• BERANDA
  • BERITA
  • LEBARAN MENJELANG, PENJUALAN EVALUBE PUN TERDONGKRAK

LEBARAN MENJELANG, PENJUALAN EVALUBE PUN TERDONGKRAK

Menopang pencapaian target penguasaan 11 persen pangsa pasar pelumas sepanjang tahun ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jamak diketahui, momen mudik menjelang Lebaran kerap mendorong peningkatan penjualan pelumas, baik kendaraan roda empat maupun roda dua.

Dalam kaitan itu pula, PT Wiraswasta Gemilang Indonesia optimistis penjualan pelumas Evalube-nya, khususnya pelumas sepeda motor, bakal terdongkrak naik selama periode tersebut hingga periode setelah Lebaran usai.

Ambil contoh pada medio Juni lalu. Wiraswasta Gemilang Indonesia mengklaim, kinerja penjualan pelumas Evalube tercatat lebih tinggi 20 persen bila dibandingkan dengan performa penjualan beberapa bulan sebelumnya.

Dari jumlah tersebut, penjualan pelumas sepeda motor meningkat sebesar 28 persen. Adapun pelumas untuk kendaraan roda empat merangkak naik sekitar 6 persen.

Menurut Krisnati Desiana, General Manager Marketing & PR Division Wiraswasta Gemilang Indonesia, pada giliran berikutnya, peningkatan penjualan tersebut diharapkan mampu menopang pencapaian target penguasaan 11 persen pangsa pasar pelumas sepanjang tahun ini.

Seperti diketahui, hingga akhir tahun lalu, Wiraswasta Gemilang Indonesia menegaskan bahwa pihaknya telah menggenggam sekitar 10 persen pangsa pasar pelumas dari total volume keseluruhan sekitar 250 juta liter.

Di sisi lain, Wiraswasta Gemilang Indonesia pun berupaya untuk lebih intensif lagi menggarap sepeda motor skutik lantaran segmen ini dinilai memiliki pertumbuhan yang pesat.

Sebelumnya, dalam rangka mengerek penjualan pelumas alias oli roda dua-nya, Wiraswasta Gemilang Indonesia telah menggelar program Evalube Goes to Moto2 Sepang di berbagai kota di Indonesia dengan melibatkan 200 gerai.

Program promosi yang berlangsung hingga medio Agustus mendatang itu memberikan kesempatan bagi pembeli pelumas Evalube untuk memperoleh satu kupon hadiah langsung dengan grand prize berupa nonton gratis MotoGp dan Moto2 di Sepang, Malaysia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GRAPARI TELKOMSEL PONTIANAK DIBUKA
BERITA

GRAPARI TELKOMSEL PONTIANAK DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan kualitas pelayanan bagi para pelanggannya yang berada di area komersil Pontianak dan sekitarnya, PT Telekomunikasi Seluler...
E-TOLL CARD DOMINASI TRANSAKSI KARTU PRABAYAR MANDIRI
BERITA

E-TOLL CARD DOMINASI TRANSAKSI KARTU PRABAYAR MANDIRI

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, seiring bertambahnya pengguna kartu prabayar e-toll card belakangan ini, PT Bank Mandiri Tbk pun berusaha...
HINDO INDONESIA BUKA GERAI KE-18 H&M DI BALI
BERITA

HINDO INDONESIA BUKA GERAI KE-18 H&M DI BALI

(Berita-Bisnis) - Seperti yang sudah bisa diduga, peruntungan PT Hindo Indonesia di ranah bisnis ritel fesyen di pasar domestik, tampaknya...
GANDENG RAVALINDO, RUSSELL HOBBS HADIR DI INDONESIA
BERITA

GANDENG RAVALINDO, RUSSELL HOBBS HADIR DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Dengan memberikan kepercayaan kepada PT Ravalindo Megah Perkasa selaku distributor tunggalnya di pasar domestik, Russell Hobbs -populer sebagai...
BERIKAN HARGA SPESIAL, GARUDA GANDENG PEMEGANG KARTU KREDIT STANCHART
BERITA

BERIKAN HARGA SPESIAL, GARUDA GANDENG PEMEGANG KARTU KREDIT STANCHART

(Berita-Bisnis) - Dalam kerangka kerjasama yang saling menguntungkan, PT Garuda Indonesia Airlines Tbk. bersama Standard Chartered Bank (Stanchart) sepakat untuk...
LAYANILAH KARYAWAN KALAU ANDA INGIN PELANGGAN PUAS
KOLOM

LAYANILAH KARYAWAN KALAU ANDA INGIN PELANGGAN PUAS

(BeritaBisnis) - Minggu lalu, setelah membaca tulisan saya, seorang teman yang berprofesi sebagai Area Manager di Yogyakarta mengirim pesan singkat...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia