• BERANDA
  • BERITA
  • JULI MENDATANG, ZEETI INTERNATIONAL BUKA THE BALAVA HOTEL MALANG

JULI MENDATANG, ZEETI INTERNATIONAL BUKA THE BALAVA HOTEL MALANG

Menyasar segmen komunitas, kalangan sosialita hingga biro perjalanan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sulit dimungkiri, tiga sampai empat tahun terakhir ini, pentas bisnis hospitality di pasar domestik, sesungguhnya sangat dinamis.

Hal mana ditandai dengan kehadiran beberapa brand manajemen perhotelan yang datang dari manca negara. Di saat yang sama, pebisnis serupa yang berasal dari dalam negeri pun turut merebak.

Ambil contoh, PT Setia Nusantara Hospitality yang berbasis di Surabaya, Jawa Timur, yang populer dengan label The Zeeti International serta memosisikan dirinya sebagai pengelola hotel, resor maupun vila.

Kelak, bila tak ada aral melintang, The Zeeti International dipastikan mengoperasikan The Balava Hotel, Malang, Jawa Timur.

Kata Rudy Rinanto Rachmat, General Manager The Balava Hotel Malang, pembukaan hotel bintang tiga dengan layanan hotel bintang empat tersebut diproyeksikan berlangsung pada pertengahan Juli mendatang.

Dijelaskan pula, guna menyiasati persaingan, The Balava Hotel Malang nantinya lebih fokus untuk menyasar segmen komunitas, kalangan sosialita hingga biro perjalanan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, The Zeeti International sebelumnya sudah memiliki dua portofolio. Salah satunya adalah The Square Surabaya yang berlokasi di kawasan Jl. Siwalankerto, Surabaya. Sementara itu, The Balava Hotel Malang terhitung sebagai aset ketiga.

The Balava Hotel Malang yang menelan dana investasi hingga Rp 90 miliar, diketahui merupakan bagian terintegrasi dari M Square Condotel Malang dan The Square Apartment & Arcade yang dikembangkan oleh PT Malang Selalu Maju.

Adapun kamar dan suite yang disediakan mencapai 150 unit serta ditopang berbagai fasilitas, seperti D’Toengkoe Sky Fireplace Lounge maupun empat meeting room.

Di samping itu, hotel yang sama juga memiliki ballroom dengan daya tampung kurang lebih seribu orang. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BERSAMA INDOMARET, AXIS SEDIAKAN 5.500 KURSI MUDIK
BERITA

BERSAMA INDOMARET, AXIS SEDIAKAN 5.500 KURSI MUDIK

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan bagi para pelanggannya, PT Axis Telekom Indonesia bersama PT Indomarco Prismatana, pengelola gerai Indomaret, menggelar...
MENGAPA UNILEVER MELUNCURKAN MAGNUM ROAD CAFE?
MARKETING

MENGAPA UNILEVER MELUNCURKAN MAGNUM ROAD CAFE?

(BeritaBisnis) - Di berbagai media jejaring sosial dan radio, berita itu disebar. Satu dua media mainstream turut menyiarkannya. Magnum Cafe...
DENGAN LIMA MODEL BARU, HONDA BERNIAT JUAL 100 RIBU MOBIL
BERITA

DENGAN LIMA MODEL BARU, HONDA BERNIAT JUAL 100 RIBU MOBIL

(Berita-Bisnis) - Setelah meluncurkan New Jazz pada awal Januari lalu, PT Honda Prospect Motor memastikan bakal menghadirkan empat model baru...
DESEMBER, ANANG FAMILY KTV BEROPERASI
BERITA

DESEMBER, ANANG FAMILY KTV BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Diklaim merupakan perpaduan Beer Garden, Hi Five Lounge, dan karaoke room, Anang Family KTV akan beroperasi secara resmi...
KEREK OKUPANSI, ACCOR BERIKAN HARGA KHUSUS DI 12 HOTEL DI JAKARTA
BERITA

KEREK OKUPANSI, ACCOR BERIKAN HARGA KHUSUS DI 12 HOTEL DI JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Kecermatan membaca dinamika pasar memang sangat dibutuhkan bagi para pebisnis yang berkecimpung di segmen manajemen perhotelan alias operator...
SWISS-BELHOTEL BUKA ZEST PARANG RAJA SOLO
BERITA

SWISS-BELHOTEL BUKA ZEST PARANG RAJA SOLO

(Berita-Bisnis) - Medio Maret 2015 sesungguhnya merupakan catatan penting dalam perjalanan usaha Swiss-Belhotel International di ranah bisnis hospitality di Indonesia....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia