HINDO INDONESIA BUKA GERAI KE-18 H&M DI BALI

Gerai kedua yang dioperasikan di wilayah pemasaran Bali. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Seperti yang sudah bisa diduga, peruntungan PT Hindo Indonesia di ranah bisnis ritel fesyen di pasar domestik, tampaknya mampu memberikan hasil yang menggembirakan.

Pasalnya, sampai saat ini, pemegang hak eksklusif waralaba ritel merek Hennes & Mauritz (H&M) asal Swedia itu, telah menghadirkan 18 gerai di Indonesia.

Adapun yang terbaru, persisnya pada akhir pekan lalu, Hindo Indonesia resmi membuka gerai anyar H&M di pusat perbelanjaan Beachwalk Bali yang berada di bilangan Jl. Pantai Kuta, Bali.

Kata Public Relation Manager Hindo Indonesia, Karina Soegarda, H&M Beachwalk Bali merupakan gerai kedua yang dioperasikan di wilayah pemasaran Bali.

Ditambahkan pula, pada medio Februari 2016, pihaknya sebelumnya sudah membuka gerai serupa di Mal Bali Galeria Kuta.

Dan, sebagaimana halnya seremoni pembukaan gerai-gerai sebelumnya, Hindo Indonesia pun tak lupa memberikan penawaran spesial terhadap para konsumennya yang meramaikan pengoperasian perdana H&M Beachwalk Bali.

Buktinya, untuk 200 konsumen pertama yang rela antri, tersedia peluang untuk mendapatkan voucher diskon dengan nilai yang berbeda sesuai dengan transaksi pembelian yang dilakukan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, gerai perdana H&M di pasar domestik dibuka di Gandaria City, Jakarta Selatan, awal Oktober 2013.

Setelah itu, Hindo Indonesia mengoperasikan gerai sejenis di Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan, plus di Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta Pusat, dengan luas bangunan mencapai 3.900 meter persegi yang disebut menjadi flagship store H&M di kawasan Asia Tenggara.

Hingga kini, 10 gerai H&M dibuka di area komersil Jakarta, yakni di Gandaria City, Pondok Indah Mall, Grand Indonesia Shopping Town, Kasablanka Mall, Emporium Pluit Mall, Lotte Shopping Avenue, Central Park Mall, Pantai Indah Kapuk Avenue, dan 2 gerai di Lippo Mall Puri.

Sedangkan di Tangerang, Medan, dan Bali, Hindo Indonesia masing-masing mengoperasikan dua gerai, yakni di Aeon Mall BSD City dan di Supermal Karawaci (Tangerang), Centre Point Mall dan Sun Plaza Mall (Medan) serta di Mal Bali Galeria Kuta dan Beachwalk Bali (Bali).

Selebihnya, di Paris Van Java Mall Bandung dan di Pentacity Mall Balikpapan Superblock seluas 2.000 meter persegi yang dibuka pada pekan terakhir medio April lalu. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BERBEKAL Rp 500 MILIAR, MATAHARI DEPARTMENT STORE TAMBAH GERAI BARU
BERITA

BERBEKAL Rp 500 MILIAR, MATAHARI DEPARTMENT STORE TAMBAH GERAI BARU

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada kendala, pada medio Mei atau Juni mendatang, PT Matahari Department Store Tbk bakal membuka satu...
LEWAT AN HO PREMIERE CLINIC, LIPPO RAMBAH BISNIS ANTI-AGING
BERITA

LEWAT AN HO PREMIERE CLINIC, LIPPO RAMBAH BISNIS ANTI-AGING

(Berita-Bisnis) - Kalau tak ada halangan, gerai perdana An Ho Premiere Clinic Indonesia bakal dibuka di Aryaduta Suite Semanggi, pada...
KARYA PERKASA HADIRKAN PADJADJARAN VILLAGE SAWANGAN
BERITA

KARYA PERKASA HADIRKAN PADJADJARAN VILLAGE SAWANGAN

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, 'wajah' Sawangan, Depok, Jawa Barat, dipastikan bakal banyak berubah dalam beberapa tahun ke depan. (lebih…)
SINAR MAS LAND BANGUN KLASTER BARU DI GRAND WISATA BEKASI
BERITA

SINAR MAS LAND BANGUN KLASTER BARU DI GRAND WISATA BEKASI

(Berita-Bisnis) - Adalah tingginya permintaan landed house di kawasan timur Jakarta yang mendorong Sinar Mas Land melansir klaster Water Spring...
FIRST MEDIA LUNCURKAN FASTNET 100 MEGABYTE
BERITA

FIRST MEDIA LUNCURKAN FASTNET 100 MEGABYTE

(Berita-Bisnis) - Dibanderol seharga Rp 2,979 juta per bulan, PT First Media Tbk -melalui anak usahanya PT LinkNet- resmi meluncurkan...
SASAR PROFESIONAL MUDA, BEIERSDORF RILIS PRODUK BARU
BERITA

SASAR PROFESIONAL MUDA, BEIERSDORF RILIS PRODUK BARU

(Berita-Bisnis) - Acuannya cukup jelas. Lembaga riset AC Nielsen mengatakan bahwa saat ini populasi segmen pria yang menginginkan hadirnya produk...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia