• BERANDA
  • BERITA
  • LEWAT DUA VARIAN BARU, PEPSODENT PERKOKOH DOMINASI BISNIS PASTA GIGI

LEWAT DUA VARIAN BARU, PEPSODENT PERKOKOH DOMINASI BISNIS PASTA GIGI

Memiliki keunggulan masing-masing yang bermanfaat bagi konsumen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah melansir Pepsodent Sensitive Expert Gum Care dan Sensitive Expert Whitening beberapa waktu lalu, PT Unilever Indonesia Tbk kembali menghadirkan dua varian baru pasta gigi Pepsodent untuk perawatan gigi sensitif.

Kedua varian tersebut adalah Pepsodent Expert Protection Gum Health serta Pepsodent Expert Protection Enamel Shield.

Menurut drg. Ratu Mirah Afifah, Professional Relationship Manager Oral Care Unilever Indonesia, dua produk anyar di atas memiliki keunggulan masing-masing yang bermanfaat bagi konsumen.

Ambil contoh, Pepsodent Expert Protection Gum Health yang memiliki kombinasi kandungan vitamin E, Zinc Citrate, dan microgranules yang diklaim telah terbukti secara klinis efektif untuk melindungi kesehatan gusi dalam tempo 24 jam.

Sementara itu, Pepsodent Expert Protection Enamel Shield dipastikan bisa membantu proses remineralisasi permukaan email gigi dengan bahan HAP Mineral sebagai sumber kalsium dan sodium monofluorophosphatem plus fluoride yang mampu menguatkan lapisan email gigi.

Dan, untuk mendorong penyerapan pasar terhadap kedua produk baru tadi, Unilever Indonesia pun berencana akan menggelar beberapa brand activation mulai pada tahun 2014.

Patut diketahui, selama semester pertama tahun ini, Pepsodent terbilang sangak aktif melakukan berbagai aktifitas pemasaran. Misalnya, pada Maret 2013, Pepsodent menggelar Free Dental Check Up yang dikemas dalam format edutainment di Gandaria City Jakarta dan di Trans Studio Mall Bandung.

Lantas, pada medio Juli lalu, Pepsodent mengoperasikan Pepsodent Dental Expert Center di Gandaria City Jakarta yang diklaim sebagai pusat kesehatan gigi dan mulut yang pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan teknik peragaan canggih dan terkini.

Pada tahun 2010, ketika nilai penjualan pasta gigi di Indonesia diperkirakan telah berada di kisaran Rp 2,9 triliun, pangsa pasar Pepsodent saat itu diduga kuat sudah mencapai 75 persen.

Itu pula sebabnya, kehadiran Pepsodent Expert Protection Gum Health dan Pepsodent Expert Protection Enamel Shield dipastikan bakal semakin memperkokoh dominasi Pepsodent di arena bisnis pasta gigi di Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DONGKRAK PENDAPATAN, HINO RILIS KONTRAK SERVIS
BERITA

DONGKRAK PENDAPATAN, HINO RILIS KONTRAK SERVIS

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan layanan purna jual yang lebih berkualitas, PT Hino Motors Sales Indonesia resmi memperkenalkan program kontrak servis....
ANDALKAN AREA PREMIUM, SINAR MAS LAND RILIS THE ICON BUSINESS PARK
BERITA

ANDALKAN AREA PREMIUM, SINAR MAS LAND RILIS THE ICON BUSINESS PARK

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk dipungkiri, desain tata ruang dan lanskap ideal adalah salah satu kunci bagi sebuah kota mandiri untuk...
TELKOMSEL LANSIR LAYANAN CHAT CWEETA
BERITA

TELKOMSEL LANSIR LAYANAN CHAT CWEETA

(Berita-Bisnis) - PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) tampaknya paham betul perilaku konsumen telekomunikasi saat ini. Terutama besarnya kecenderungan untuk bersosialisasi lewat...
PERTAMEDIKA BAKAL BANGUN RUMAH SAKIT DI JEMBER
BERITA

PERTAMEDIKA BAKAL BANGUN RUMAH SAKIT DI JEMBER

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, jumlah rumah sakit yang bakal dioperasikan oleh PT Pertamina Bina Medika (Pertamedika) dipastikan bertambah,...
ALLEIRA BATIK HADIRKAN BUSANA PRIA METROPOLITAN
BERITA

ALLEIRA BATIK HADIRKAN BUSANA PRIA METROPOLITAN

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng desainer Teddy R. Eriana, Alleira Batik menghadirkan koleksi terbaru berkonsep Slim Fit Shirt: Urban Meets Nature....
GENJOT SEGMEN REKREASI, ANCOL BERIKAN DISKON 50 PERSEN BAGI PENGENDARA MOTOR
BERITA

GENJOT SEGMEN REKREASI, ANCOL BERIKAN DISKON 50 PERSEN BAGI PENGENDARA MOTOR

(Berita-Bisnis) - Menyusul promo tiket masuk senilai Rp 50 ribu untuk anak Sekolah Dasar yang dirilis Oktober lalu, PT Pembangunan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia