• BERANDA
  • BERITA
  • LEBARAN MENJELANG, PENJUALAN EVALUBE PUN TERDONGKRAK

LEBARAN MENJELANG, PENJUALAN EVALUBE PUN TERDONGKRAK

Menopang pencapaian target penguasaan 11 persen pangsa pasar pelumas sepanjang tahun ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jamak diketahui, momen mudik menjelang Lebaran kerap mendorong peningkatan penjualan pelumas, baik kendaraan roda empat maupun roda dua.

Dalam kaitan itu pula, PT Wiraswasta Gemilang Indonesia optimistis penjualan pelumas Evalube-nya, khususnya pelumas sepeda motor, bakal terdongkrak naik selama periode tersebut hingga periode setelah Lebaran usai.

Ambil contoh pada medio Juni lalu. Wiraswasta Gemilang Indonesia mengklaim, kinerja penjualan pelumas Evalube tercatat lebih tinggi 20 persen bila dibandingkan dengan performa penjualan beberapa bulan sebelumnya.

Dari jumlah tersebut, penjualan pelumas sepeda motor meningkat sebesar 28 persen. Adapun pelumas untuk kendaraan roda empat merangkak naik sekitar 6 persen.

Menurut Krisnati Desiana, General Manager Marketing & PR Division Wiraswasta Gemilang Indonesia, pada giliran berikutnya, peningkatan penjualan tersebut diharapkan mampu menopang pencapaian target penguasaan 11 persen pangsa pasar pelumas sepanjang tahun ini.

Seperti diketahui, hingga akhir tahun lalu, Wiraswasta Gemilang Indonesia menegaskan bahwa pihaknya telah menggenggam sekitar 10 persen pangsa pasar pelumas dari total volume keseluruhan sekitar 250 juta liter.

Di sisi lain, Wiraswasta Gemilang Indonesia pun berupaya untuk lebih intensif lagi menggarap sepeda motor skutik lantaran segmen ini dinilai memiliki pertumbuhan yang pesat.

Sebelumnya, dalam rangka mengerek penjualan pelumas alias oli roda dua-nya, Wiraswasta Gemilang Indonesia telah menggelar program Evalube Goes to Moto2 Sepang di berbagai kota di Indonesia dengan melibatkan 200 gerai.

Program promosi yang berlangsung hingga medio Agustus mendatang itu memberikan kesempatan bagi pembeli pelumas Evalube untuk memperoleh satu kupon hadiah langsung dengan grand prize berupa nonton gratis MotoGp dan Moto2 di Sepang, Malaysia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SUNTORY GARUDA BEVERAGE TAWARKAN DE’KOFFIE
BERITA

SUNTORY GARUDA BEVERAGE TAWARKAN DE’KOFFIE

(Berita-Bisnis) - Jika Anda ke Senayan City pada Minggu, 16 Maret mendatang, jangan lupa mengunjungi konter Fast Point De'Koffie di...
ANAK USAHA KALBE JUAL POMPA INSULIN MULAI DARI Rp 20 JUTA
BERITA

ANAK USAHA KALBE JUAL POMPA INSULIN MULAI DARI Rp 20 JUTA

(Berita-Bisnis) - Berangkat dari data pasar yang menyatakan paling tidak ada 11 juta penduduk Indonesia yang terancam komplikasi akibat penyakit...
CIPUTRA HOSPITAL CITRA GARDEN DIBANGUN 2013
BERITA

CIPUTRA HOSPITAL CITRA GARDEN DIBANGUN 2013

(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan mulus, maka pada tahun depan, Ciputra Hospital yang berlokasi di kawasan hunian Citra Garden, Jakarta...
AMERTA INDAH OTSUKA TAWARKAN ORONAMIN C
BERITA

AMERTA INDAH OTSUKA TAWARKAN ORONAMIN C

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai produk minuman nutrisi berkarbonasi yang telah diperkaya dengan vitamin, termasuk vitamin C setara 11 lemon, PT...
1 JANUARI 2012, SALURAN AORA 9 RESMI HADIR
BERITA

1 JANUARI 2012, SALURAN AORA 9 RESMI HADIR

(BeritaBisnis) - Pada awal tahun 2012 nanti, semua pelanggan Aora TV sudah bisa menikmati program hiburan baru yang tayang di...
TINGKATKAN TRANSAKSI, MANDIRI RANGKUL KFC LEWAT JOINT PROMO PARTNERSHIP
BERITA

TINGKATKAN TRANSAKSI, MANDIRI RANGKUL KFC LEWAT JOINT PROMO PARTNERSHIP

(BeritaBisnis) - Kolaborasi adalah jurus yang tepat untuk memacu penjualan. Tak terkecuali untuk menggenjot pemakaian kartu kredit dan kartu debit.Jurus...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia