KE-2 HADIR DI LAMPUNG

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung misi untuk melayani perawatan cat dan reparasi bodi kendaraan merek Mitsubishi, PT Krama Yudha Tiga Berlian...
AKHIR TAHUN INI, SAHID J-WALK MALL YOGYAKARTA DIBUKA
BERITA

AKHIR TAHUN INI, SAHID J-WALK MALL YOGYAKARTA DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Geliat ekonomi dan semakin tingginya potensi daya beli kelas menengah di Yogyakarta sepertinya tak luput dari perhatian Sahid...
FARPOINT BOYONG SOFITEL SO KE THE HUNDRED MEGA KUNINGAN
BERITA

FARPOINT BOYONG SOFITEL SO KE THE HUNDRED MEGA KUNINGAN

(Berita-Bisnis) - Janji PT Farpoint Realty Indonesia untuk menghadirkan hotel mewah di dalam kawasan mixed-use The Hundred, Mega Kuningan, Jakarta,...
ASTRA WORLD BUKA GERAI DI SAMARINDA
BERITA

ASTRA WORLD BUKA GERAI DI SAMARINDA

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan pelayanannya kepada konsumen di Samarinda dan wilayah sekitarnya, PT Astra International Tbk – Astra World berencana...
DIGITAL ALPHA LUNCURKAN UANGTEMAN.COM
BERITA

DIGITAL ALPHA LUNCURKAN UANGTEMAN.COM

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai situs pertama di Indonesia yang memberikan pinjaman tanpa jaminan, PT Digital Alpha Indonesia resmi meluncurkan website...
KALLA SUMBANG RSU TENRIAWARU
BERITA

KALLA SUMBANG RSU TENRIAWARU

(Berita-Bisnis) - Setelah memberikan bantuan berupa tempat tidur beberapa waktu lalu, Yayasan Kalla kembali menyumbangkan satu unit ambulans kepada RSU...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia