• BERANDA
  • BERITA
  • LEWAT DUA VARIAN BARU, PEPSODENT PERKOKOH DOMINASI BISNIS PASTA GIGI

LEWAT DUA VARIAN BARU, PEPSODENT PERKOKOH DOMINASI BISNIS PASTA GIGI

Memiliki keunggulan masing-masing yang bermanfaat bagi konsumen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah melansir Pepsodent Sensitive Expert Gum Care dan Sensitive Expert Whitening beberapa waktu lalu, PT Unilever Indonesia Tbk kembali menghadirkan dua varian baru pasta gigi Pepsodent untuk perawatan gigi sensitif.

Kedua varian tersebut adalah Pepsodent Expert Protection Gum Health serta Pepsodent Expert Protection Enamel Shield.

Menurut drg. Ratu Mirah Afifah, Professional Relationship Manager Oral Care Unilever Indonesia, dua produk anyar di atas memiliki keunggulan masing-masing yang bermanfaat bagi konsumen.

Ambil contoh, Pepsodent Expert Protection Gum Health yang memiliki kombinasi kandungan vitamin E, Zinc Citrate, dan microgranules yang diklaim telah terbukti secara klinis efektif untuk melindungi kesehatan gusi dalam tempo 24 jam.

Sementara itu, Pepsodent Expert Protection Enamel Shield dipastikan bisa membantu proses remineralisasi permukaan email gigi dengan bahan HAP Mineral sebagai sumber kalsium dan sodium monofluorophosphatem plus fluoride yang mampu menguatkan lapisan email gigi.

Dan, untuk mendorong penyerapan pasar terhadap kedua produk baru tadi, Unilever Indonesia pun berencana akan menggelar beberapa brand activation mulai pada tahun 2014.

Patut diketahui, selama semester pertama tahun ini, Pepsodent terbilang sangak aktif melakukan berbagai aktifitas pemasaran. Misalnya, pada Maret 2013, Pepsodent menggelar Free Dental Check Up yang dikemas dalam format edutainment di Gandaria City Jakarta dan di Trans Studio Mall Bandung.

Lantas, pada medio Juli lalu, Pepsodent mengoperasikan Pepsodent Dental Expert Center di Gandaria City Jakarta yang diklaim sebagai pusat kesehatan gigi dan mulut yang pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan teknik peragaan canggih dan terkini.

Pada tahun 2010, ketika nilai penjualan pasta gigi di Indonesia diperkirakan telah berada di kisaran Rp 2,9 triliun, pangsa pasar Pepsodent saat itu diduga kuat sudah mencapai 75 persen.

Itu pula sebabnya, kehadiran Pepsodent Expert Protection Gum Health dan Pepsodent Expert Protection Enamel Shield dipastikan bakal semakin memperkokoh dominasi Pepsodent di arena bisnis pasta gigi di Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DUA TAHUN LAGI, ARCHIPELAGO BUKA ASTON CITY MALANG HOTEL
BERITA

DUA TAHUN LAGI, ARCHIPELAGO BUKA ASTON CITY MALANG HOTEL

(Berita-Bisnis) - Hingga awal tahun ini, agenda pembukaan hotel anyar di Jawa Timur, yang bakal dilakoni oleh Archipelago International, sejatinya...
SEHATI FRISIAN FLAG DAN HYPERMART KUCURKAN Rp 1,2 MILIAR
BERITA

SEHATI FRISIAN FLAG DAN HYPERMART KUCURKAN Rp 1,2 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan pemahaman tentang pentingnya budaya hidup sehat di kalangan anak-anak, PT Frisian Flag Indonesia dan PT...
SORINI KEMBANGKAN PABRIK PEMANIS DI JAWA BARAT TAHUN DEPAN
BERITA

SORINI KEMBANGKAN PABRIK PEMANIS DI JAWA BARAT TAHUN DEPAN

(Berita-Bisnis) - Tren pertumbuhan sektor barang-barang konsumsi yang terjadi belakangan ini yang juga diprediksi bakal berlanjut kembali di masa mendatang,...
HINGGA 8 APRIL 2012, HSBC GELAR HSBC-NIKE WAREHOUSE SALE DI BALAI KARTINI
BERITA

HINGGA 8 APRIL 2012, HSBC GELAR HSBC-NIKE WAREHOUSE SALE DI BALAI KARTINI

(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 4 April hingga 8 April 2012 di Balai Kartini, Jakarta, HSBC Indonesia menggelar promosi HSBC-Nike...
DITOPANG KONICA, BINTANG TERANG GENJOT PENJUALAN BINTERJET
BERITA

DITOPANG KONICA, BINTANG TERANG GENJOT PENJUALAN BINTERJET

(Berita-Bisnis) - Performa CV Bintang Terang di pentas bisnis outdoor printer di Indonesia, tampaknya bakal semakin cemerlang di masa-masa mendatang....
ARWANA CETAK PENJUALAN Rp 829,22 MILIAR
BERITA

ARWANA CETAK PENJUALAN Rp 829,22 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Roda bisnis produsen keramik yang fokus ke segmen kelas menengah bawah ini tampaknya berputar kencang sejak Januari hingga...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia